Wajah Baru Sepatu Crocs, Gaya Punk dan Lebih `Galak`

Lifestyle | Senin, 24 Juni 2019 07:46
Wajah Baru Sepatu Crocs, Gaya Punk dan Lebih `Galak`

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tertarik pakai sepatu ini?

Dream - Istilah 'Ugly Shoes' sudah melekat pada brand sepatu Crocs di dunia mode. Meski begitu, mereka terus menciptakan inovasi terbaru dengan desain unik dan tidak biasa.

Termasuk koleksi teranyar kali ini. Crocs berkolaborasi dengan Barneys, department store terkemuka di Amerika Serikat.

Crocs hadir dengan wajah baru, yakni tampilan punk yang gahar dengan ornamen metal stud. Sepatu juga dilengkapi dengan detail peniti dan rantai yang menambah kesan macho.

Nuansa rebellious dari goth culture dipertegas dengan palet warna hitam pekat. Koleksi ini sangat disukai oleh DJ Venus X yang merupakan founder dari brand pakaian Ghettoghotik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Crocs Shoes (@crocs) on

"Ada banyak wanita di luar sana yang ingin tampil kece memakai fashion item seperti New Rock Boots, namun tidak ada yang bisa memakainya untuk sehari-hari, sepatu itu beratnya hampir mencapai 50 pounds!" ujar DJ Venus X, dilansir dari Vogue.

Menurut sang DJ, gaya busana punk dan gotik sudah menjadi bagian yang cukup besar bagi generasi anak muda. Jika zaman dulu cenderung ke alternative, kini gaya tersebur sudah melebur dengan budaya pop.

Jika memakai sepatu ini, mungkin Sahabat Dream bakal terlihat fierce!

2 dari 6 halaman

Intip Desain Teranyar Nike Pegasus yang Ikonik

Dream - Sneakers sudah menjadi kebutuhan penting kaum urban. Bukan sekadar untuk bergaya, melainkan sebagai penunjang aktivitas olahraga.

Sneakers khusus lari alias running shoes banyak diminati oleh pegiat olahraga. Sepatu itu memang didesain khusus untuk menempuh jarak dalam kecepatan tinggi.

Tak hanya membuat kaki lebih fleksibel dalam bergerak, running shoes juga muncul dalam berbagai desain trendy belakangan ini.

Salah satunya Nike dengan koleksi terbaru Air Zoom Pegasus 36. Seri Pegasus yang ikonik ini kembali dengan desain lebih ramping di kerah tumit dan lidah untuk meningkatkan kenyamanan.

 Nike

Foto: Nike

Dirancang dengan kabel Flywire, sepatu dapat digunakan dalam kecepatan lari yang lebih tinggi tanpa perlu khawatir. Tambahan perforasi dan jaring juga membuatnya semakin breathable.

 Nike

Foto: Nike

Unit Zoom Air di bagian midsole memberi pergerakan halus dan responsif, didukung dengan bantalan busa agar gerakan lebih tegas. Selain itu ada kerah tumit yang meruncing di sekitar otot tendon Achilles.

 Nike

Foto: Nike

Pertama kali diluncurkan pada 1983, Pegasus dirancang sebagai sepatu khusus pelari pada masa itu. Kini Sahabat Dream dapat menemukan versi teranyar di gerai offline maupun online Nike seharga Rp1,8 juta.

3 dari 6 halaman

Penuh Gaya di Musim Panas dengan Fashion Streetwear

Dream - Istilah 'streetwear' merujuk pada style busana kasual yang mengedepankan kenyamanan seperti t-shirt, denim, hoodie dengan ciri khas gaya jalanan.

Tren ini semakin berkembang seiring maraknya kultur hip hop dan banyak dikaitkan dengan gaya hidup kaum urban seperti skateboarding.

Selain stylish, gaya streetwear memang sangat nyaman dikenakan di cuaca terik seperti sekarang nih.

Menyambut musim panas, Paul Frank kembali meluncurkan koleksi Spring/Summer 2019 bertema streetwear dengan gaya kontemporer yang sesuai dengan generasi milenial.

 Paul Frank

Foto: Paul Frank Indonesia

“  Banyak generasi milenial yang menyukai streetwear karena tampilannya yang stylish namun tetap kasual. Hal inilah yang kami coba hadirkan dalam koleksi terbaru ini,” ucap Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia, lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Rabu 12 Juni 2019.

 Paul Frank

Foto: Paul Frank Indonesia

Koleksi terbaru ini menghadirkan beragam jenis fashion item pria dan wanita kasual seperti tas, t-shirt, jaket, hoodie hingga sandal. Aneka varian warna bisa menjadi alternatif pilihan untuk mengekspresikan gaya Sahabat Dream.

 Paul Frank

Foto: Paul Frank Indonesia

Paul Frank Spring/Summer 2019 sudah tersedia di seluruh gerai Indonesia dengan harga mulai dari Rp129 ribu - Rp499 ribu.

4 dari 6 halaman

Tips Nyaman Memakai Kulot Saat Cuaca Panas

Dream - Musim panas sudah tiba dan kamu membutuhkan pakaian yang lebih sejuk agar nyaman beraktivitas seharian. Pastinya, kamu akan lebih mudah berkeringat jika memakai celana jeans.

Kamu bisa mengganti celana ketat dan berbahan cukup berat dengan kulot. Potongan dan bahan kulot sangat sejuk, ringan, longgar serta nyaman dipakai di musim panas.

