Tertangkap Kamera, Benzema-Rihanna Pacaran?

Lifestyle | Kamis, 4 Juni 2015 13:01
Tertangkap Kamera, Benzema-Rihanna Pacaran?

Reporter : Ahmad Baiquni

Karim Benzema dan Rihanna tertangkap kamera tengah sarapan di sebuah restoran pada Selasa, 2 Juni 2015 lalu.

Dream - Striker muslim klub sepakbola Real Madrid, Karim Benzema, tertangkap kamera tengah berduaan dengan penyanyi Rihanna. Keduanya duduk satu meja di sebuah restoran bernama Coppeila pada Selasa, 2 Juni 2015 pukul 6 pagi waktu setempat.

Dikutip dari mirror.co.uk, Kamis, 4 Juni 2015, diketahui keduanya memiliki hubungan dekat sejak Piala Dunia 2014. Kala itu, RiRi, sapaan Rihanna, mengirimkan pesan kepada Benzema melalui media sosial twitter setelah timnya tersingkir dari turnamen.

Mereka lantas bertemu dan saling berkenalan di New York. Padahal, di saat itu RiRi tengah dikabarkan sedang dekat dengan seorang aktor pria.

Pertemuan antara Benzema dengan RiRi sempat menimbulkan dugaan mereka menjalin hubungan asmara.

Tahun lalu, RiRi sempat mengirimkan pesan berisi keprihatinan kepada Benzema, yang merupakan pesepakbola idolanya. " @Benzema Saya merasakan sakitmu sekarang!" tulis RiRi melalui twitter.

Kicauan tersebut mendapat tanggapan dari Benzema. " @Rihanna Tidak ada sakit, tidak ada keuntungan, terima kasih atas dukunganya!"

RiRi kerap dikabarkan memiliki kedekatan dengan sejumlah pria. Tetapi, tidak pernah ada jawaban pasti apakah kedekatan tersebut merupakan hubungan asmara atau hanya teman dekat biasa.

Terkait
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id