Vitamin D Turunkan Risiko Kanker Payudara?

Fresh | Selasa, 16 Mei 2017 11:17

Reporter : Dwi Ratih

Vitamin D sendiri memiliki banyak manfaat seperti membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang, gigi, dan masih banyak lagi.

Dream – Beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa pada pasien dengan tumor ganas ditemukan vitamin D tingkat rendah. Tingkatan yang lebih rendah lagi ada pada tubuh pasien wanita yang menderita kanker payudara.

Saat ini peneliti sedang berusaha menemukan lebih banyak lagi bukti yang mengaitkan hubungan tingkat vitamin D dalam tubuh seseorang dengan risiko kanker payudara.

Vitamin D sendiri memiliki banyak manfaat seperti membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang, gigi, menjaga kesehatan otot, juga menjaga sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik.

Vitamin D paling banyak didapatkan dari sinar matahari pagi. Sejak terbit sampai jam sembilan, sinar matahari membawa gelombang infra merah jarak jauh yang mengandung vitamin D.

 Ilustrasi© dream.co.id

Vitamin D Turunkan Risiko Kanker Payudara?© Dream

Menerima paparan sinar matahari pagi selama lima menit saja sama artinya dengan mendapatkan 400 unit vitamin D pada tubuh.

Bagaimana jika Sahabat Dream tidak bisa rutin ‘menjemur’ diri? Mudah, gunakan saja alat bantu kesehatan yang bisa memberikan manfaat serupa sinar matahari pagi. Kalung dan Gelang Ginsamyong.

Berasal dari Korea dan dibuat dengan menggunakan Teknologi " Pyro Electric System" yang membuat Ginsamyong mampu memberikan banyak manfaat bagi pemakainya dengan lima terapi kesehatan.

Termasuk salah satunya adalah terapi sinar infra merah jauh yang juga dikenal dengan terapi sinar matahari pagi. Ingin tahu lebih lanjut? Klik di sini.

 Ginsamyong© dream.co.id

Join Dream.co.id