Tampilan Gemas Beby Tsabina Pakai Sweater Emoji Senyum, Kalau Tahu Harganya Masih Lucu Nggak?

Lifestyle | Sabtu, 4 Desember 2021 13:01

Reporter :

Beby Tsabina terlihat menggemaskan dalam balutan sweater berwarna baby pink, dengan emoji senyum

Dream - Beby Tsabina terkenal sebagai aktris sekaligus model yang memiliki paras menawan. Perempuan berusia 19 tahun ini selalu tampil menggemaskan dalam beragam aktifitasnya. 

Dengan wajah yang sering terlihat dilayar televisi saat memerankan berbagai karakter peran sinetron ternama di Indonesia, Beby dengan cepat meraih popularitas. Didukung akting mumpuni dan kecantikannya, tak heran bisa Beby Tsabina memiliki banyak penggemar.

Penampilan Beby Tsabina setiap harinya selalu memancing rasa penasaran penggemar di Tanah Air. Adik dari Teuku Atha ini memang sering terlihat tampil modis dengan fesyen item mewah dan tentunya memberi inspirasi bagi generasi kekinian. 

Salah satunya adalah saat Beby Tsabina tampil menggemarkan dalam balutan sweater berwarna baby pink. Sweater itu menarik perhatian karena emoji senyum dengan ukuran besar tampak jelas di bagian tengahnya.

 

Tampilan Gemas Beby Tsabina Pakai Sweater Emoji Senyum, Kalau Tahu Harganya Masih Lucu Nggak?
Instagram/bebytsabina
2 dari 4 halaman

Beby Stabina memadukan seater tersebut dengan rok pendek berwarna putih. Makin menggemaskan karena Beby tampil dengan model rambut ikat dua di bagian atas kepalanya. Model yang semakin membuatnya terlihat lucu. 

 beby tsabina© instagram/ootd.bebytsabiina

Namun di balik penampilan lucu tersebut, ternyata sweater yang digunakan Beby Tsabina bisa membuat orang yang melihatnya gagal tersenyum.

Sebuah akun Instagram yang mengupas gaya fashion Beby Tsabina, @ootd.bebytsabiina, menyebut baju hangat yang digunakannya berasal dari Smiley ‘Dark Pink Smiley Sweater’.

Untuk bisa memilikinya, seseorang harus rela merogoh uang dari kantor senilai Rp3,1 juta.

Gimana Sahabat Dream, masih menggemaskan atau tidak setelah tahu harganya?

(Sah, Sumber: Instagram/ootd.bebytsabiina)

3 dari 4 halaman

Beby Tsabina Rela Lakukan Ini Demi Film

Dream - Beby Tsabina ikut terlibat dalam fim ''Rompis' garapan MNC Picture. Berperan sebagai Meira yang merupakan mahasiwa asal Indonesia yang kuliah di Belanda, membuat Beby banyak melakukan perubahan.

Salah satu yang dia lakukan adalah dengan memangkas rambut panjangnya menjadi pendek dan diwarnai pirang. 

" Aku juga sampe potong rambut dan ini membantu banget untuk menguatkan karakter aku," kata Beby Tsabina saat premier film 'Rompis' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Agustus 2018.   Sebelum akhirnya menerima tawaran film sampai harus memangkas rambut panjangnya. Tak mudah bagi Beby melakukan hal ini, terlebih kedua orangtuanya sangat melarang dia untuk memiliki rambut pendek. 

 beby tsabina© instagram

 
4 dari 4 halaman

" Dibilang berat pastinya, karena dari dulu aku ngga dibolehin potong pendek sama Papah sendiri karena dia suka rambut aku panjang," ujarnya.   Sampai akhirnya dia meyakinkan orangtuanya untuk membolehkan berambut pendek. Karena memang karakter ini sangat terlihat bagus jika Beby dipotong pendek.   Lagipula saat rambutnya menjadi pendek, Beby pun merasa nyaman. Karena ini kali pertama dia memiliki rambut pendek. Diketahui memang dari dulu Beby memiliki rambut panjang.  

 rompis© 2018

  " Tapi pas kemarin itu ngerasa seru sih karena rambut pendek dan fresh rasanya, biasanya kan panjang itu susah dikeringinnya.," imbuhnya 
Join Dream.co.id