Tanpa Gamis, Gaya Emak Mae Tukang Ojek Pengkolan `Bertato` Bikin Geger

Lifestyle | Selasa, 12 Januari 2021 15:45
Tanpa Gamis, Gaya Emak Mae Tukang Ojek Pengkolan `Bertato` Bikin Geger

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Banyak yang dibuat salfok dengan tato di tangannya.

Dream - Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ranty Purnamasari mencuri perhatian lewat parasnya yang awet muda. Hampir berusia setengah abad, penampilannya tetap terlihat cantik menawan.

Pemeran Maesaroh atau yang akrab disapa Emak Mae itu biasa tampil mengenakan setelan gamis anggun di sinetron tersebu. Gayanya selalu terlihat feminin dengan padu padan hijab santun.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan aktris 48 tahun itu. Ranty Purnamasari tampil manglingi dalam sebuah sesi pemotretan.

 Ranty Purnamasari© Foto: Instagram @irantypurnamasari

Aktris kelahiran Bangka Belitung, 15 September 1972 itu tampil kece memakai setelan outfit bergaya boyish. Ia memakai t-shirt lengan pendek yang dipadu bersama manset.

Manset warna kulit itu memiliki desain yang menyerupai tato. Semakin edgy, Ranty memadukannya bersama ripped jeans dan sepatu boots.

2 dari 6 halaman

Lady Bikers

Ranty Purnamasaru memilih gaya hijab simpel berupa scarf warna beige. Ia juga memakai jaket kulit warna cokelat yang diletakkan di atas pundak.

Sebelumnya, Ranty Purnamasari juga mengunggah potret ketika sedang menumpangi motor Harley. Ia memakai jaket kulit tersebut dan berpose di atas motor.

 Ranty Purnamasari© Foto: Instagram @irantypurnamasari/

Penampilan Ranty yang biasa tampil memakai gamis sontak menuai sorotan warganet. Tak sedikit yang memuji penampilannya yang fierce. Namun ada pula yang mencibir gaya manset tato yang dikenakan.

" Gaharrrrrr," kata @shintaseptirymen

" jd matchooooo keyeeennnnn," puji @adeoldy79

" Mba pake manset yg gambar tato ya... seperti warna kulit. Kirain saya beneran tatoan," ujar @nuryanayayang

" Kerenn bangeeettt kwkwkkw... ternyata pake manset.. ehehhe..." timpal @occyindri

" maaf aq krang sreg ma bju mansetx kyak gmana gtu," komentar @dewi.wijayanti.3551380

3 dari 6 halaman

Kabar Terbaru Uun Tukang Ojek Pengkolan Lamaran

Dream - Lama tak muncul, Kurnia Asmawati membawa kabar bahagia. Pemeran Uun di sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu telah dilamar oleh kekasihnya Reka Putu.

Kabar pertunangannya itu dibagikan oleh istri dari Bang Udin di TOP itu lewat unggahan foto di laman akun instaragramnya.

Dalam foto itu, Kurnia dan calon suaminya kompak mengenakan pakaian bermotif batik perpaduan warna coklat dan hitam.

Keduanya tampak bahagia dengan memamerkan cincin pertunangan mereka dengan senyum merona ke arah kamera. Kurnia bersyukur telah mendapatkan calon imam di kehidupan rumah tangganya.

 Uun tukang ojek pengkolan tunangan© Uun tukang ojek pengkolan tunangan

" Masya Allah Alhamdulilah,. Terima kasih sudah membuatku yakin dan yakin dengan ku. Terima kasih juga mama-mama hebat yang selalu ada dan selalu mendoakan," tulis Kurnia pada keterangan foto lamarannya, Kamis 10 Desember 2020.

" One step closer, smoga Allah ridhoi dan mudahkan aamiin. Maapkan, dalam keadaan seriuspun aku tak mampu serius karna grogi. Tapi caption itu beneran dari hati.#lamaran #angagement #Niaasmastory," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Postingan wanita yang akrap disapa Nia langsung mendapat ucapan dari para pemain TOP.

" Finally yaaa mak gw menemukan jodohnya..ga nangis lagi dah denger cerita gw.. congrats ya un.. lancar sampe hari H amiinn," kata akun @anariana27.

" Congratss kakk semoga lancar sampai hari H," tulis akun @igaazwika.
" aaaaa seneng bangetttt, Alhamdulillah," kata akun @arifahlubai.

