Christie & David NOAH Rilis Single 'Walau Ku Jauh', Penyemangat Buat Hubungan LDR

Lifestyle | Jumat, 22 Oktober 2021 18:42

Reporter : Dwi Ratih

Kamu sudah bisa nikmati 'Walau Ku Jauh' di seluruh platform musik digital.

Dream – Setelah sukses dengan single ‘Seribu Kali Cinta’, kini penyanyi Christie kembali mewarnai dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru ‘Walau Ku Jauh’. Menggandeng keyboardist NOAH, David, lagi ini merupakan penyemangat untuk mereka yang terpisah dengan orang-orang terkasih.

Christie mengatakan sudah sejak lama ingin menciptakan lagu yang mengupas tentang seseorang yang menjalin hubungan LDR. Selama ini Christie melihat lagu tentang hubungan jarak jauh banyak yang bernuasa sedih. 

“ Aku angkat dari sisi yang berbeda yang bisa justru menyemangati mereka yang sedang terpisah,” ujar Christie pada keterangannya Jumat, 22 Oktober 2021.

Tema LDR juga tak melulu tentang sepasang kekasih. DI masa pandemi COVID-19, Christie menilai banyak orang yang semakin sulit untuk bertemu orang tercinta karena terbatasnya kesempatan untuk traveling.

Untuk mewujudkan mimpinya itu, Christie mengajak kolaborasi David NOAH di single terbarunya. Kerja sama ini ternyata bukan pertama kali dilakukannya bersama keyboardist NOAH tersebut. 

Sebelumnya Christie dauh pernah tampil berduet dengan Noah membawakan lagu Andaikan Kau Datang di satu acara TV. " Lalu bareng collab membuat cover lagu ciptaan David, Separuh Aku,” kata wanita lulusan Stanford University.

Keinginan menggandeng David juga dilakukan karena banyak fans NOAH yang ternyata memintanya pemuda berkacamata itu membuatkan sebuah lagu buat Christie. Sementara bagi Christie, David NOAH sangat paham dan cocok dengan gaya bermusiknya.

“ Aku senang akhirnya bisa kejadian kolaborasi di lagu ‘Walau Ku Jauh’ ini,” tutur wanita berambut panjang.

Christie & David NOAH Rilis Single Walau Ku Jauh, Penyemangat Buat Hubungan LDR
Christie Dan David NOAH Merilis Single Wlau Ku Juah (KLY)
2 dari 5 halaman

Kolaborasi yang Indah

 Christie feat David NOAH© Christie feat David NOAH

Seperti kita tahu David yang bernama lengkap David Albert merupakan anggota grup band ternama NOAH sejak 2008. Kehadiran David di NOAH membawa warna baru dengan berbagai aransemen yang dihasilkannya.

Menurtu David, Christie diakui memiliki karakter vokal timbre yang khas. Dia juga memuji Christie yang memiliki sifat terbuka akan kritik dan masukan, serta memiliki kemauan yang tinggi dan bekerja keras untuk terus meningkatkan kemampuan bernyanyi.

“ Saya yakin dengan karakter Christie tersebut yang tetap disertai dengan sikapnya yang rendah hati, akan membuatnya mampu untuk menjadi seorang penyanyi yang sukses,” tambahnya menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Bisa Dinikmati Sejak Hari Ini

Music Video ‘Walau Ku Jauh’ sendiri disutradarai Upie Guava, seorang sutradara yang telah membuat banyak musik video untuk artis ternama Indonesia.

“ Kak Upie menyajikan konsep music video yang menyiratkan pesan utama dari lagu itu sendiri. Hal yang memisahkan kita dari orang yang kita cintai, bukan menjadi penghambat untuk kita untuk tetap dapat mensyukuri bahwa kita mempunyai perasaan cinta dan memiliki memori akan semua hal-hal yang indah kita lalui bersama,” jelas Christie

Christie juga berharap agar lagu ‘Walau Ku Jauh’ bisa menjadi sumber semangat untuk semua orang yang sedang berpisah baik sementara maupun selamanya melalui jarak dan waktu, dari orang-orang yang dikasihinya.

Single 'Walau Ku Jauh' dari Christie feat. David NOAH rilis pada 22 Oktober 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso.

Official Music Video “ Walau Ku Jauh” juga dapat dinikmati di Youtube Christie OFCL dan MusicaStudio’s.

4 dari 5 halaman

NGOBRAS DREAM: Makna Seribu Kali Cinta Buat Christie

Dream - Indonesia kembali kehadiran penyanyi wanita muda pendatang baru, Christie. Memiliki suara alto yang jarang dimiliki penyanyi perempuan lainnya membuat publik bisa langsung mengenali sosok Christie.

Belum lama ini Christie merilis single debut berjudul ‘Seribu Kali Cinta’ yang telah bisa didengarkan masyarakat. Lau ini menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang tidak ada habisnya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar Jadikan Pasangan Ramzi-Avi Sebagai Role Model

Inspirasi lagu ini ternyata berasal dari kisah cinta sang kakek dan nenek yang saling mencintai lebih dari 50 tahun. Sosok mereka telah banyak menginspirasi Chistie dalam hal merawat cinta.

Di Ngobras Dream, Rabu, 3 Maret 2021, Christie menceritakan hobi bernyanyi sudah tertanam sejak kecil. Namun menyelami dunia musik baru dimulai ketika wanita berambut panjang ini berkuliah di Stanford University.

 Christie Seribu Kali Cinta© Instagram.com/christie.ofcl

5 dari 5 halaman

Magang di 88rising

Saat berkuliah, lanjut Christie, ia juga sempat bergabung bersama grup acapella Soul dan R&B, bernama Everyday People. Tidak hanya itu, sebelum kembali ke Indonesia pada 2020 untuk serius di industri musik, ia sempat magang di label musik Rich Brian, 88rising.

Lewat lagu ‘Seribu Kali Cinta’, Christie terinspirasi membuat series tentang perjalanan kisah cinta pasangan suami istri yang sudah sukses menjalin cinta, yaitu Seribu Kali Cinta The Series.

Tak Bisa Marah, Lesti Kejora Lebih Sering Diam dan Menangis Ketika Emosi

Dalam acara tersebut Christie membagikan kisah cinta pasangan selebritas seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, serta beberapa pasangan selebriti lainnya.

Buat yang penasaran dengan obrolan kami, yuk langsung intip perbincangannya di sini.

Join Dream.co.id