Kata-kata Romantis dari Suami Buat Tya `Preman` Arifin

Showbiz | Selasa, 17 November 2015 19:15
Kata-kata Romantis dari Suami Buat Tya `Preman` Arifin

Reporter : Kusmiyati

Seakan mimpi yang menjadi nyata, hal tersebut yang dirasakan putra bangsawan asal Malaysia, Asyraf Khalid setelah meminang aktris Tya Arifin.

Dream - Seakan mimpi yang menjadi nyata, inilah perasaan yang tengah dirasakan putra bangsawan asal Malaysia, Asyraf Khalid setelah meminang aktris Tya Arifin.

Pernikahan mereka pun digelar dua kali di dua negara yakni Malaysia dan Indonesia. Kemewahan pun terlihat dikedua pesta Asyraf dan Tya.

Saat bulan madu, kalimat manis terucap dari Asyraf untuk menggambarkan kebahagiaannya telah resmi menjadi suami dari wanita bermain di sinetron Preman Pensiun ini. Dan berikut ini kalimat yang membuat instagram Asyraf panen pujian dari netizen:

Cinta saya, istri saya dan segalanya. Sayang, kita telah menjalani proses yang cukup jauh. Kita bisa melewati rintangan menjalani hubungan jarak jauh. Tantangan pun kita banyak hadapi hingga akhirnya kita sampai di hari bahagia pernikahan kita.

Dari kisah kita, saya belajar untuk memiliki sesuatu yang indah memang butuh perjuangan dan pengorbanan. Kita juga harus meredam emosi serta 'dugaan'.

Kini semuanya terasa tidak sia-sia, karena sekarang saya bisa menghabiskan sisa hidup bersamamu. Saya ingat, ketika pertama kali melihatmu dan saya yakin kamu untukku.

Saya pun pulang ke rumah dengan membawa kabar dan meminta keluargaku untuk segara melamarmu.

Semuanya pun berpikir tidak lama sampai akhirnya keluargaku bertemu denganmu. Mereka mengatakan kamu adalah sesuatu yang indah dan menyenangkan serta berbakat.

Bersyukur kepada Allah dan semoga selalu diberkahi. Saya sangat bahagia berakhir dengan kamu. Saya berharap kita terus saling mengenal lebih lanjut lagi sayang.

Pernikahan adalah awal dari kisah cinta kita. Bab 1 yang menakjubkan bagi saya, dan akan terus berusaha menjadi lebih baik untukmu.

Sebelumnya, setiap kali bangun tidur saya terbayang senyummu dan bermimpi kamu bisa menemaniku menjalani kehidupan sehari-hari. Dan sekarang itu menjadi kenyataan.

Sekarang, setiap kali sebelum tidur, kita selalu berbicara tentang mimpi kita. Saya berharap dan berdoa kepada Allah semua impian kita akan menjadi kenyataan. Dan saya percaya dengan kamu ada di sisiku, semuanya akan mungkin.

Saya berharap akan berakhir dengan indah, dan setiap langkah kita akan terasa manis dijalaninya.

Aku mencintaimu selama-lamanya istriku.
Suami Tampanmu,
Asyraf

" Romantis dan kalimatnya begitu manis, semoga selalu bahagia untuk Asyraf dan Tya. Selamat menempuh hidup baru," tulis akun Febian.

Join Dream.co.id