Tampil Seksi di Konser Backstreet Boys, Gaya Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Lifestyle | Kamis, 31 Oktober 2019 15:09
Tampil Seksi di Konser Backstreet Boys, Gaya Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Netizen malah ramai-ramai sallok ke bagian...

Dream - Grup legendaris Backstreet Boys baru saja menggelar konser DNA World Tour di Jakarta. Kalangan artis turut menyaksikan boyband yang ngehits di era 90-an itu, termasuk Nia Ramadhani.

Istri Ardi Bakrie membagikan keseruan bersama para sahabat lewat akun Instagram. Ia mengunggah potret dengan gaya busana stunning.

Nia dan para sahabat memamerkan concert outfit mereka dalam sebuah foto #OOTD.

" Fam! #backstreetboysconcert," tulis Nia di keterangan foto.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram Nia Ramadhani

Ibu tiga anak itu kembali memperlihatkan gaya seksi yang super modis. Gaya milenial ditampilkan lewat atasan bustier tanpa lengan.

2 dari 10 halaman

Makin Menambah Kesan Seksi

Guna mengimbangi kesan seksi, Nia memakai celana panjang dari bahan jeans berwarna unfinished blue. Ia memilih alas kaki berupa sepatu mules yang senada dengan atasan.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram Nia Ramadhani

Sebagai pelengkap, Nia memberi sentuhan warna lewat sling bag mungil yang melingkar di tubuhnya. Ia memilih warna neon yang menjadi tren warna 2020 mendatang.

3 dari 10 halaman

Netizen Malah Salfok

Bak ABG milenial, Nia dan kawan-kawan berpose sebelum menyaksikan penampilan Backstreet Boys. Warganet ikut terpukau melihat gaya busana Nia yang berani dan stylish.

" Cetarrrrrrrr," kata @femalefashion_id

" Paling cntik pling tinggi dan body nya paling bagus," puji @zetta_verronica

" Apa lah gue yg ke concert cuma pake kaos band, celana jeans sama sepatu vans?!" celetuk @vinadriani

" Perut mereka smua rata.... Perawatan dimnaaa," kata @vessa_ms

4 dari 10 halaman

8 Pengakuan Nia Ramadhani, 'The Crazy Rich Indonesian'

Dream – Kisah kehidupan Nia Ramadhani akan selalu menjadi topik perbincangan yang hangat. Meskipun sudah lama memutuskan vakum dari dunia hiburan, bintang sinetron Bidadari ini masih terlihat sering menjadi perbincangan utama.

Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, kehidupa Nia Ramadhani tak lagi sama. Sang suami yang juga anak dari salah satu orang terkaya di Indonesia, Aburizal Bakrie.

Beruntung, Nia Ramadhani sudah tak perlu lagi bekerja keras menjadi artis mengingat harta kekayaan sang suami sangat berlimpah.

Saking kayanya, ibu tiga anak ini kerap mengeluarkan pengakuan yang membuat jiwa miskin bergejolak hebat. Begitu kira-kira menurut warganet.

Jangan salah diartikan ya Sahabat Dream, pengakuan ini bukan bertujuan untuk menyombongkan harta kekayaannya.

Justru pengakuan ini begitu unik didengar masyarakat. Penasaran apa saja itu? Yuk kepoin informasinya di bawah ini.

Ranjang Berukuran 4 Meter


 8 Pengakuan Nia Ramadhani Bukti menjadi “  The Crazy Rich Indonesian”

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Seperti yang diketahui bersama, kediaman Nia Ramadhani bersama Ardie Bakrie sangatlah luas. Bahkan, hal mengejutkan pernah diakui pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini.

Nia Ramadhani membuat sebuah pengakuan terkait ukuran ranjang kamar tidurnya. Pengakuannya kali ini sukses membuat masyarakat Indonesia menjadi tercengang dan berpikir keras.

Bagaimana tidak, Nia Ramadhani mengatakan ukuran ranjang tidurnya mencapai 4 meter. Bisa bayangin sebesar apa ranjangnya?

“  Iya 4 meter. 2 kali 2 meter-nya dua. Pokoknya dua biji gitu. Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini. Udah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng,” ungkap Nia Ramadhani di salah satu kesempatan.

