Tanpa Hijab, Tengok Pesona Arumi Bachsin Berkebaya

Lifestyle | Selasa, 11 Agustus 2020 10:12
Tanpa Hijab, Tengok Pesona Arumi Bachsin Berkebaya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia tak lagi mengenakan gaya hijab ala istri pejabat.

Dream - Dipersunting Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin tak lepas dari sorotan publik. Istri Emil Dardak itu sering menyita perhatian dengan penampilannya.

Gaya busana Arumi Bachsin kerap menuai atensi publik. Ia dikenal sering memakai gaya hijab ala istri pejabat.

Arumi Baschin© Foto: Instagram @arumibachsin_94

Penampilannya sangat khas dengan hijab pashmina yang dipakai untuk menutupi kepala. Gaya busana Arumi cenderung simpel dengan padu padan outfit batik.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Arumi baru-baru ini. Pemain film 'Heart 2 Heart' tampil elegan dalam balutan kebaya

2 dari 5 halaman

Lihat Penampilannya

Arumi Baschin mengenakan kebaya bernuansa nude dengan aksen floral embroidery. Padanan payet semakin menambah kesan elegan pada busananya.

Arumi Baschin© Foto: Instagram @arumibachsin_94

Wanita 26 tahun itu semakin cantik dengan tatanan rambut yang disanggul. Tanpa hijab, kali ini ia memakai jepit bunga untuk mempermanis gaya sanggulnya.

Arumi Baschin© Foto: Instagram @arumibachsin_94

Arumi terlihat cantik dengan polesan makeup soft minimalis. Potretnya dalam balutan kebaya sukses membuat Arumi banjir pujian.

" Ibu pejabat paling keceee, paling cantik dan paling ayu," kata @e.a.putri

" Alhamdulillah cantiknya ibu wagub," ucap @ahmawiyahtrisnaw

" Ibuuuuuuuuuuuk. Kayak anak gadis," timpal @yunitaec

" Aduhhh cantik nya ibu pejabat ini," puji @ghitafebrianti

3 dari 5 halaman

Anggun Bak Ratu, Penampilan Arumi Bachsin Malah Dibilang Mirip Suzzanna

Dream - Arumi Bachsin sudang sangat lama lama tidak wara-wiri di layar kaca. Wanita 25 tahun itu memang sudah punya kesibukan baru sebagai istri seorang wakil gubernur Jawa Timur, Emis Dardak.

Keseharian Arumi kini lebih banyak disibukkan dengan beragam aktivitas di bidang pemerintahan selain mendampingi suaminya.

Beberapa waktu lalu, ibu dua anak itu terlihat sedang mengisi acara peringatan Hari Kesatuan PKK Nasional di Sumatera Barat.

Di foto yang diunggah sang suami, Emil Dardak, Arumi mengenakan pakaian khas Osing dari Banyuwangi dengan rambut disanggul.

Arumi Bachsin© Instagram.com/emildardak

Foto: Instagram.com/emildardak

Penampilan wanita blasteran Jerman dan Belanda ini menuai pujian dari warganet. Selain terlihat cantik, penampilannya juga disebut-sebut mirip Suzanna.

" Mirip mendiang alm. suzana mukanya," tulis @ruriwidyani.

" Mirip alm.suzana banget mukanya. Tapi asli cantik banget bu," tulis @reza_aulia01.

" Bu arumi tinggal kasii tai lalat mirip sama alm.suzana pak..," tulis @poutrie_desta.

" Mirip kayak suzanna, cantik @arumi_arumi_94," tulis @nia99ani.

4 dari 5 halaman

Baru Keguguran, Arumi Bachsin Hadir di Pelantikan Ketua PKK Jatim

Dream - Arumi Bachsin, Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, memperlihatkan komitmennya sebagai istri pejabat publik. Sehari usai mengalami keguguran dan menjalani operasi, Arumi menghadiri pelantikan sebagai Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jawa Timur.

Seperti diketahui, Arumi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari, Surabaya pada Senin, 18 Februari 2019. Emil Dardak mengungkapkan Arumi sebelumya sempat mengikuti kegiatan paripurna Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernir Jatim di DPRD Jatim, Senin, 18 Februari 2019. 

Kedatangan Arumi didampingi tim dokter saat menjalani pelantikan oleh Ketua TP PKK Pusat yang merupakan istri dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Pelantikan itu disaksikan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil.

" Sudah jauh lebih baik," ujar Arumi usai pelantikan, dikutip dari Merdeka.com.

5 dari 5 halaman

Pulih Cepat

Arumi mengalami pendarahan di usia kehamilannya yang memasuki tiga bulan. Meski begitu, kondisi kesehatannya dapat cepat pulih.

Dia mengatakan tim dokter RSIA Kendangsari memberikan penanganan medis cukup cepat. Arumi merasakan efek luar biasa dari penanganan tersebut.

" Jadi, hari ini jauh lebih fit," kata Arumi.

Meski begitu, Arumi mengaku tidak dibolehkan terlalu banyak berkegiatan. Usai pelantikan, tim dokter memintanya untuk kembali beristirahat.

" Tapi memang nggak boleh di-porsir, harus ada bed rest sedikit. Sebab setelah habis tindakan medis maka ditunggui oleh ibu dokter," ucap dia.(Sah)

Join Dream.co.id