" Selamat yaaaa.... semoga di semuanya dilancarkan," tulis akun @
adhenurul.

5 dari 6 halaman

Tak Lagi Main Tukang Ojek Pengkolan, Begini Wajah Ana Riana Pemeran Rinjani

Dream - Ana Rina, pemeran Rinjani, di Tukang Ojek Pengkolan tak lagi bermain sinetron yang tayang sejak 2015 itu. Alasannya karena Ana Riana tengah hamil anak pertamanya.

Tak lagi syuting Tukang Ojek Pengkolan, Ana Riana menyibukkan diri dengan kegiata di rumah. Salah satuny adalah kegiatan olahraga dengan senam hamil. Istri dari Willy Alvian ini belum lama mengunggah foto dirinya sedang melakukan senam hamil di laman akun instagramnya.

 Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP© Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP

Foto :@anariana27

Ana Riana mengatakan melakukan senam hamil tersebut untuk mempersiapkan dirinya saat proses persalinan. Ia juga menyarankan untuk para ibu yang sedang hamil melakukan hal serupa dan yang tak kalah penting adalah memperbanyak asupan air putih.

"  Belajar lebih baik, bukan menjadi sempurna..Sudah harus banyak jalan & yoga nih buat persiapan persalinan.. Buibu mulai gerak di usia berapa ? Aku #20weekspregnant nih doyan banget rebahan anaknya. Jangan lupa banyak minum air putih juga yaa.. biarpun sehari bisa 10x bolak balik kamar mandi hihii,"  tutur Ana Riana dikutip Dream, Selasa 3 November 2020.

 Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP© Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP

Foto :@anariana27

Unggahan Ana ternyata mendapatkan respon dari warganet. Mereka justru menyoroti wajah dari wanita berusia 28 tahun itu. Menurut mereka sejak hamil aura Ana Rina terpancar dan menjadi lebih cantik. Karena itu tak sedikit yang menduga calon bayi yang ada di kandungan Ana berjenis kelamin perempuan.

"  Kayakny calon debay ny cwek dech kak," kata akun @umi_prasetyo.

" Masyaallah cantik sekali," tulis akun @princess_chubby95.

" Duh lg hamil aja cantik banget mbak nya," kata akun @momiesalizio.

6 dari 6 halaman

Pulang ke Rawa Bebek, Tisna Bakal Balik ke Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Pecinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan dibuat terkejut dengan kedatangan Tisna ke Rawa Bebek. Dalam video yang beredar, Tisna datang dari Bandung naik angkot.

Namun, Tisna lupa gang masuk menuju Rawa Bebek, maklum sejak pandemi virus corona tinggal di Bandung. Dia sempat berhenti di gang tapi meminta maaf kepada sopir angkot karena berhenti di gang yang salah.

Setelah itu, Tisna ingat gang yang menuju ke Rawa Bebek. Tisna pun turun dan langsung membayar ongkos untuk angkotnya itu.

" Benar ini gangnya, " kata supir angkot.

 Tisna TOP© Tisna TOP

" Benar atuh, saya sudah ingat," kata Tisna.

Selesai melakukan pembayaran, Tisna berhenti di pos yang khusus buat mangkal para tukang ojek di Rawa Bebek. Dia berdialog dengan seorang wanita yang sedang mencari ojek.

Tisna lalu membantu wanita itu mendapatkan ojek dengan menghubungi Purnomo, rekannya. Tapi dalam adegan itu, Purnomo sedang membawa penumpang dan tidak bisa mengangkat telepone Tisna.

" Neng mau saya telponin si Pur. Si Pur teh tukang ojek yang biasa mangkal di sini. Dulu saya ngojek bareng sama dia, masa iya saya enggak punya nomernya," kata Tisna.

 Tisna TOP© Tisna TOP

 

Video ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka antusias dengan kehadiran Tisna di sientron Tukang Ojek Pengkolan. Banyak dari warganet berharap Tisna terus bermain di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha itu.

 Purnomo© Purnomo

" Alhamdulillah kang Tisna balik lagi di top, karena kalau gk ada beliau rasanya hambar," kata akun Rifki W.

" Gini dong pasti banyak lgi yng nonton TOP kang tisna balik lgi mana suara nya penonton TOP, " kata akun Pijay Pratama.

" Asikk om Tisna Dateng lagi horeee guys kalian pilih mana anak band atao top," tulis akun Syahda Faras.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id