Ulang Tahun ke-22, Aurel Hermansyah Dapat Kado Jam Tangan Seharga Rumah

Lifestyle | Senin, 13 Juli 2020 07:35
Ulang Tahun ke-22, Aurel Hermansyah Dapat Kado Jam Tangan Seharga Rumah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia dimanjakan oleh Anang dan Ashanty di hari ulang tahunnya.

Dream - Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Putri Anang dan Krisdayanti yang genap berusia 22 tahun itu mendapat kejutan dari keluarga tercinta.

Aurel membagikan momen ulang tahunnya ke Instagram. Tampak seluruh tim beserta keluarga Hermanysah berkumpul merayakan ulang tahun Aurel.

Ia juga kedatangan tamu tamu spesial, yakti Atta Halilintar. Aurel tak lupa mengucap syukur dalam unggahan fotonya.

" Terima kasihh keluargakuu, dan org2 tersayangkuu untuk surprise malem inii," tulis Aurel di Instagram.

Ulang tahun Aurel semakin spesial dengan berbagai macam kado dari orang-orang tercinta. Termasuk kado mewah dari Anang dan Ashanty.

2 dari 6 halaman

Jam Tangan Mewah

Lewat Insta Story, Aurel memperlihatkan jam tangan pemberian Anang dan Ashanty.

" Ya Allah.. Bunda Pipi!! Makasih banyak kadonya. Gabisa berkata2 lagiii, bener2 kaget!! Love uu banget sm duaduanya!!! Terbaik emg beneran @ashanty_ash @ananghijau," tulis Aurel di fotonya.

Aurel memperlihatkan sebuah jam tangan berwarna silver. Terlihat merek Rolex yang tertulis pada box kemasan.

 Aurel Hermansyah© Foto: Instagram @fashion_selebrit

Menilik akun Instagram @fashion_selebrit, jam tersebut merupakan Rolex seri GMT Master II Pepsi Blue and Red Bezel Stainless Steel.

Harganya dibanderol mencapai US$19,695 atau Rp284,7 juta. Nominal yang mahal sontak menuai komentar warganet.

" Kira2 jamnya bisa mengembalikan kita ke masa lalu atau memperlihatkan masa depan kayak doraemon gak ya?" ujar @fnosita

" Super sekali bunda sm pipi," kata @all_about_fabian

" Aduh gw punya KW 1 aja sdh bangga min kW 1 aja udh jutaaan," komentar @sudra641

3 dari 6 halaman

Nagita Slavina Bongkar Awal Mula Cinta Atta Halilintar dan Aurel, Mengejutkan!

Dream- Aurel Hermansyah tersipu malu saat Nagita Slavina membeberkan rahasia awal mula hubungannya dengan Youtuber terkenal Atta Halilintar yang tak diketahui publik. Saking malunya, putri dari Anang Hermansyah itu menyebut Nagita sebagai tukang gosip seperti suaminya, Raffi Ahmad. 

Diundang sebagai bintang tamu dalam acara acara Okay Bos, Nagita menceritakan bagaimana Aurel bisa jatuh cinta kepada Atta. Gigi, sapaan Nagita, bahkan membeberkan jika Aurel menjadi orang pertama yang melakukan pendekatan kepada Atta.  

Hal itu terkuak dari hasil penelusuran di akun Instagram milik pasangan selebriti muda tersebut. 

Seperti diketahui, hubungan Aurel dan Atta masih membuat penasaran publik. Meski sudah dibantah hanya asmara settingan, masyarakat tetap mempertanyakan keseriusan pasangan ini menjalin hubungan. Masih banyak anggapan jika hubungan itu tercipta hanya demi kebutuhan kolaborasi konten Youtube. 

Menurut Gigi, Aurel terlebih dahulu menghubungi Atta Halilintar dengan mengirimkan pesan dalam akun Instagram laki-laki yang kini jadi kekasihnya itu.

4 dari 6 halaman

Berawal dari Instagram Story

" Kamu tahu nggak ternyata Atta sama Aurel itu awalnya gara-gara apa?," tanya Nagita Slavina dalam tayangan YouTube Okay Bos Trans 7.

 Aurel dan Atta© Photo: Youtube/Okaybos

Ibu Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan jika kedekatan Aurel bukan sebatas konten YouTube. Nagita menilai perasaan tersebut muncul ketika Aurel memberikan perhatian lebih kepada Atta Halilintar saat Youtuber ini mengunggah insta storyyang sedang tidak bisa tidur.

" Awalnya bukan dari bikin-bikin video bareng di YouTube, tapi saat itu ada yang modus balas Instagram Story Atta yang nggak bisa tidur, gara-gara Atta nggak bisa tidur terus ada cewe (Aurel) sok perhatian, kamu nggak bisa tidur, gini loh gitu-gitu kan," kata Nagita Slavina.

5 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah Mengelak

Aurel yang kaget dengan penuturan Nagita tersipu malu dan berusaha mengelak dari pembicaraan tersebut.

" Tuh kan dibahas, ih apaan, tuh kan ember sama nih suami istri ember kan," timpal Aurel Hermansyah.

 Aurel dan Atta© Photo: Youtube/Okaybos

Mendengar pernyataan istrinya, sontak Raffi Ahmad langsung menggoda Aurel yang ternyata lebih dulu menyukai Atta Halilintar. “ Kamu duluan yang suka sama Atta Halilintar ya?” goda Raffi Ahmad.

Aurel akhirnya menjelaskan bila saat itu Atta membuat sebuah unggahan di Instagram Story-nya yang menyebutkan bila dirinya tak bisa tidur.

Melihat unggahan tersebut, Aurel mengirimkan pesan berupa saran kepada rekomendasi vitamin yang bisa diminum Atta Halilintar untuk menyembuhkan gejala susah tidurnya itu.

“ Iyalah Vitamin C, vitamin Cinta,” goda Raffi Ahmad lagi.

6 dari 6 halaman

Bungkam Soal Restu dari KD

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad menyinggung mengenai restu yang diberikan orang tuanya tentang keinginan Aurel menikah muda.

" Kalau kamu memang mau menikah sudah minta izin belum sama pipi sama mimi sama bunda, sama keluarga besar semua, keluarga Atta, sudah ada pembicaraan belum?," tanya papa Rafathar itu.

 Aurel dan Atta© Photo: Youtube/Okaybos

Putri dari Krisdayanti ini pun menuturkan bila dirinya sudah membicarakan keinginan menikahnya sejak lama, keluarga besar dari Aurel pun sudah memberikan lampu hijau.

" Ya kalau misalkan izin ya pasti, masalah nikah muda memang sudah pada tahu," jawab Aurel Hermansyah.

Namun saat ditanya mengenai restu dari Ibu kandungnya, Krisdayanti, Aurel enggan menjawabnya hingga mengalihkan pada pembicaraan yang lain.

 

Join Dream.co.id