 

5 dari 10 halaman

Tak Bisa Mengupas Kulit Salak

 8 Pengakuan Nia Ramadhani Bukti menjadi “  The Crazy Rich Indonesian”

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Yang terbaru, dunia jagad sosmed kembali dihebohkan dengan pengakuan Nia Ramadhani yang terekam di InstaStory milik sang suami. Percaya atau tidak, dara cantik ini mengaku tidak bisa membuka buah salak.

Sontak saja pengakuannya kali ini menjadi bahan perbicangan hangat oleh netizen.

“  Disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana cara buka.” ujar Ardi Bakrie.

“  Kamu serius enggak tahu caranya? Masa enggak tahu gimana cara buka salak?” tambahnya.

Sontak perkataan Ardie dijawab oleh sang istri dengan bertanya kembali, “  Pake pisau?” tanya Nia yang lantas dijawab, “  Enggaklah, dikupas,” ujar Ardir Bakrie, sang suami

 

 

6 dari 10 halaman

Bagi-Bagi Smartphone di Ulang Tahun Anak


 8 Pengakuan Nia Ramadhani Bukti menjadi “  The Crazy Rich Indonesian”

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Menikah dengan anak salah satu orang terkaya di Indonesia tentu saja membuat perayaan ulang tahun sang buah hati begitu meriah.

Di 2018 lalu, perayaan ulang tahun pertama anak bungsunya, Magika Lazardi sempat menghebohkan Tanah Air.

Pasalnya, Nia Ramadhani membagikan beberapa unit smartphone kepada para tamu undangan.

Tidak main-main, smartphone yang dipilihnya kala itu berupa iPhone X yang memiliki harga belasan juta rupiah. Biasanya di setiap perayaan ulang tahun, sang tuan rumah yang menerima banyak hadiah.

Berbeda kali ini, Nia Ramadhani justru memberikan smartphone sebagai doorprize. Tak hanya iPhone X saja, ada 2 unit smartphone lainnya untuk para tamu yang bisa menjawab kuis.

“ Alhamdulillah ada rezeki, ya sudah. Biar seru aja sih, ada best dress. Jadi dress code-nya animal, yang bajunya animal banget dapet hadiah. Ada juga buat yang bisa jawab,” ungkap Nia di sela-sela acara saat itu.

7 dari 10 halaman

Kesasar di Rumah Sendiri

 8 Pengakuan Nia Ramadhani Bukti menjadi “  The Crazy Rich Indonesian”

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Sejak menikah di 2010, Nia Ramadhani memutuskan untuk tinggal bersama sang suami, Ardi Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dikenal memiliki rumah yang sangat luas, Nia Ramadhani membagikan cerita lucunya ketika pertama kali berkunjung ke rumah sang suami saat masih berpacaran.

Melalui video vlog sahabatnya Jessica Iskandar, Nia mengaku sempat tersesat saat berkunjung. Mantan artis cilik ini mengatakan dirinya tidak bisa mengingat jalan keluar saking besarnya rumah Ardie Bakrie.

“  Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri, tapi aku ke kanan,” ujar sang artis di channel YouTube Jesicca Iskandar September 2019 lalu.

“  Shock, kaget. Tapi sekarang sudah hafal dong,” ujar Nia Ramadhani menambahkan.

 

 

8 dari 10 halaman

Sang Anak Tak Bisa Membedakan Amerika dan Bandung


 8 Pengakuan Nia Ramadhani Bukti menjadi “  The Crazy Rich Indonesian”

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Tak kaget lagi, Nia Ramadhani memang terlihat kerap melakukan perjalanan wisata ke luar negeri. Tidak tanggung-tanggung, ibu tiga anak ini telah mengunjungi sejumlah negara yang ada di dunia.

Bahkan, Amerika Serikat bisa dibilang sebagai rumah kedua keluarga Bakrie ini saking seringnya berkunjung ke negara tersebut.

Bukan tanpa alasan, orang tua Ardi Bakrie diketahui saat ini memiliki rumah di negara Paman Sam itu. Sebagai seorang anak, tentu saja Nia Ramadhani beserta keluarga sering bolak-balik dari Indonesia ke Amerika Serikat.

