Video Masak di Dapur, Kecantikan Nagita Slavina Ramai Dibahas

Lifestyle | Selasa, 28 September 2021 12:35

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat penampilan Nagita Slavina!

Dream - Nagita Slavina kerap memamerkan video memasaknya ke YouTube Rans Entertainment maupun Instagram. Salah satu cuplikannya diunggah oleh akun fanbase Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad tersebut terlihat asyik menggoreng makanan berbentuk bulat. Wanita yang akrab disapa Gigi itu tampak mengenakan kaus berwarna cokelat dan celana jeans khusus untuk wanita hamil.

Ibu Rafathar Malik Ahmad itu juga memakai makeup flawless dengan model rambut terurai. " Udah Sore Nih Cooking Time Sebelum Suamik Pulang Bund," keterangan video @nagitaslavina__1717.

 Penampilan Nagita Slavina masak© Penampilan Nagita Slavina masak

Unggahan video @nagitaslavina__1717 langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mengomentari kecantikan dari wanita yang sedang hamil anak ke dua itu.

Menurut warganet, Gigi terlihat sangat cantik mempesona dengan perut buncit calon anak ke duanya.

" Ya alloh mbak gigi cantiknya," tulis akun @siti_aminah_153.

" MasyaAllah gemes bgt SM perutnya," tulis akun @wiwied_atallah.

" Masa Allah bumil cantik bgt," tulis akun @hong.7587.

Video Masak di Dapur, Kecantikan Nagita Slavina Ramai Dibahas
Nagita Slavina (Foto : @raffinagita1717)
2 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Pernah Sebut Nagita Slavina Wanita Naif: `Sedihkan`

Dream - Nagita Slavina mengaku pernah disebut wanita naif oleh suaminya sendiri, Raffi Ahmad. Alasannya, wanita yang akrab disapa Gigi sempat menganggap semua orang di dunia memiliki sifat baik, dan tidak ada satupun yang berniat menjadi orang jahat.

" Aku suka dibilang sama Raffi kamu tuh naif banget karena aku mikirnya tidak ada yang jahat ternyata ada, sedihkan," kata Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube MrsAyuDewi, Senin 27 September 2021.

5 Potret Acha Septriasa Kian Memesona, Kulitnya Makin Eksotis

 Ayu Dewi dan Nagita Slavina© Ayu Dewi dan Nagita Slavina

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini menjelaskan sifatnya itu didasari keyakinan bahwa setiap orang pada dasarnya tidak berniat jahat. Penilaian jahat diberikan karena orang menangkap penyampaian setiap orang berbeda-beda,

" Menurut saya etikanya begini menurut ibu (Ayu Dewi,red) belum tentu kan, bisa aja salah. Menurut aku benar begini ternyata ada yang nggak berkenan. Aku mikirnya selalu kaya gitu," ujarnya.

Namun sejak disebut naif oleh suaminya, Nagita kini menyadari jika pemikirannya memang tak bisa sepenuhnya benar. Dia tahu jika banyak juga orang yang pada dasarnya memiliki sifat jahat.  

" Ternyata ada aja yang jahat, banyak,' kata Nagita.

3 dari 6 halaman

Ini Pesan Raffi Ahmad

Sadar ada orang yang berbuat jahat kepadanya, wanita berusia 33 tahun ini salah satunya berupa untuk menjauhinya. Tindakan itu dilakukan untuk membuat kehidupannya lebih tenang tanpa harus berinteraksi lagi dengan orang tersebut.  

" Kalau aku menjauhkan diri aja. Kalau nggak suka ya udah mundur," kata Gigi.

Ifan Seventeen Ziarah ke Makam Dylan Sahara, Netizen Salfok Lihat Ini

 Nagita Slavina© Nagita Slavina

Meski menyebut istrinya naif, Raffi Ahmad selalu mengajarkan Nagita agar tidak membalas kejahatan yang telah dilakukan orang lain kepadanya. Sebaliknya, Raffi ingin istrinya membalas kejahatan itu dengan kebaikan.

" Harus tetap baik katanya," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 6 halaman

Nagita Slavina Asal Tunjuk Perabot, Raffi Sakit Perut Saat Bayar Rp2 M

Dream - Di tengah kesibukannya, Raffi Ahmad akhirnya bisa meluangkan waktu menemani sang istri, Nagita Slavina, mencari perabotan rumah barunya. Mereka membeli sejumlah perlengkapan, di antaranya isi perlengkapan kamar mandi.

" Ini enak nih buat kamar kita, kita beli closet 5 ya," ujar Nagita kepada Raffi, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment.

Alvin Faiz Pamer Keakraban Bareng Istri dan Anaknya, Ucapan Yusuf Disorot

Melihat sang istri yang sangat antusias untuk membeli perlengkapan kamar mandi, Raffi Ahmad hanya pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Nagita.

" Iya sayang ambil semua yang kamu mau," ujar Raffi Ahmad.

5 dari 6 halaman

 

 raffi© instagram

Melihat sang istri menunjuk semua keperluan, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad tersebut sampai geleng-geleng kepala.

Gaya Crazy Rich Malang Rayakan Ultah Anak, Beli Coklat Setruk!

" Kamu beli ini kayak kacang goreng ya," tutur Raffi.

Setelah mereka berkeliling melihat kebutuhan yang akan dibeli, Nagita mengaku sudah tak sabar lagi melihat barang-barangnya tiba di rumah baru mereka.

Setelah selesai memilih, Raffi Ahmad meminta karyawan toko menotal semua harganya. " Ya sudah langsung totalin aja yang kamu belanja," tutur Raffi.

" Estimasi itu sekitar Rp2 M," kata penjaga toko.

6 dari 6 halaman

 raffi© instagram

Mendengar nominal tersebut, ayah Rafathar ini mengeluh.

Jatuh Bangun Bisnis 'Malaikat Penyelamat Alis'

" Tuh kan pusing kan giliran bayar, aku langsung sakit perut," ucap Raffi.

Join Dream.co.id