Dijual Rp7 Juta, Tas Ini Bisa Pesan Taksi dan Temukan Ponsel!

Lifestyle | Kamis, 20 Juni 2019 08:47
Dijual Rp7 Juta, Tas Ini Bisa Pesan Taksi dan Temukan Ponsel!

Reporter : Cynthia Amanda Male

Penemuan terbaru saat ini adalah tas tangan yang dapat membantumu dengan cara yang tak terbayangkan.

Dream - Nyaris semua hal di dunia sudah dikuasai teknologi. Dan semua inovasi baru yang memanfaat teknologi sering kali berhasil memukau semua orang.

Penemuan terbaru saat ini adalah tas tangan yang dapat membantumu dengan cara yang tak terbayangkan.

Tas tangan tersebut merupakan rancangan Bee & Kin, produsen tas mewah dengan sentuhan unik. Bergaya modern dan klasik, tas ini dirancang dengan teknologi yang cocok untuk orang bermobilitas tinggi.

Yang membuat tas ini benar-benar istimewa adalah tombol pintar yang dapat melakukan berbagai hal, mulai dari memutar lagu hingga memanggil taksi dan melacak posisi ponselmu. Bahkan kamu bisa mengirim surel.

Pembuat tas ini telah menjelaskan ide di balik tas tersebut, yaitu untuk mempersonalisasikan fungsinya sesuai kebutuhan pengguna.

Percaya atau tidak, beberapa pengguna tas ini menggunakan fitur canggihnya ketika canggung saat kencan.

2 dari 6 halaman

Ini Caranya Tas Menelepon dan Temukan HP

      View this post on Instagram

A post shared by Bee & Kin | Tech Handbags (@bee.and.kin) on

Ketika ingin menghindari kencan, para wanita ini menekan tombol di dalam tas tangan mereka, yang telah diprogram untuk memanggil ponsel pintar miliknya. Setelah menekan tombol, telepon berdering dan mereka pun bisa segera pergi.

Kisaran harga tas ini mulai dari USD 500 atau Rp7.155.750 hingga USD 725 atau Rp10.375.837.

Tas ini tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti oranye, kuning, turquoise, hitam, blush dan silver. Menariknya, tas tangan yang diproduksi di India ini menggunakan kulit asal Italia.

Sumber: Times of India

3 dari 6 halaman

Si Cewek Belanja Legging, Lihat Apa yang Bisa Dibawa di Kantung Celana

Dream - Kegiatan belanja online seringkali menyimpan kesan tersendiri. Mulai dari bentuk yang tidak sesuai gambar hingga ukuran baju yang kebesaran.

Tapi wanita ini justru dibuat terpingkal-pingkal karena barang yang dipesan lewat situs Amazon.

Karena, nama wanita itu, membeli legging olahraga dari brand The Gym People seharga US$20,99 atau Rp300 ribu. Dia lalu menulis ulasan mengenai produk yang dibelinya.

Ia mengunggah foto mirror selfie ketika memakai celana tersebut. Bukan kekecilan ataupun kebesaran, celana itu justru terlihat konyol.

Legging itu sepertinya terbuat dari bahan latex yang super stretchy. Sebab, kantung legging tersebut dapat memuat satu botol minuman berukuran besar!

 Celana Legging

" Ya ampun, aku membeli celana ini karena melihat temanku dapat memasukkan ponsel tanpa khawatir terjatuh dari kantungnya. Tapi ternyata ia bisa memuat lebih dari itu!" tulisnya di keterangan foto.

Karen juga mengatakan bahwa celana itu terbuat dari bahan yang tebal dan nyaman. Legging juga kembali ke ukuran semula walau telah melar sedemikian lebar.

Dilansir dari Mirror, unggahan tersebut mendapat 300 likes dan mengundang komentar dari pembeli lainnya.

" Aku benar-benar menyukai legging ini. Aku sudah lama memakainya. Mereka benar-benar mampu memuat apa saja!" tulis seorang netizen.

 Celana Legging

" Saat paket datang, celana terlihat dua kali lebih kecil dibandingkan foto. Tapi ternyata sangat pas ketika dipakai," sahut netizen lainnya.(Sah)

4 dari 6 halaman

Jarang Terekspose, Tas Tentengan Ayu Dewi Seharga 4 Rumah di Kampung

Dream - Tas branded sudah menjadi bagian dari gaya hidup selebriti. Dengan harga yang fantastis, fungsi tas branded tak sekadar untuk membawa barang pribadi. Aksesoris ini dipakai agar tampil modis dan bergengsi.

Selebriti Indonesia yang dikenal mengoleksi tas branded diantaranya adalah SyahriniLuna MayaNagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Nama mereka tak pernah luput tercantum di akun fashion selebriti.

