'Trikini' Jadi Tren Baru Selama Pandemi

Lifestyle | Jumat, 5 Juni 2020 07:13
'Trikini' Jadi Tren Baru Selama Pandemi

Reporter : Cynthia Amanda Male

Bikini senada dengan masker.

Dream - Dunia fashion berubah banyak setelah pandemi. Tidak hanya kebiasaan berbelanja yang berubah dari offline ke online, tapi juga gaya berpakaian. 

Selain pakaian menjadi lebih simple, pandemi Covid-19 menimbulkan tren baru, yaitu Trikini.

Dilansir dari Miss Kyra, trikini merupakan tren yang diciptakan oleh desainer asal Italia, Tiziana Scaramuzzo. 

Trikini merupakan bikini yang disertakan masker bermotif serupa. Sehingga, masker dan bikinimu terlihat senada. Ide trikini tersebut didapatkan dari candaan Scaramuzzo dengan keluarganya.

Hingga kini, Scaramuzzo tengah membuat koleksi yang unik. Media sosialnya pun dipenuhi dengan koleksi trikini yang mendapat respon positif dan menjadi viral. 

Ia juga percaya tren ini dapat membuat banyak orang lebih bisa menerima situasi pandemi Covid-19.  (Sumber: Miss Kyra)

 

2 dari 6 halaman

7 Tren Fashion Musim Panas 2020

Dream - Meskipun belum bisa maksimal dalam memadukan pakaian selama physical distancing, namun kamu dapat mempersiapkan gaya terbaik dengan melihat tren musim panas 2020. Mulai dari warna hingga jenis pakaian, berikut tren musim panas 2020 yang dilansir dari Fustany.com.

Tren Warna Musim Panas 2020

 Tren Warna© Pexels.com

Tren warna tahun ini cukup beragam. Biru klasik menjadi tren warna favorit versi Pantone di tahun ini.

Warna lainnya yang menjadi pilihan adalah berbagai nuansa hijau. Namun, olive chive green menjadi warna utamanya. Scarlet red, beige dan buttery yellow juga akan banyak digemari tahun ini.

3 dari 6 halaman

Cocktail Dress Berwarna Pink dan Oranye

 Cocktail Dress© fustany.com

Perpaduan pink dan oranye akan membuat penampilanmu sangat segar. Apalagi, jika dipadukan dalam cocktail dress bermotif yang sangat cocok digunakan di musim panas.

Gaun Putih

 Gaun Putih© fustany.com

Gaun putih telah tampil beberapa kali sejak beberapa waktu lalu di berbagai pagelaran busana. Meskipun terdengar monoton, namun gayanya yang simple dan potongan loose akan membuat penampilanmu chic.

4 dari 6 halaman

Gaya Era 70-an

 Gaya Era 70-an© fustany.com

Motif yang bold dan pakaian berkerah ala 70-an akan kembali menjadi tren di musim panas tahun ini. Kamu bisa tampil bold, unik dan kekinian dengan gaya ini.

Potongan yang Unik

 Tren Fashion 2020© fustany.com

Hal yang sedikit berbeda di tahun ini adalah pakaian berpotongan unik. Masing-masing desainer memiliki potongan yang berbeda-beda pada pakaiannya. Umumnya, potongan ini mempercantik siluet tubuhmu.

5 dari 6 halaman

Motif Tropis

 Motif Tropis© fustany.com

Motif ini telah diterapkan di koleksi terbaru Dolce & Gabbana dan Versace. Koleksi musim panas ini membuat aura musim panasmu lebih ceria, segar, nyaman dan stylish.

6 dari 6 halaman

Denim

 Denim© fustany.com

Denim merupakan pakaian wajib di musim panas karena nyoman dipakai dan tetap stylish. Di tahun ini, denim semakin variatif dan hadir  dengan detail-detail unik.

Rompi

 Rompi© fustany.com

Tren ini berhasil dipamerkan pada koleksi Max Mara serta Burberry. Setelah tren blazer pada pria maupun wanita, kini rompi pun digunakan di berbagai acara. Untuk wanita, rompi akan membuatmu lebih feminin dan elegan.

(Sumber: Fustany.com)

Join Dream.co.id