Via Vallen Pakai Baju SMA, Backpacknya Level Sosialita

Lifestyle | Jumat, 1 Oktober 2021 07:12

Reporter : Mutia Nugraheni

Desainnya sangat simpel tapi harganya belasan juta.

Dream – Via Vallen baru saja merilis lagu terbarunya di Youtube berjudul " Cintamu Terbaik Untukku" . Dalam video klip lagu tersebut, Via berperan sebagai gadis SMA yang sedang jatuh cinta.

Ia mengenakan seragam SMA, berupa kemeja putih dan rok panjang abu-abu. Penampilannya kali ini memang tampak seperti anak SMA, tapi yang mencuri perhatian adalah tas ransel atau backpack yang dikenakannya.

Menurut akun Instagram @viavallenfashion tas ransel tersebut berasal dari salah satu koleksi brand mewah asal Perancis, Givenchy. Serinya " Black/Red Logo Strap Nylon and Leather" .

 Via Vallen© @viavallenfashion

Menurut keterangan, backpack tersebutnya harganya US $956 atau sekitar Rp13,6 juta. Via boleh saja tampil ala anak SMA, tapi tasnya ternyata seperti sosialita.

Komentar pun bermunculan di unggahan tersebut. Ada yang membandingkannya dengan harga satu motor. " Bisa dpt b*** (merek motor)," tulis salah satu warganet.

 

Laporan Elyzabeth Yulivia

Via Vallen Pakai Baju SMA, Backpacknya Level Sosialita
Via Vallen/ Foto: Instagram Via Vallen
2 dari 6 halaman

Intip Koleksi Perhiasan Mewah Via Vallen, Harganya Capai Ratusan Juta

Dream – Karier Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Via Vallen terbilang sukes di dunia dangdut. Tampilannya kini pun jauh berbeda dari saat masih meniti karier.

Satu hal yang mencuri perhatian adalah Via beberapa kali tampak mengenakan perhiasan mahal. Banyak warganet penasaran dengan cincin yang menghiasi jari serta gelang tangan Via.

Dalam satu kesempatan Via pernah terlihat santai menggunakan kaus, tapi cincin dan gelang yang dikenakannya begitu mewah. Dikutip dari Instagram @viavallenfashion rupanya perhiasan tersebut merupakan koleksi dari butik perhiasan Cartier.

 Perhiasan Via Vallen© Instagram @viavallenfashion

Penasaran berapa harganya? Gelang emas dengan sentuhan berlian seri ‘Juste Un Clou Bracelet’ itu harganya USD$11.800 atau sekitar Rp170,9 juta. Lalu cincinnya seharga USD$3.950 atau sekitar Rp56,9 juta.

Total harga perhiasan yang dikenakannya mencapai Rp227 juta. Bisa untuk membeli mobil city car baru!

Laporan Angela Irena Mihardja

3 dari 6 halaman

Bak Artis Korea, Penampilan Via Vallen dengan Makeup Flawless Tuai Pujian

Dream - Pesona Via Vallen memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Via dikenal sebagai seorang pedangdut stylish. Selain itu, pedangdut yang namanya melejit berkat lagu 'Sayang' itu kerap menunjang penampilannya dengan makeup bernuansa flawless.

Dalam akun Instagram pribadinya, Via kembali membagikan potret cantiknya. Ia terlihat tampil dalam balutan blazer dan celana hitam. Wajahnya terlihat dihiasi dengan makeup flawless bernuansa pink.

" Kindness always comes back 🍂" tulis Via dalam keterangan unggahannya.

4 dari 6 halaman

Glamor dengan Aksesoris Bernuansa Emas

 Via Vallen© Instagram/@viavallen

Penampilan Via makin lengkap dan terlihat sedikit glamor karena tambahan anting-anting bernuansa emas yang ia kenakan. Senada dengan warna antingnya, perempuan berusia 29 tahun itu terlihat mengenakan bross di bagian kerah blazernya

Potret cantik Via dalam balutan outfit hitam dan makeup flawless ini pun langsung menuai banyak pujian dari netizen. Salah satu netizen menyebut Via terlihat seperti artis Korea.

" Kayak artis korea 😍," ujar @ghani.ramaditya

" Cansss bangett idolaku iniiiii," tutur @msrdiana_06

" cantikk," komentar @sitty.aminatun

5 dari 6 halaman

Via Vallen Tampil Terbuka dengan Crop Top, Penampilannya Jadi Sorotan

Dream - Gaya fashion Via Vallen kembali mencuri perhatian. Pelantun lagu 'Meraih Bintang' itu membagikan potret terbarunya melalui akun Instagram.

Potret tersebut memperlihatkan gaya Via sedang berpose santai sambil memandang keindahan matahari yang segera terbenam. Ia tampil dengan crop top berwarna berwarna abu-abu. Pedangdut berusia 29 tahun itu memasangkan crop top miliknya dengan bawahan berwarna senada.

8 Adu Gaya Raisa VS Via Vallen Pakai Jersey Bola

 Via Vallen© Instagram/@viavallen

" You are not rich until u hv something that money can’t buy 🍂 #viavallen," tulis Via dalam keterangan unggahannya.

6 dari 6 halaman

Penampilannya Tuai Kritikan Sekaligus Pujian

Rambubt hitam yang terurai panjang membuat pesona Via makin menguat. Penampilan Via pun dengan crop top ini langsung jadi sorotan netizen. Banyak yang menyanyangkan gaya berpakaian Via yang semakin terbuka. Namun ada juga yang memuji penampilan perempuan kelahiran Surabaya itu.

"  Sekarang ko Mbak Via Vallen sering berpakaian terbuka ya badahal dulu terkenal klo pake baju sopan tertutup sekarang malah sering pake pakaian terbuka sedih aku🥺🥲😌," ujar @citra_melani08

Via Vallen Pakai Crop Top, Penampilannya Dipuji Mirip Cewek Korea

"  Mbak via kok seksi skrg 😢," komentar @icca.nl

"  Aurat kak," tambah @nanno_08_

" Sunset nya kalah indah , sama mbak Via ❤️" tutur @bocaheviavallen_vv

"  Sehat" ya Mbk via,tambah cantik AE Mb," tulis @indrawatiulfa

 

Join Dream.co.id