Cuek Nongkrong di Pantai, Penampilan Nia Ramadhani Curi Perhatian

Lifestyle | Rabu, 8 Januari 2020 17:36
Cuek Nongkrong di Pantai, Penampilan Nia Ramadhani Curi Perhatian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tengok gaya kecenya saat duduk sambil menyeruput minuman.

Dream - Nia Ramadhani mengunggah foto-foto saat menikmati libur tahun baru di Pulau Dewata, Bali. Pesohor berusia 29 tahun berserta sejumlah keluarga Bakrie itu diketahui menginap di sebuah hotel mewah dan menghabiskan waktu dengan bertualang di pantai.

Penampilan ibu tiga anak ini sukses menjadi sorotan di pantai. Pasalnya, Nia sempat tampil berani dengan memakai baju renang bikini.

Pilihan busana itu sempat membuat Nia dihujani kritik oleh warganet. Alhasil istri Aninda Ardiansyah Bakrie itu sampai menghapus salah satu foto saat memakai bikini dan outer panjang.

Sementara di unggahan berbikini lainnya, ia juga mematikan kolom komentar. Namun cibiran haters tak lantas membuat Nia mengurangi unggahan momen liburan di akun Instagramnya.

Tetap cuek dan terus menikmati liburannya, Nia kembali mengunggah potret kece ketika bersantai di sebuah klub pantai kawasan Ungasan, Kuta Selatan, Bali.

2 dari 6 halaman

Tanpa Bikini

Berbeda dari sebelumnya, Nia tampil tanpa mengenakan bikini. Ia memilih pakaian renang yang tidak memperlihatkan bagian perutnya.

 Nia RamadhaniNia Ramadhani © Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Nia terlihat sedang duduk sambil menyeruput minuman. Ia memakai baju renang model sleveless atau tube. Semakin kece, rambutnya dibentuk ke dalam riasan kepang.

Artis berdarah Sunda itu juga memakai kacamata hitam, kalung dan sepasang anting berukuran besar. Penampilannya semakin memikat dengan polesan lipstik merah.

Meski kakinya kotor terkena pasir, ia tetap santai berpose menikmati pemandangan pantai. Tak lagi memakai bikini, warganet melontarkan pujian pada istri Ardi Bakrie.

" Orang kaya mah gaya apa aja udah pas aja, highclass," puji @wulancloudy

" Kecantikan yg hqq," kata @cindyarfah

" Kok sempurna sih ni perempuan.." celetuk @anastasyata1212

" sumpahhhhh cakep bgt idamannnn," sambung @rssintaa

3 dari 6 halaman

Tampil Modis, Baju Nia Ramadhani Dicibir Kurang Bahan

Dream - Menikah dengan Ardi Bakrie pada 2010 silam, Nia Ramadhani kini meyandang status ibu tiga anak. Namun vakum dari dunia sinetron tak membuat artis 29 tahun itu luput diperbincangkan.

Pamornya kian meningkat sebagai tokoh sosialita. Nia kerap wara-wiri ke berbagai acara bergengsi hingga melancong ke luar negeri.

Penampilan Nia juga semakin kece. Ia masih terlihat bak gadis ABG. Menantu Aburizal Bakrie ini dikenal gemar memakai outfit modis nan seksi.

Lewat #OOTD yang dibagikan ke Instagram, pesineton 'Bidadari' memperlihatkan mirror selfie ketika sedang hangout.

Wanita berusia 29 tahun itu tampak memakai crop top warna putih bertali tipis. Nia memadukannya dengan denim hotpants berpotongan mini.

4 dari 6 halaman

Irit Bahan

 Nia RamadhaniNia Ramadhani © Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Artis berdarah Sunda itu menutupi outfitnya dengan outer panjang berwarna hijau. Siluet oversized sedikit menyamarkan lekuk tubuh tubuhnya.

Tak ketinggalan, Nia juga memakai sederet aksesori berupa kacamata, handbag dan long earring. Penampilan itu disempurnakan dengan sepasang sneakers yang membuat Nia terlihat kasual.

Meski tampil stylish, gaya Nia Ramadhani menuai kritik dari sejumlah netizen. Mereka mencibir Nia terlalu irit bahan dalam berpakaian.

" Orang kaya , tapi irit bahan.." komentar @elsyemartha

" Udah cakep,tpi ngapa kebanyakan gaya gtu sih hadeeeehhh," timpal @rtjasminee

" Bu hajjah ky gini," sambung @sitimukhlisohwati

" Gak ada yg endorse setelan syar'i untuk ibu hajjah," kata @juliazahara22

" padahal tampil elegant dgn baju keibuan pun akan semakin dipuji yaaa..." ujar @diyan.mawardi

5 dari 6 halaman

Nia Ramadhani Tak Ingat Kapan Terakhir Cuci Piring

Dream - Kerap mendapat julukan Sultan, kebiasaan Nia Ramadhani dalam kesehariannya selalu jadi perhatian publik. Setelah sempat tak bisa mengupas salak, istri Ardi Bakrie ini mendapat tantangan netizen untuk mencuci piring di rumahnya.

Tantangan itu diberikan warganet saat Nia memandu acara Ngopi Dara Trans TV bareng sahabatnya Jesssica Iskandar.

Ibu tiga anak ini langsung menunjukan keahliannya mencuci piring saat mendengar tantangan itu. Tanpa ragu Nia mengajak Jedar langsung masuk ke dapur rumahnya untuk menutaskan permintaan netizen.

Namun sebelum menjalankan tantangan tersebut, Jedar sempat membuat pertanyaan yang akhirnya menjadi sorotan netizen.

" Ngomong-ngomong kamu terakhir kali cuci piring itu kapan?" tanya Jedar.

Ditanya seperti itu, Nia tampak berpikir keras hingga Jedar menyindir Nia tak ingat terakhir kali dirinya mencuci piring.

" Sampai tidak inget kan?" sindir Jedar tertawa.

" Pernah lah. Kawin kan udah 10 tahun," imbuhnya lagi.

Perkataan Nia membuat Jedar kaget. Alasannya Nia tidak yakin saat Jedar kembali mempertegas pertanyaan dengan menyebutkan 12 tahun.

Wanita kelahiran Jakarta 16 April 1990 kembali ragu saat menjawab pertanyaan tersebut.

" Ehm... iya sih. Tapi mau lahiran Mikha, aku ngajarin suster duluan," kata Nia.

Lagi-lagi Jedar tak yakin sahabatnya tersebut bisa mengajarkan suster mencuci piring. 

" Iyalah, anak-anak gue," jawab Nia kesal.

" Masa Nia Ramadhani ngajarin cuci piring," kata Jedar sambil tertawa.

6 dari 6 halaman

Lihat Cara Nia Cuci Piring

Nia mengajak Jedar untuk ke dapur untuk mencuci piring. Dua selebriti ini langsung memperlihatkan cara mencuci piring.

Pertama diawali oleh Nia yang wajah serius membersihkan dua piring.  Tapi, kata Jedar cara mencuci piring Nia sangat lama.

 Nia dan jedarNia dan jedar © Nia dan jedar

Sambil bercanda, ibu dari El Barack ini mnyindir cara mencuci piring yang dilakukan Nia takkan selesai saat banyak tamu menyambangi rumahnya.

" Ini kira-kira kalau ada acara perjamuan papa Ardi Bakrie, kalau Nia Ramadhani yang cuci piring pasti gak selesai-selesai. Satu piring sejam ya," kata Jedar.

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id