Tren Custom Fashion, Yuk Desain Sepatumu Sendiri!

Lifestyle | Jumat, 13 Desember 2019 13:12
Tren Custom Fashion, Yuk Desain Sepatumu Sendiri!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Sesuaikan fashion item dengan gaya dan karaktermu.

Dream - Pola belanja anak muda tidak sembarangan mengikuti tren. Menurut fashion influencer Adi Surantha, anak muda cenderung melakukan personalisasi berdasarkan gaya dan karakter mereka.

" Saat ini orang ingin tampil beda dan unik sehingga kerap menyesuaikan cara berbusana dengan karakter dirinya," kata Adi Surantha di acara Everbest Launches its Brand New Logo, Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis 12 Desember 2019.

Brand fashion asal Singapura, Everbest menghadirkan konsep Make It Mine yang memberikan pengalaman seru ketika berbelanja di toko. Sahabat Dream dapat melakukan custom sepatu sesuai selera masing-masing.

 everbest

Foto: Diah Tama Yanti/Dream

“ Salah satu konsep baru ini adalah yang pertama di PIM, Make It Mine, kita dapat meng-custom dan memilih sepatu kita sendiri dengan model yang diinginkan,” ujar Cindy Kartika Brand Manager Everbest Group.

Konsep ini akan hadir di dua kota lainnya dalam waktu dekat, bertepatan dengan rebranding Everbest. Logo dibuat lebih unik dengan konsep huruf " E" dan " B" yang indah dari segi estetika.

 everbest

Foto: Diah Tama Yanti/Dream

Cindy juga menjelaskan, huruf “ B” yang dibuat besar mencerminkan kualitas terbaik untuk pelanggan. Terdapat pula sentuhan palet warna baru menyuntikkan dorongan muda dan dinamis pada desain fashion item.

(Laporan : Diah Tamayanti)

Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir
Join Dream.co.id