Trend Fashion 2020, Percantik Tampilan Hijabmu dengan Kreasi Coffetone

Lifestyle | Sabtu, 15 Agustus 2020 07:00
Trend Fashion 2020, Percantik Tampilan Hijabmu dengan Kreasi Coffetone

Reporter : Zaki

Jangan pernah ragu buat percantik penampilanmu!

Tren fashion hijab memang selalu menarik buat dikulik. Terlebih buat para perempuan yang baru saja menggunakan hijab, update dengan fashion yang ada bisa menambah inspirasi dalam padu padan busana. Selain gaya hijab dan pakaian yang digunakan, sentuhan warna juga bisa jadi tren tersendiri yang kemudian melahirkan berbagai tema busana untuk beraktivitas sehari-hari.

Kalau lagi ingin mencari inspirasi gaya hijab yang memancarkan kehangatan, padu padan dengan items yang memiliki sentuhan warna Coffeetone bisa jadi pilihan lho. Menjadi  warna yang sedang trending, Coffeetone terinspirasi dari perpaduan rasa dan warna secangkir kopi ABC Instant White. Paduan ini juga menjadi gambaran karakter perempuan Indonesia yang semangat, lembut, inspiratif, dan pintar.

Ingin tahu apa saja inspirasi fashion items bertema Coffeetone yang bisa melengkapi penampilanmu? Simak selengkapnya di sini, yuk!

2 dari 7 halaman

Hijab

Hijab© shutterstock

Ada cara mudah untuk menyisipkan style Coffetone pada penampilanmu sehari-hari, kamu bisa awali dengan kerudung atau pashmina. Apalagi, warna ini cenderung netral sehingga gampang dipadukan dengan sentuhan warna lainnya, seperti krem, hitam, putih, bahkan kuning. Untuk tampilan formal, kamu bisa mengombinasikannya dengan kemeja dan celana kain yang mendukung aura Coffeetone terpancar dari dalam diri.

Kalau ingin tampilan hijab minimalis tanpa banyak hal yang mencolok, pilih hijab polos atau tanpa motif. Sementara itu, hijab bercorak bisa jadi alternatif jika ingin memberikan sentuhan tersendiri dalam penampilanmu. Jangan lupa sesuaikan motif hijab dengan pakaian yang dikenakan, supaya kesannya nggak membuat gaya sehari-hari jadi terlalu ‘berat’.

3 dari 7 halaman

Blazer atau Coat

Blazer atau Coat© shutterstock

Layering bisa menjadi salah satu teknik yang membuat penampilan hijaber terlihat lebih stylish. Tapi, nggak asal tumpuk saja. Pastikan kamu memadukan inner dan outer yang tepat agar gaya nggak terlihat bulky. Ingin memberikan warna Coffeetone pada gaya busana yang satu ini? Pilih saja outerwear berupa blazer atau coat yang punya sentuhan warna kopi cantik tersebut.

Jika ingin menciptakan gaya semi formal yang membuatmu bebas bergerak, kombinasi blouse, coat, dan celana panjang bisa jadi pilihan. Tambahkan ankle boots shoes untuk menunjang gaya agar semakin trendi. Bisa jadi inspirasi outfit buat kerja nih!

4 dari 7 halaman

Sarung Batik

Sarung Batik© shutterstock

Ingin tampil spesial di momen yang istimewa? Setia dengan gaya Coffeetone, tampilan hijabmu terlihat makin cantik dengan menggunakan sarung batik. Selain nyaman, menggunakan bawahan dengan motif khas Nusantara ini bikin penampilanmu jadi makin elegan.

Atasan yang bisa dipilih pun beragam, mulai dari kebaya polos hingga blouse lengkap dengan outer bermotif senada dengan bawahannya untuk acara semiformal. Tambahkan kalung bernuansa etnik dan kerudung berbahan satin berwarna keemasan yang bikin penampilanmu terlihat kian mewah.

5 dari 7 halaman

Cardigan

Cardigan© shutterstock

Salah satu outer yang wajib menghuni lemari pakaianmu adalah cardigan. Kali ini, kombinasikan kaus putih dengan wide pants berwarna gelap dengan motif garis-garis vertical yang memberi ilusi tubuh tampak tinggi dan lebih langsing.

Tambahkan cardigan dengan nuansa warna Coffeetone untuk melengkapi penampilanmu, sekaligus melindungi tubuh dari hawa dingin atau angin. Nah, lengkapi dengan memilih warna hijab yang lebih cerah, seperti putih atau merah muda yang bikin tampilanmu terlihat lebih segar dan stylish. Tambahkan jam tangan, sling bag dan alas kaki yang nyaman, kamu pun siap beraktivitas dengan penuh percaya diri.

6 dari 7 halaman

Boots

Boots© shutterstock

Tampil stylish setiap hari nggak harus mengeluarkan banyak uang, kok. Cukup investasikan danamu pada item fashion yang timeless, seperti sepatu boots. Pilih warna Coffeetone yang cocok dipadupadankan dengan berbagai warna busana.

Untuk tampilan minimalis yang elegan, coba kombinasikan sweater, waisted pants dan hijab berwarna netral. Boots dengan hak yang nggak terlalu tinggi bukan hanya nyaman dipakai sepanjang hari, tapi juga sukses jadi aksen pemanis penampilanmu sehari-hari. Alas kaki yang lagi ngetrend ini pun bisa dijadikan pelengkap style feminin, hanya dengan mengusung blus putih dengan rok chiffon atau pleated skirt. Tetap manis, kan?

7 dari 7 halaman

Tas Rotan

Tas Rotan© shutterstock

Fungsi tas bukan hanya memudahkanmu untuk membawa dompet atau ponsel, tapi juga jadi bagian penting dari gaya berhijabmu. Salah satu yang lagi jadi tren di kalangan hijabers adalah tas rotan bernuansa Coffeetone.

Bentuknya pun beragam, mulai dari segiempat panjang, bulat dengan tali berbahan kulit yang pendek atau panjang, hingga model clutch cantik dengan pegangan berbagan kayu. Cocok untuk gaun bernuansa nude untuk tampil semiformal, kebaya dan rok batik untuk momen istimewa hingga bikin tampilan kasualmu makin berkesan.

Cari inspirasi buat mix and match outfit bertema Coffeetone dan supaya makin relax, jangan lupa sambil menikmati secangkir ABC Instant White Coffee, kopinya para hijaber yang berupa kopi tanpa ampas yang rasanya begitu nikmat. Bikin kamu jadi lebih rileks dan menginspirasi #UntukBerbuatLebih dengan gaya fashion yang jadi pilihan. Info selengkapnya klik di sini!

Terkait
Join Dream.co.id