Tampil Seksi Saat Kencan, Tatapan Awkarin Bikin Tegang

Lifestyle | Rabu, 15 Juli 2020 10:12
Tampil Seksi Saat Kencan, Tatapan Awkarin Bikin Tegang

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Warganet auto salting melihat kecantikan sang YouTuber.

Dream - Siapa tak mengenal Awkarin? Selebgram sekaligus YouTuber itu kerap membagikan penampilannya yang selalu jadi sorotan peselancar sosial media.

Dikenal sebagai publik figur, dara 22 tahun itu tampil maksimal di setiap kesempatan. Karin memiliki selera fashion modis dan berkelas.

Tak hanya memakai outfit branded, ia juga berani memadupadankan busana seksi. Baru-baru ini, gayanya ketika berkencan sukses menuai sorotan.

 Awkarin© Foto: Instagram @awkarin

Awkarin mengunggah foto ketika sedang berakhir pekan bersama kekasihnya, Sabian Tama. Ia tampak menggandeng putra Wishnutama itu.

2 dari 5 halaman

Lihat Tatapannya

Awkarin mengenakan overall warna hitam dengan tali tipis di bagian bahu. Aksen v-neck di bagian dada juga memberi kesan seksi pada selebgram kelahiran 1997 itu.

 Awkarin© Foto: Instagram @awkarin

Agar tetap chic, Awkarin memberi sentuhan manis lewat scarf yang dililit pada leher. Baju berpotongan minim itu juga mengekspose tato di sekujur lengannya.

Penampilan Awkarin makin memikat dengan pulasan lipstik warna merah. Sementara rambutnya dikuncir dengan gaya ponytail.

Penampilan Awkarin ketika kencan sukses menuai komentar. Selain membicarakan kekasihnya yang tampan, warganet juga dibuat salting dengan penampilan seksi Awkarin.

" Gmna ya rasa cowoknya makan smbil liat aw karin," ucap @frnandoarsyidiq23

" aku diam, aku jomblo," sahut @awkarinsh

" Lirikan matamu membuat mas abi tegang wkwk," ujar @hendra.ig

" Cantik ka karin," kata @amiinahstore68

3 dari 5 halaman

Kata Gangga Kusuma Soal Hubungannya dengan Awkarin

Dream - Hubungan selebgram Gangga Kusuma dan Awkarin memang sudah putus sejak tahun lalu. Meski demikian, nampak keduanya tetap menjalin hubungan yang baik.

Ternyata buat, Gangga walau sudah tak berstatus sebagi kekasih, berteman dengan mantan kekasih itu lebih baik daripada bermusuhan.

"Namanya manusia kita alangkah baiknya punya banyak teman daripada musuh," kata Gangga saat Live Instagram Ngobras: Ngobrol Santai Siang-Siang bersama Dream.co.id.

Bagi pelantun Blue Jeans ini, menjalin hubungan yang baik dengan mantan dapat memberikan dampak yang baik untuk saat ini dan nanti. 

"Lebih baik ya saling berteman aja, jaga hubungan baik kan bagus buat ke depannya," katanya.

Soal dia dan Awkarin yang masih berteman baik. Bahkan masih satu kerjaan bareng, hal itu menurut Gangga dilakukan secara profesional.

"Ya coba buat profesional aja. Ya itu aja coba profesional. Kalau nggak ada hubungan kan nggak ada baper, nggak ada gimana-gimana lagi. Ya sudah kerjain aja fokusnya ke kerjaan," imbuh dia.

      View this post on Instagram

Penasaran gimana keseharian Gangga sekarang? Yuk saksikan di sini!

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

4 dari 5 halaman

Cantik Elegan, Gaya Awkarin dengan Pashmina Long Shawl

Dream - Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin kerap mencuri perhatian lewat penampilannya. Awkarin selama ini dikenal sering tampil berani mengenakan berbagai macam outfit.

Tak hanya modis, dara 22 tahun itu juga bisa tampil seksi. Awkarin kerap mengunggah #OOTD menggoda ke laman Instagram. Namun belum lama ini, gayanya yang santun sukses menuai pujian.

Awkarin mengunggah sesi pemotretan dengan memakai hijab outfit. Biasa tampil terbuka, kali ini Awkarin terlihat elegan dengan blouse bersiluet kimono.

 Awkarin© Foto: Instagram @awkarin

Blouse tersebut dipadu bersama celana palazzo yang sangat longgar. Outfit itu menyamarkan tubuhnya dan membuat Awkarin terlihat santun. Ia juga memakai manset untuk menutupi bagian tangan.

5 dari 5 halaman

Lihat Hijabnya

Pelantun 'Candu' kemudian mengenakan hijab pashmina model long shawl. Ia membalut pashmina dan membiarkannya terurai di bagia belakang.

 Awkarin© Foto: Instagram @awkarin

Agar semakin modis, Awkarin juga memakai aksesori berupa anting panjang yang menggantung di bagian pelipis. Outfitnya disempurnakan dengan stiletto berwarna nude.

Penampilan Awkarin yang berhijab sukses dibanjiri pujian oleh warganet. Tak sedikit yang menyukai gaya outfitnya.

" Keren sii," kata @shaniaaads

" cantik bgt bingung," ucap @saalll.maaa

" Lucu bgt si bajunya," sambung @noviolaligar

" Lanjutin berhijabnya kak setelah Ramadhan dan Lebaran, aamiin..." ujar @27evelyn_(Sah)

Join Dream.co.id