Terkejut Pengakuan Hubungan Guru dan Murid di Bawah Umur

Lifestyle | Minggu, 5 Juni 2016 17:02
Terkejut Pengakuan Hubungan Guru dan Murid di Bawah Umur

Reporter : Sandy Mahaputra

Semuanya itu terbongkar setelah...

Dream - Alexandria Vera, 24 tahun, seorang guru Bahasa Inggris kelas delapan di Distrik Aldin, Texas, telah menyerahkan diri ke polisi.

Dia mengakui telah berhubungan layaknya suami istri setiap hari dengan muridnya yang masih 13 tahun sejak September lalu. Karena hubungan dengan muridnya itu hampir setiap hari, Alexandria pun hamil pada Januari lalu.

Menurut dokumen pengadilan, Alexandria mengklaim hubungan itu didasarkan suka sama suka. Dan dia mengklaim, orangtua murid tidak keberatan dengan hubungan mereka.

Bahkan orangtua murid 'mendukung dan gembira' ketika ia mengungkapkan kehamilannya.

Masalah mulai timbul setelah penyidik kesejahteraan anak muncul secara tidak terduga di sekolah tempat dia mengajar pada Februari. Penyidik kesejahteraan anak menanyainya dan status hubungannya dengan muridnya.

Wanita asal Houston, Texas itu pun menjadi panik dan melakukan aborsi. Setelah penyidik kesejahteraan anak selesai dengannya, Alexandria melarikan diri sebelum polisi sempat menahannya.

Pihak sekolah pun mengumumkan telah memecat Alexandria dengan tidak hormat atas kejadian tersebut. Namun pada Rabu kemarin Alexandria muncul dan menyerahkan diri ke polisi Montgomery County.

Brady Fitzgerald, juru bicara Sheriff Montgomery County, mengatakan Alexandria menaruh uang jaminan US$100 ribu sehingga ia tak perlu ditahan. Tapi dia tetap menghadapi tuduhan serius melakukan pelecehan seksual terhadap anak.

(Ism, Sumber: Daily Mail)

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id