Trik Jitu Hilangkan Mata Panda dengan Lipstik Merah

Lifestyle | Rabu, 11 Juli 2018 13:45

Reporter : Cynthia Amanda Male

Warna merahnya bisa menetralkan warna ungu dan kebiruan di bawah mata.

Dream - Memiliki kantung mata atau mata panda menjadikan penampilan seseorang kurang menarik. Wajah menjadi tidak fresh dan terlihat kurang sehat.

Salah satu trik umum untuk menyembunyikan kantung mata adalah dengan mengaplikasikan concealer.  Tapi pernahkan Sahabat Dream menambahkannya dengan lipstik merah. Ternyata hasilnya lebih sempurna lho!

Warna merah lipstik bisa menetralkan warna ungu dan kebiruan di bawah mata.

Dilansir dari Makeup.com, berikut langkah Beauty Vlogger, Deepica Mutyala dalam mengaplikasikan lipstik merah untuk menutupi bagian bawah mata.

Step 1

Trik Jitu Hilangkan Mata Panda dengan Lipstik Merah© Dream

Setelah menggunakan foundation, aplikasikan lipstik merah dengan kuas eyeshadow di bagian bawah mata. Jangan lupa memilih warna lipstik sesuai dengan warna kulit terlebih dahulu.

 Manfaat lipstik merah untuk concealer© dream.co.id

Foto: Shutterstock

Jika kamu memiliki kulit terang, pakai lipstik merah bernuansa pink. Untuk kulit kuning langsat, pilih lipstik merah keunguan. Sedangkan, kulit gelap cocok menggunakan lipstik merah dengan nuansa oranye.

Sapukan sedikit-sedikit hingga kantung mata tertutup dan ratakan sejajar dengan tulang alis.

Step 2

 concealer spot© shutterstock

Foto: Shutterstock

Gunakan concealer untuk menutupi lipstik merah pada bawah mata. Pakailah beauty blender atau spons agar concealer lebih rapi. Tambahkan concealer hingga lipstik merah tertutup dengan warna concealer.

Step 3

Sapukan bedak yang sesuai dengan warna kulit agar tampilan wajah lebih natural. Finally! Wajah kamu akan terlihat lebih fresh. Bye-bye mata panda!

Terkait
Join Dream.co.id