Tampil Minimalis, Nissa Sabyan Pakai Tas Jutaan Rupiah

Lifestyle | Selasa, 12 November 2019 11:29
Tampil Minimalis, Nissa Sabyan Pakai Tas Jutaan Rupiah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Penyanyi gambus bertubuh mungil itu tampil berkelas meski dengan gaya minimalis.

Dream - Nissa Sabyan, vokalis grup musik Sabyan Gambus dikenal memiliki suara merdu dan gaya hijab stylish.

Hal itu menjadikan Nissa cukup dikenal di panggung hiburan Tanah Air. Meski menyanyikan lagu religi, ia tak kalah ngehits dengan penyanyi pop.

Apalagi dara 20 tahun itu punya selera fashion yang sangat kekinian. Yup, hijabers mungil ini gemar tampil kece dengan padu padan yang menarik untuk diikuti.

Soal penampilan, Nissa hampir selalu memakai busana minimalis di kehidupan sehari-hari. Seperti pada potret berikut ini.

 Nissa Sabyan

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Pelantun 'Salaman Rasulallah' tampil simpel dengan busana serba hitam. Ia memadukan kemeja dan celana bahan bersiluet oversized. Sentuhan manis dihadirkan lewat hijab warna terracotta.

2 dari 6 halaman

Bawa Tas Mahal

Meski tampil simpel, outfit Nissa Sabyan juga didukung dengan tas branded loh. Ia memakai handbag rancangan desainer asal Los Angeles, Jasmin Larian.

Setelah ditelusuri, tas tersebut merupakan Small Gaia's Ark Bag dari brand Cult Gaia.

 Cult Gaia

Foto: Shopbop

Menilik situs Shopbop, handbag berbahan dasar bambu itu dibanderol seharga US$148 atau Rp2 juta. Wah, tetap berkelas meski tampil minimalis nih!

3 dari 6 halaman

Gaya Hijab untuk Wanita Mungil ala Nissa Sabyan

Dream - Khoirunnisa atau yang akrab disapa Nissa Sabyan adalah vokalis grup musik Sabyan Gambus. Hijaber bertubuh mungil itu dikenal sering menyanyikan llagu islami.

Dara cantik asal Bandung itu langsung menjadi idola baru Tanah Air. Selain bersuara emas, Nissa juga dikenal dengan gaya busananya.

Dara 20 tahun itu menjadi inspirasi bagi remaja milenial yang mengenakan hijab. Dengan tubuh mungil, Nissa selalu tampil kece mengenakan outift kekinian.

Sahabat Dream yang berbadan kecil gak perlu minder. Kalian bisa tengok inspirasi busana ala Nissa Sabyan di bawah ini:

4 dari 6 halaman

Midi Dress

Wanita bertubuh mungil sebaiknya menghindari maxi dress. Sebab, kamu hanya akan terlihat tenggelam dengan baju bersiluet pajang.

 Nissa Sabyan

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Sebaliknya, gunakan midi dress seperti Nissa. Ia mengenakan kaos beraksen turtleneck dengan panjang selutut. Agar makin kasual, ia memadukannya dengan long vest, tracksuit dan sneakers.

Motif Stripes

Corak horizontal kerap dihindari oleh wanita bertubuh besar. Tapi corak ini bisa menjadi andalan bagi wanita mungil.

 Nissa Sabyan

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Kamu bisa memakai kaos bermotif horizontal stripes. Motif tersebut akan menyamarkan bentuk tubuh yang kecil. Padukan dengan celana jins dan strappy sandals untuk kesan kasual.

5 dari 6 halaman

Trench Coat

Gak cuma wanita bertubuh tinggi aja lho, yang bisa pakai trench coat. Kalian juga bisa memakainya seperti Nissa Sabyan.

 Nissa Sabyan

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Padukan coat dengan midi dress. Kamu juga bisa memakai celana jins dan sneakers jika ingin tetap kasual. Kombinasi warna earth tone seperti terracota dan abu-abu juga sedang kekinian loh.

Hoodie

Hijabers yang gemar bergaya streetwear bisa tiru gaya Nissa yang satu ini. Ia memakai hoodie bersiluet kimono.

 Nissa Sabyan

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Busana longgar dapat menyamarkan bentuk tubuhmu. Padukan dengan celana jins dan sneakers berwarna senada, ya!

6 dari 6 halaman

Nissa Sabyan Dapatkan Penghargaan Penyanyi Muda Inspiratif KPI

Dream - Khoirunissa, atau biasa disapa Nissa Sabyan baru saja mendapat penghargaan bergengsi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dalam acara Anugerah Syiar Ramadan 2018 sebagai penyanyi muda inspiratif.

Namanya ikut melambung bersama dengan viralnya grup gambus Sabyan. Sebuah grup vocal yang menyanyikan ulang lagu Deen Assalam.

Komisioner KPI, Nuning Rodiyah mengatakan, pihak yang menjadi pemenang atau masuk dalam nominasi bisa menjadi contoh bagi yang lain.

 Nissa Sabyan

Sumber Foto: Instagram @nissa_sabyan

" Kedepan seluruh pemenang, baik nominasi ini bisa menjadi contoh," ujar Nuning disela-sela acara yang diselenggarakan di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Kamis 28 Januari 2018.

Dalam acara ini, ada tujuh program yang menjadi penilaian yakni, reality show, sinetron dan film, ceramah, pencarian bakat, wisata budaya, talk show, kultum.

 Nissa Sabyan

Sumber Foto: Instagram @nissa_sabyan

Selain itu Kemenpora juga mengusulkan adanya penambahan lima kategori yakni host muda inspiratif, dau muda inspiratif, grup musik atau penyanyi, aktor muda inspiratif dan televisi pemuda Indonesia.

Wahh....selamat ya Nissa semoga makin mengiinspirasi para Muslimah lainnya.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id