The Enchanted Raya, Koleksi Hijabdept untuk Lebaran

Lifestyle | Rabu, 29 Juni 2016 18:40
The Enchanted Raya, Koleksi Hijabdept untuk Lebaran

Reporter : Amrikh Palupi

Bertajuk The Enchanted Raya, Hijabdept Luncurkan Koleksi Lebaran

Dream - Pada peluncurannya koleksinya kali ini, Hijabdept banyak mengangkat busana-busana yang casual tapi tetap bisa dikenakan di Hari Raya Idul Fitri.

" Bukan hanya tampilan khas hari raya dengan balutan dress dan kaftan, tetapi Hijabdept juga memberikan pilihan tampilan casual namun tetap elegan untuk bersilaturahim di hari raya," kata Chief Creative Officer Hijabdept Anis Saffira di Trunk show fX Mall Sudirman, Jakarta Rabu 29 Juni 2016.

Menurut Anis acara Hijabdept ini sekaligus menjadi momentum para desainer muslim dapat menunjukan eksistensi dan menaikkan kualitas brand mereka.

“ Sebagai wujud manifestasi dalam membantu Muslima Creativepreneur didalamnya untuk siap menghadapi dunia industri retail yang sebenarnya, Hijabdept mempersembahkan The Enchanted Raya," katanya.

Hijabdept The Enchanted Raya menampilkan 10 looks dalam Preview Raya Collection dari brand yang sudah mengumpulkan produknya dan melalui kurasi untuk dapat mengikuti Preview Raya ini.

Trunk show yang diisi oleh brand juga melewati tahap kurasi sehingga kali ini yang berkesempatan untuk mengadakan yaitu brand AKA, Hijab Sabine, Treimee dan INDIJ.

" Ciri khas yang berbeda ditampilkan masing-masing desainer brand. Sehingga dapat menjadi pilihan yang beragam bagi customer di hari raya," tutur Anis.

Join Dream.co.id