Unik Banget, Shahnaz Haque Pilih Waxing Jadi Quality Time Bareng Anak

Fresh | Senin, 4 Juli 2022 06:35

Reporter : Nur Ulfa

Waxing jadi kegiatan rutin yang dilakukan Shahnaz dan kedua anak perempuannya

Dream - Quality time bareng keluarga yang sering dilakukan adalah pergi ke mal, makan bareng, maupun belanja. Namun di keluarga Shahnaz Haque, waxing menjadi salah satu cara untuk bisa kumpul dengan kedua anak gadisnya yang beranjak dewasa.

" Salah satu kegiatan yang sering saya lakukan bersama dua anak perempuan saya adalah waxing," kata Shahnaz Haque di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 shahnaz© instagram

foto: instagram @shahnaz.haque

Artis kelahiran 1 September 1972 mengatakan bahwa waxing merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan saat dilakukan di rumah.

" Kami termasuk yang cepat banget tumbuh bulu. Waxing bisa menarik bulu sampai akar, jadi kulit terlihat lebih mulus dengan waktu yang lebih lama daripada harus mencukur," imbuhnya.

Unik Banget, Shahnaz Haque Pilih Waxing Jadi Quality Time Bareng Anak
Shahnaz Haque Dan Anak-anaknya, Foto: Instagram @shahnaz.haque
2 dari 3 halaman

 shah© instagram

foto: instagram @shahnaz.Haque

Soal bagaimana cara melakukan waxing di rumah, ibu tiga anak ini memiliki tipsnya. Pertama pilihlah produk yang sesuai dengan kulit ketiak, dilihat apakah di dalam kandungannya bisa menyebabkan iritasi, apakah produk aman dan sudah berlabel BPOM.

" Saat lakukan waxing kami pilih Pierre Wax. Karena itu bisa didapatkan dengan mudah, hanya dengan belanja online. Aktivitas waxing jadi lebih mudah tanpa harus pergi ke salon atau tempat waxing yang ada di mall," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

 wax© shutterstock

foto: iluastrasi shutterstok

Di sisi lain, ada tiga macam produk dari Pierre Wax yang sudah berlabel BPOM ini yang kerap digunakan oleh Shahnaz dan anak-anaknya. Mulai dari Essential Powder yang diaplikasikan sebelum menggunakan Sugar Wax, hingga Aloe Vera Mist.

" Produk seperti ini sangat disukai oleh keluarga kami. Setelah bulu tercabut, pake deh Aloe Vera Mist. Gunanya untuk menenangkan kulit setelah waxing, nggak akan gatal, iritasi, jadi dingin begitu," tuturnya.

Join Dream.co.id