Celana yang melebar di bagian bawah ini bisa dipadukan dengan kaus, kemeja formal atau aksesoris tertentu. Jadi, bagaimana cara memilih kulot yang tepat?   Kulot tidak hanya diperuntukkan bagi wanita bertubuh jangkung. Jika tubuhmu tidak terlalu tinggi, pakailah kulot berpotongan agak ramping dan tidak memiliki kantong yang membuat pinggulmu terlihat besar.   Kulot dengan detail pleats juga bisa membuatmu terlihat lebih ramping. Pastikan panjangnya sedikit di atas pergelangan kaki, sehingga kamu bisa terlihat lebih ramping.  

 Cara Memadukan Celana Kulot untuk Hijaber

  Apalagi ketika mengenakan sepasang wedges atau stiletto. Jika ingin lebih kasual, gunakan sepatu sandal, sneakers dan berbagai macam alas kaki lainnya.
Padukan kulot dengan kaus yang sesuai dengan ukuran tubuhmu dan ujungnya dimasukkan ke dalam kulot. Tanktop juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampil lebih grunge. Tambahkan aksesoris seperti bandana dan anting bulat.  

 Cara Memadukan Celana Kulot untuk Hijaber

  Hindari atasan yang longgar. Jika tetap ingin memakainya, pakailah tunik untuk membuat penampilanmu lebih vintage dan etnik.   Kamu pun bisa memakai anting, sepatu sandal dan rambut yang diikat tinggi agar terlihat lebih menarik. Agar lebih feminin, pakai tanktop bermotif bunga, kaus oblong bergaya sporty dan padukan dengan sneakers serta aksesoris sederhana.   (ism, Sumber: timesofindia)

5 dari 6 halaman

Usai Hari Raya, Tetap Ceria dengan Sepatu Playful

Dream Lebaran telah usai. Tapi belum afdol kalau tidak belanja fashion item baru. Selain baju, kamu juga bisa tampil kece dengan mengandalkan alas kaki loh.

Menyambut musim panas, sepertinya cocok sekali jika mengganti alas kaki dengan edisi Spring/Summer 2019.

Keds meluncurkan koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan brand stationery dan lifestyle Amerika Serikat, Rifle Paper Co.

 Keds

Foto: Keds Indonesia

Pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu, Keds X Rifle Paper CO. kembali menghadirkan motif penuh warna yang memancarkan semangat dan kebahagiaan dalam setiap koleksinya.

“ Koleksi kolaborasi Keds X Rifle Paper Co. ini mengangkat tema travelling, yaitu ‘Step Into Paradise’. Koleksi ini terinspirasi dari perjalanan Anna saat mengunjungi Kepulauan Karibia. Anna sangat mengagumi keindahan alam serta budaya masyarakat setempat yang kemudian ia tuang dalam koleksi ini,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Indonesia lewat keterangan rilis yang diterima Dream.

Kolaborasi ini diwarnai dengan aneka motif berwarna terang, serta bordiran bunga yang memberi kesan tropis dan membuat setiap langkah terasa seperti liburan musim panas.

 Keds Indonesia

Foto: Keds Indonesia

Ada sepuluh varian yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya busana. Salah satu yang paling ikonik adalah Women’s Kickstart Embroidered Rosalie dengan desain bordir bunga.

Sepatu ini juga hadir dengan edisi khusus anak, yaitu Little Kid's Kickstart Jr. Embroidered Rosalie.

 Keds

Foto: Keds Indonesia

Sahabat Dream bisa mendapatkan koleksi Keds x Rifle Paper Co. di seluruh gerai dengan harga mulai dari Rp1,1 juta. (ism)

6 dari 6 halaman

4 Gaya Berpakaian yang Cocok untuk Usia 30-an

Dream - Saat menginjak usia 30-an, kamu harus lebih perhatian dengan apapun yang digunakan. Meskipun penampilanmu sangat stylish dan mudah bereksperimen dengan gaya di usia 20-an, kini kamu harus lebih jeli.

Bisa jadi apa yang kamu gunakan dulu, terlihat kurang menarik lagi ketika dipakai di usia 30-an. Agar tidak salah memilih pakaian, berikut tips yang dilansir dari Times of India untuk tetap stylish di usia 30-an.

1. Pilih Tas Klasik

 Stylish

Satu hal yang membuatmu stylish di usia ini adalah tas tangan klasik. Hindari tas jinjing atau ransel. Usia 30-an merupakan waktu untuk tampil anggun dan berkelas.

2. Kenakan Denim yang Tepat

 5 Jenis Wide Leg Denim yang Nyaman Digunakan di Musim Panas

Mungkin kamu menyukai ripped jeans, tapi gaya ini kurang cocok digunakan di usiamu. Sekarang, saatnya kamu tampil chic dan elegan.

Jadi, pilihlah celana denim yang terlihat berkelas. Dan jika masih ingin mencoba berbagai model jeans, pilihlah double shaded jeans dan padukan dengan kaos atau kemeja.

3. Hindari Kemeja Bergaris

 Kemeja

Kemeja bergaris atau bermotif grafis adalah sesuatu yang kurang cocok dipakai di usia 30-an. Gaya ini cocok digunakan untuk wanita berusia 20-an atau baru lulus kuliah.

Mulailah memilih kemeja yang lebih simpel dan chic untuk membuat penampilanmu lebih elegan.

4. Kenakan Warna yang Tepat

 Stylish

Hindari pakaian berwarna neon atau yang kurang cocok untukmu. Pakailah warna terang dan lembut seperti pastel dan krem ​​yang dapat menambah aura keanggunanmu. Kamu bisa memadukannya dengan riasan tebal dan tetap terlihat flawless.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id