Kebiasaan inilah yang membuat Mikhayla Zalindra Bakrie, anak pertama Nia tidak bisa membedakan pergi ke Amerika dengan Bandung.

Menurut Nia, sang anak sulung selalu menikmati setiap momen liburannya bersama keluarga dimanapun tujuannya.

“ Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. DIa enggak mengerti bedanya ke mana, ke mana, karena sama-sama juga.” ujar ibu Mikhayla ini. “  Dan dia kayaknya ke mana-mana nyaman,” tutur Nia Ramadhani menambahkan.

 

 

9 dari 10 halaman

Nia Ramadhani Tetangga dengan Paris Hilton

 8 Pengakuan Nia Ramadhani Bukti menjadi “  The Crazy Rich Indonesian”

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Dikatakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan keluarga sering kali melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Usut punya usut, rupanya Nia juga memiliki rumah di negeri Paman Sam itu loh Sahabat Dream.

Lebih tepatnya di kawasan kompleks pemukiman mewah Beverly Hills, Los Angeles. Menariknya, kawasan tersebut juga dihuni oleh sederet selebriti ternama Hollywood seperti Miley Cyrus hingga Paris Hilton.

Rumah ini sebenarnya masih menjadi milik Aburizal Bakrie, mertua Nia Ramadhani di atas kertas. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan rumah ini akan diwariskan pada menantu ataupun sang cucunya suatu saat nanti.

Alasan ini jugalah yang membuat Nia Ramadhani dan keluarga kecilnya selalu menyempatkan berlibur di Amerika Serikat.

10 dari 10 halaman

Lebih dari 10 Asisten Rumah Tangga


 8 Pengakuan Nia Ramadhani Bukti menjadi “  The Crazy Rich Indonesian”

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Nia tentu cukup kewalahan bila megurus rumah seorang diri. Ditambah dengan dirinya yang sudah mulai kembali berkecimpung dalam dunia hiburan.

Belum lagi juga harus mengurus tiga orang anaknya yang sangat disayangi. Takut tidak bisa mengurus semuanya, Nia Ramadhani memutuskan untuk memiliki asisten rumah tangga (ART).

Merasa penasaran, Jessica Iskandar lantas menanyakan jumlah ART yang bekerja dengan Nia pada salah satu ART. “  Emang yang kerja di sini berapa banyak?’ tanya wanita yang kerap dipanggil Jedar.

“  Enam orang,” jawab asisten rumah tangga yang tengah bekerja di dapur.

Belum cukup memenuhi rasa penasarannya, Jessica lantas kembali bertanya, “  Kalau di rumah sebelah?” tanya Jedar lagi.

“  Banyak… setikar 10 orang,” pengakuan dari salah satu asisten rumah tangga itu. Pengakuan inilah yang membuat netizen beranggapan jika Nia Ramadhani memiliki lebih dari 10 orang asisten untuk membantunya dalam mengurus rumah dan kesehariannya.

Biaya Liburan Mencapai Rp 600 Juta

 8 Pengakuan Nia Ramadhani Bukti menjadi “  The Crazy Rich Indonesian”

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Ibu dari tiga orang anak ini memang kerap kali melakukan perjalanan wisata ke luar negeri. Sang sahabat yang mengetahuinya, akhirnya bertanya pada Nia berapa anggaran yang dikeluarkannya dalam sekali liburan.

“  Sebenarnya budget kamu itu berapa sih sekali liburan?” tanya ibu dari El Barack, Jessica Iskandar dalam videonya.

Saat ditanya seperti itu, Nia mengaku tidak pernah memikirkan mengenai biaya yang keluar saat liburan. Kendati demikian, Nia mencoba memperkirakan harga tiket penerbangan pulang pergi yang dikeluarkannya.

“  Budget yang mikirin bukan aku. Cuman kalau kita enggak mikirin hotel, kita enggak mikirin hotel aja, baru mikirin flight, Rp 600an (juta) ada,” pengakuan Nia Ramadhani dalam video tersebut.
 
(ism, Sumber: KapanLagi)

Terkait
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis
Join Dream.co.id