Pakai Gaun Transparan Saat Kondangan, Wanita Ini Bikin Geger

Lifestyle | Jumat, 10 Juli 2020 07:12
Pakai Gaun Transparan Saat Kondangan, Wanita Ini Bikin Geger

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia dihujani kritik habis-habisan karena pakaiannya.

Dream - Menghadiri momen pernikahan kerabat merupakan salah satu bentuk dukungan yang positif. Namun wanita ini justru dihujat usai menghadiri pesta pernikahan sang sahabat.

Dilansir Mirror, wanita itu mengenakan gaun transparan berwarna merah. Foto tersebut diunggah oleh pengguna Reddit dengan nama akun pinacolada12345.

" Tamu pernikahan yang terlalu seksi dan mencuri perhatian mempelai wanita dengan pakaiannya yang transparan!" tulis akun tersebut.

Tamu yang tak disebutkan namanya itu tampak berpose di pinggir danau bersama pasangannya. Gaun yang dikenakan memiliki belahan rendah di bagian dada serta terbuat dari kain semi transparan.

2 dari 4 halaman

Lihat Gaunnya

 Gaun Viral© Foto: Mirror

Foto: Mirror

Bahan lace yang menerawang serta warna merah mencolok dianggap kurang pantas untuk dipakai menghadiri pesta pernikahan.

" Andai saja bagian atasnya tidak transparan, tidak masalah dipakai ke acara pernikahan," komentar seorang netizen.

" Penampilannya kurang pantas untuk sebuah acara keluarga. Bajunya bagus, tapi bukan untuk acara pernikahan," sambung netizen lain.

" Kalau saya punya tubuh seperti itu, saya tentu akan memakai pakaian itu setiap hari. Tapi rasanya itu terlalu hot untuk dipakai ke acara pernikahan," ujar netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Gaun Transparan Kylie Jenner Saat Liburan Picu Kontroversi

Dream - Liburan Kylie Jenner di Canyon Point, Utah menjadi sorotan. Adik tiri Kim Kardashian itu menghabiskan waktu dengan bersantai di resor Amangiri yang mewah.

Kylie tak lupa mengabadikan momen itu ke laman Instagram. Ia pun menampilkan outfitnya yang sangat mewah. Di salah satu unggahan, ia berpose mengenakan gaun rancangan Rick Owens.

Menilik laman Insider, gaun berbahan semi-transparan itu merupakan salah satu koleksi Musim Semi 2020 Rick Owens. Harganya dibanderol seharga US$1780 atau Rp25,6 juta.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Bahan kain yang sangat tipis mengekspose bagian tubuhnya, terutama di sekitar pinggul bagian belakang. Semakin seksi, Kylie memadukannya dengan handbag Dior.

Bos Kylie Cosmetics itu juga mengenakan sepatu Tony Bianco senilai Rp4,1 juta dan sederet perhiasan emas

4 dari 4 halaman

Tuai Kontroversi?

Dara berusia 22 tahun itu sangat gemar mengenakan outfit transparan. Di hari sebelumnya, ia juga memakai busana transparan yang terlihat lebih seksi.

Ia memakai one shoulder dress berbahan sequin semi-transparan. Gayanya makin memikat dengan siluet pas body. Namun unggahan ini sempat menuai kritik lantaran Kylie tidak menyebut LoudBrand Studios sebagai perancang busananya.

" Kylie Jenner menolak untuk menyebut desainer yang bajunya ia kenakan, yang merupakan orang berkulit hitamm dan kini membatasi kolom komentarnya. @LoundBrndStudios adalah desainernya!" tulis akun Twitter @zoeyy227

 Kylie Jenner© Foto: Twitter @zoeyy227


Namun kekasih Travis Scott itu mengunggah banyak foto lainnya dengan memakai gaun tersebut. Ia juga menyebut akun Instagram @loudbrandstudios di unggahannya.

Join Dream.co.id