Tapi rupanya, aktris dan presenter Ayu Dewi diam-diam juga mengoleksi tas branded. Bahkan nilainya tak kalah fantastis dari tas Nagita Slavina.

Belum lama ini, istri Regi Datau tepergok menenteng tas mewah ketika menghadiri sebuah pesta. Foto tersebut menampilkan Ayu yang tengah bercengkrama dengan para sosialita.

Ayu tampil modis dengan maxi dress berbahan brokat warna navy. Tekstur gaun memberi kesan elegan pada ibu 2 anak itu. Menariknya, tas mungil yang dibawa Ayu justru menjadi sorotan.

 Tas Hermes Ayu Dewi

Menurut pantauan akun @hermes_selebritii, Ayu Dewi membawa tas keluaran rumah mode Hermes. Seperti yang kita tahu, brand dari Paris itu menawarkan koleksi fashion item berharga fantastis.

Tas tersebut merupakan Hermes seri Kelly 20 Blue Sapphire Crocodile with Gold Hardware. Meski sangat mungil, tas berbahan kulit buaya itu dibanderol dengan harga yang bikin tangan pegal.

Di laman Jane Finds, tas tersebut dijual seharga US$49,995 atau setara dengan Rp725 juta! Entah apa yang membuat harga tas itu mencapai hampir Rp1 M.

'Bisa Dapat 4 Rumah di Kampung'

Warganet pun dibuat geger. Mereka kompak berandai-andai akan membeli barang apa dengan uang sebanyak itu.

"  Bs dpt 4 rmh di kampung," kata @nind****yil.

"  Mending beli ruko di bekasi msh dpt harga segitu..." balas @juli****lian.

" Seseknafas liat harganya," celetuk @tiwi*****e23.

" Tas nya gak cukup buat isi 2 hape, kunci motor, kunci kos, parpum eskulin sama bedak bayi 3rb an," imbuh @wind*******nggreini.

5 dari 6 halaman

Tampil Fresh dan Aktif di Musim Panas dengan Sneakers Baru

Dream - Memasuki musim panas, kurang afdol rasanya kalau belum punya alas kaki yang menunjang aktivitas. Sneakers bisa jadi pilihan sepatu buat kamu nih, Sahabat Dream.

Untuk musim panas 2019, Puma kembali menghadirkan teknologi CELL lewat koleksi CELL Alien OG dan CELL Stellar. Desain ikonik ini kembali dengan desain streetstyle yang lebih kental dan modis.

 Puma

Foto: Puma

Diluncurkan pada tahun 1998, CELL Alien OG dirancang untuk menempuh jarak yang tinggi dengan gelembung CELL yang dikemas melalui tumit untuk bantalan tambahan.

Desain gelembung sel dengan bahan breathable serta lapisan suede dan kulitsintetis membuatnya terlihat lebih fresh. Selain itu, ada juga CELL Stellar dengan siluet wanita yang lebih feminin dengan aksen branding logam di bagian tumit.

 Puma

Foto: Puma

Dihiasi dengan EVA midsole, sepatu ini membawa kembali outsole karet yang populer pada 90-an. Sepasang sepatu yang menarik ini dihadirkan dalam warna hitam putih dengan teknologi CELL yang menonjol dalam warna pink cerah.

CELL Alien OG dan CELL Stellar telah tersedia di PUMA Select Pacific Place dan PUMA Select Senayan City dengan harga Rp1,9 juta.

6 dari 6 halaman

Tampil Stylish Saat Musim Panas dengan Kaftan

Dream - Di musim panas, kita perlu menjaga tubuh agar tetap terhidrasi. Namun, bagaimana dengan pakaian yang dikenakan, apakah kulit kita bernafas?

Ya, salah satu kesulitan di musim panas adalah menemukan dress yang bisa ringan dan sejuk. Kamu harus menghindari pakaian ketat selama musim panas. Tapi kamu bisa menggantinya dengan kaftan.   Kaftan merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan gaya. Biasanya, kaftan terbuat dari bahan yang ringan, nyaman dan bisa dipakai untuk segala usia. Sehingga, kamu bisa menyimpannya bertahun-tahun.  

 Gaya busana kaftan

  Tidak hanya itu, kaftan tetap terlihat indah ketika dipakai oleh berbagai bentuk tubuh. Kamu pun bisa memilih berbagai jenis warna dan motif unik yang dijual di pasaran.
Kamu bisa memakai kaftan yang pendek atau panjang, ke pantai maupun kantor. Selama kamu bisa memadukannya dengan aksesoris dan riasan yang tepat, penampilanmu akan menarik serta nyaman ketika beraktivitas.
  (ism, Sumber: Timesofindia.indiatimes.com)

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id