Tas Puluhan Juta Luna Maya, Model Sama Hanya Beda Warna

Lifestyle | Kamis, 10 Maret 2022 19:48

Reporter : Mutia Nugraheni

Sepertinya Luna Maya tipe orang yang jika sudah satu barang dia akan tanpa ragu membelinya lagi hanya beda warna.

Dream - Luna Maya termasuk selebritas yang suka mengoleksi tas branded yang harganya selangit. Mulai dari YSL, Dior, Hermes, Chanel, Fendi dan masih banyak lagi. Ia bahkan bukan koleksi tas yang modelnya serupa.

Tas tersebut berukuran mungil dan merupakan koleksi dari rumah mode Chanel. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @fashionlunamaya. Tampak luna mengenakan seri Mini Flap Bag dan Double Flap Classic Bag.

Keduanya memiliki model yang sangat mirip. Harganya yang mencapai puluhan juta tampaknya bukan masalah bagi Luna Maya. Model seri yang Mini Flap berwarna hitam, sementara yang Double Flap berwarna beige.

 Tas Chanel Luna© Instagram @fashionlunamaya

Penasaran berapa harganya? Untuk tas seri Mini Flap Bag, harganya Rp51,2 juta. Lalu Double Flap Bag Classic harganya lebih mahal sedikit, yaitu Rp58,9 juta.

 Tas Chanel Luna© Instagram @fashionlunamaya


Sepertinya Luna Maya tipe orang yang jika sudah satu barang dia akan tanpa ragu membelinya lagi hanya beda warna. Termasuk juga tas branded mahal.

Bagaimana menurut Sahabat Dream?

Tas Puluhan Juta Luna Maya, Model Sama Hanya Beda Warna
Luna Maya/ Foto: Instagram Luna Maya
2 dari 6 halaman

Cuma Iseng, Luna Maya Beli Rumah dan Tanah 2000 Meter Persegi di Kemang

Dream - Luna Maya baru membeli rumah dengan luas tanah 2000 meter persegi. Rumah itu terletak di belakang kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, awalnya mantan kekasih Ariel Noah tersebut tidak punya niatan untuk membeli properti di Jakarta lagi karena merasa satu rumah cukup.

" Karena gue pikir gue sudah punya rumah ngapain gue beli rumah gede-gede banget," ujar Luna Maya di kanal YouTube Titi Kamal. [crosslink_1]

3 dari 6 halaman

Iseng Beli

 Gaya Elegan Luna Maya Tenteng Tas Rp1 Miliar© MEN

Namun setelah tetangganya menawarkan rumah tersebut, Luna Maya akhirnya tergiur dan membeli dengan harga yang sudah disepakati.

" Akhirnya tahun lalu iseng aja gitu, 'mba itu di belakang jual' ini gue mikir kalau enggak gue ambil one day kalau diambil orang, samping rumah gue orang," ungkap Luna Maya.

Ternyata alasan utama Luna membeli rumah tersebut karena tidak ingin rumahnya dikelilingi oleh bangunan mewah yang ada di sekitarnya. Maka dari itu, wanita asal Bali tersebut memutuskan untuk membelinya

" Gue mikir ini rumah gue akan diapit sama orang-orang, akhirnya gue mau (beli)," tutur Luna.[crosslink_2]

4 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Netizen ramai mengomentari pernyataan Luna Maya

" Gue mikir ini rumah gue akan diapit sama orang-orang, akhirnya gue mau (beli)," tutur Luna.

" 1 meter 40.jt ×2000 = 80M kah??," kata akun nop_nop.

" dijakarta 2000 meter berapa uang ya Allah," kata akun kampus glowing.

" isengnya beli tanah, aku isengnya korek" tanah nyari cacing," kata akun Gadis.

" Iseng nya beli tanah 2000 meter, gw iseng nya ngupil," kata akun kepoajalu0610. [crosslink_3]

5 dari 6 halaman

Akui Pernah Terpapar Covid-19 Omicron, Luna Maya: `Kaya Lockdown di Rumah Aja`

Dream - Luna Maya ternyata sempat terpapar Covid-19 varian Omicron baru-baru ini. Mantan kekasih Ariel Noah itu sembuh setelah enam hari menjalani isolasi mandiri di rumah.

" Akhirnya kembali lagi di kantor, kemarin selama 6 hari 5 malam sempat si babang omi (Omicron) datang menghampiri," ujar Luna Maya di kanal Youtubenya.

Luna Maya tidak menyangka proses penyembuhan pasien yang terpapar virus covid-19 varian terbaru sangat cepat. Sejak wabah Covid-19 pertama kali ditemukan di Indonesia Maret 2020, wanita 38 tahun baru kali ini terpapar virus tersebut.

" Ternyata enggak selama yang dipikir ya, pengalaman kemarin kaya lagi lockdown di rumah aja aktivitas kaya biasa," ucap Luna Maya.


6 dari 6 halaman

Gejala yang Dialami Luna Maya

 Luna Maya© instagram

Pemilik nama asli Luna Maya Sugeng ini menceritakan gejala covid-19 yang dia alami cukup ringan. Luna hanya mengalami flu dan demam satu hari.

" So far enggak ada panik, aku mencoba santai dan rasnya kaya flu biasa aja sudah gitu aja," ungkapnya.

Obat yang dikonsumsi Luna Maya hanya paracetamol dan juga vitamin serta banyak istirahat di rumah.

" Kemarin dapet sakit enggak keras hanya pusing, demam semalam minum paracetamol habis itu sudah. Aku enggak rasain gimana-gimana cuma lemas aja, banyakin makan minum vitamin," imbuhnya.

Join Dream.co.id