Tas Hermes Gemas Syahrini Ada Tangannya, Dibanderol Rp1,2 Miliar

Lifestyle | Rabu, 10 Agustus 2022 15:13

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Taskelly ini memiliki turnlock berwarna silver yang tampak seperti hidung dari karakter tas

Dream - Syahrini memang selalu dikerubuti fashion item branded, mulai sepatu, tas, hingga baju. Tak hanya dirancang oleh rumah mode ternama, barang luks milik istri Reino Barack itu juga tergolong unik dan jarang dimiliki selebritas lainnya.

Seperti tas dari rumah mode Prancis, Hermes, yang baru-baru dipakainya. Istri Reino Barack ini tampil serba pink dengan menyelempangkan tas pink bubblegum yang gemas.

Jika dilihat lebih detail, tas ini memiliki dua kancing yang tampak seperti mata dengan tambahan alis di atasnya.

 Instagram @hermes.selebriti.© Instagram @hermes.selebriti.

Lalu tas kelly ini memiliki turnlock berwarna silver yang tampak seperti hidung dari karakter tas ini. Tak lupa di bagian body bag tampak mulut kecil yang tersenyum ke samping dan aksen cokelat yang menyerupai kaki sang karakter pada tas.

Tas keluaran tahun 2010 ini juga seakan memiliki tangan yang sedang naik ke atas. Ujung tangan tas ini dibuat dari clochette cokelat yang biasa digunakan sebagai hiasan padlock pada tas Hermes.

Satu buah tas gemas Quelle Idole Kelly Doll Bag Bubblegum Swift Leather With Palladium Hardware ini dibanderol Rp 1.237.500.000 berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

Tas Hermes Gemas Syahrini Ada Tangannya, Dibanderol Rp1,2 Miliar
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)
2 dari 6 halaman

Santai Temani Suami Boxing, Intip Gaya Colorful Syahrini Tenteng Tas Mewah Kulit Buaya

Dream - Baru-baru ini penyanyi Syahrini terlihat berpakaian stylish saat duduk menikmati sinar matahari. Pelantun lagu 'Sesuatu' ini tampak cantik dengan kaos berwarna putih dilapisi cardigan berwarna hot pink.

Atasan pink yang mencolok ini dipadukan dengan scarf persegi empat berwarna dusky rose.

Syahrini tampak menggunakan pegged pants berwarna ice blue. Wanita bernama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini memadukan tampilan pink yang mencolok ini dengan tas berwarna electric blue yang juga mencolok.

 Syahrini (Instagram/@princessyahrini)© Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Tas ini terlihat begitu mewah dan menawan. Bahan yang digunakan tas ini juga bukan material sembarangan. Hermes memakai bahan niloticus crocodile untuk tas ini.

Bahan niloticus crocodile ini diklaim sebagai salah satu kulit tas yang eksotis dan mewah dari Hermes. Tak heran, kulit tas ini terlihat ekslusif dengan tekstur kulit mengkilap yang dipoles dengan batu khusus untuk hasilkan 'Lisse Finish' atau akhir mengkilap yang mewah.

3 dari 6 halaman

Dibanderol Rp1,3 Miliar

Mempercantik tas ini, di bawah strap terdapat aksen metal silver berbentuk persegi panjang. Lalu, di bagian pinggir tas terdapat aksesoris tas berbentuk padlock berwarna electric blue yang mempermanis tas ini.

 Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, Birkin 25 Blue Electric Vivid Jewel Shiny Niloticus Crocodile With Palladium Hardware ini dibanderol US$95,655 atau setara Rp1.386.998.000.

Tak ragu memadukan dua warna yang kuat ini membuat penampilan Syahrini jadi tampak lebih menarik perhatian.

4 dari 6 halaman

Gaya Syahrini Turun dari Mobil, Tampil dengan Outfit Sederhana Sambil Tenteng Tas Ratusan Juta

Dream - Syahrini dan fashion item branded seperti dua hal yang tak bisa dipisahkan. Istri Reino Barack ini selalu terlihat memakai barang luks, mulai dari sepatu, tas, hingga baju. Tentu saja item tersebut berasal dari berbagai butik mode ternama.

Fashion item rancangan rumah mode Hermes, Louis Vuitton, dan Chanel, kerap menjadi langganannya.

Baru-baru ini Syahrini terlihat berpakaian sederhana saat turun dari mobilnya. Ia tampak menenteng tas mewah dari rumah mode Hermes. Atasan kemeja berwarna brown fawn dipadukan dengan straigh pants ketat berwarna senada.

 Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Syahrini memadukan pakaiannya yang serba cokelat ini dengan scarf persegi empat berwarna putih. Senada dengan warna kerudungnya, istri Reino Barack ini memilih tas Kelly putih untuk menyempurnakan penampilannya.

Tas kelly danse gris perle evercolor leather with gold hardware ini tampak mewah dengan aksen turnlock berwarna gold. Berdesain minimalis, tas keluaran Hermes yang dipakai Syahrini ini dibanderol Rp234 juta berdasarkan ulasan dari Instagram @hermes.selebriti.

5 dari 6 halaman

Tampak Sederhana dengan Potongan Minimalis, Kemeja Putih Syahrini Dibanderol Rp19 Juta

Dream - Penampilan Syahrini sebelum berhijab memang dikenal nyentrik dan mencuri perhatian. Semenjak berstatus Istri Reino Barack, Syahrini mulai menyesuaikan penampilannya meski pilihan busananya masih tetap membuat orang melongok mengetahui harganya. 

Pernah membuat heboh dengan bulu mata cetar membahana hingga jambul khatulistiwa, Syahrini yang kini memutuskan berhijab lebih sering menggunakan outfit yang sederhana.

Berbagai kemeja casual dengan potongan minimalis kerap digunakannya.

Seperti penampilannya baru-baru ini saat menaiki pesawat jet. Ia menggunakan kemeja putih polos dengan logo kecil di bagian dada.

6 dari 6 halaman

Gaya Syahrini dengan Baju Belang-Belang Rp30 Juta, Sekali Pakai Bisa Berangkat Umroh

 Instagram @fashionsyahrini2© Instagram @fashionsyahrini2

Logo kecil berwarna hitam itu bertuliskan rumah brand yang merancang yakni Prada. Terdapat aksen kerah yang umum dengan potongan tangan lurus yang mengedepankan kesan sederhana.

Meskipun potongan kemeja ini sederhana, dilansir dari Instagram @fashionsyahrini2, Embroidered Logo Long Sleeve Shirt ini dibanderol Rp19.092.000.

Kemeja minimalis ini dipadukan dengan celana leather berwarna hitam dna hijab persegi empat berwarna putih.

Join Dream.co.id