Tampil Kece Ala Hijaber dengan Pilihan Cape Blazer

Lifestyle | Rabu, 22 Maret 2017 14:24

Reporter : Irma Suryani

Kini cape menjadi tren fashion untuk menunjang penampilan yang terdiri dari ragam model yang unik.

Dream - Dulu cape blazer berfungsi sebagai jubah pelindung yang digunakan tentara. Namun, seiring perjalanan waktu, fungsi cape blazer mulai berubah. Kaum hawa banyak menganakan item fasion ini sebagai pelindung pakaian dari debu.

Kini cape telah menjadi tren fashion dalam menunjang penampilan para wanita. Modelnya pun semkin beragam dan makin unik.

Agar tetap up to date mengenai model item fashion ini, Sahabat Dream bisa melihat beberapa model cape blazer yang digunakan hijaber, Dalal Al Doub.

 cape blazer
© cape blazer

Dalam penampilannya di atas, Dalal mengenakan cape blazer menyerupai jubah warna hitam. Model ini membuatnya terlihat lebih jenjang. Dipadukan dengan blouse putih, membuat tampilan kamu bisa menjadi elegan.

 cape blazer
© cape blazer

Tampil Kece Ala Hijaber dengan Pilihan Cape Blazer
Foto: Instagram.

Jika Sahabat Dream mau penampilan lebih santai, kamu bisa memakai cape blazer berbahan wool seperti yang digunakan hijaber asal Kuwait ini. Selain memiliki material yang hangat dan adem, model capenya juga terbilang unik dengan sentuhan turtle neck.

Kamu hanya perlu memadukannya dengan item sederhana, seperti kaus, denim dan sneaker. Agar terlihat makin santai, cukup pakai tas ransel saja.

 cape blazer
© cape blazer

Sementara kamu yang mau tampil lebih clean, bisa pakai cape blazer warna putih. Seperti yang dilakukan Dalal, ia memadukan cape dengan blouse lengan bell sleeve yang ditambah aksesoris berupa kalung. Sempurnakan penampilanmu dengan menjadikan heels sebagai alas kaki.

(Sah/Laporan Rifka Annisa)

Terkait
Join Dream.co.id