Tutup Muffest 2019, Ria Miranda Angkat Trilogi Pulau Dewata

Lifestyle | Selasa, 7 Mei 2019 15:42
Tutup Muffest 2019, Ria Miranda Angkat Trilogi Pulau Dewata

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Busana dilengkapi dengan koleksi sepatu PVRA.

Dream - Penutupan Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019 diramaikan sejumlah desainer kondang. Salah satunya adalah Ria Miranda yang tampil di pertunjukan Selaksa Rupa by Tokopedia.

Ria meluncurkan pamungkas trilogi Keindahan Pulau Bali dengan koleksi 'Tridatu' setelah sebelumnya didahului dengan 'Dedare' dan 'Kolase'.

Pesona Pulau Dewata diterjemahkan melalui 10 pilihan busana yang beragam mulai dari tunik, dress hingga kemeja.

 Muffest 2019

Foto: Daniel Kampua/KapanLagi.com

Mengangkat nuansa alam, Ria memakai warna bumi seperti cokelat, khaki, biru dan mustard ke dalam aneka motif etnik yang memesona. Sebagai pelengkap, desainer berdarah Minang itu memberi sentuhan kasual dari aksen saku yang elegan.

 Muffest 2019

Foto: Daniel Kampua/KapanLagi.com

Berkolaborasi dengan PVRA, para model mengenakan sepatu dari brand lokal yang digawangi oleh Kara Nugroho dan Putri Katianda.

memperkenalkan koleksi eksklusif Ramadhan yang menampilkan desain klasik terpilih dari sandal kulit asli, dengan detail tiga dimensi dari kerajinan tangan yang megah.

 Muffest 2019

Foto: Daniel Kampua/KapanLagi.com

Didominasi oleh warna netral dan sedikit nuansa warna merah muda, koleksi sepatu yang ditampilkan cukup beragam. Mulai dari sepatu klasik hingga sepatu khas musim panas, espadrilles. (ism)

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id