Tampil #FearlessHijab yang Tetap Aktif dan Stylish, Apa Saja Rahasianya?

Lifestyle | Senin, 10 Juni 2019 08:37
Tampil #FearlessHijab yang Tetap Aktif dan Stylish, Apa Saja Rahasianya?

Reporter : Wuri Anggarini

Lalu, gimana sih caranya mengekspresikan #FearlessHijab yang tetap aktif dan stylish dalam kehidupan sehari-hari?

Jadi hijaber yang aktif memang tantangan tersendiri. Nggak jarang karena padatnya kesibukan sehari-hari bikin kamu jadi kurang memperhatikan penampilan. Eits, siapa bilang cewek aktif nggak bisa tampil stylish? Saatnya pancarkan semangat #FearlessHijab yang kamu miliki, yuk! Apa itu?

#FearlessHijab sendiri bagian dari campaign #FearlessBeauty yang diusung oleh Sariayu Martha Tilaar di tahun 2019. Kampanye tersebut merupakan semangat untuk mencintai diri sendiri yang ingin ditularkan kepada seluruh perempuan Indonesia. Lewat #FearlessHijab yang menjadi salah satu kategori dalam kampanye #FearlessBeauty, diharapkan agar para perempuan berhijab lebih berani berkreasi dan mengekspresikan diri karena berhijab bukan jadi halangan untuk tetap aktif.

Lalu, gimana sih caranya mengekspresikan #FearlessHijab yang tetap aktif dan stylish dalam kehidupan sehari-hari?

Berani Bereksperimen dengan Gaya Baru

©Pexels

©Pexels

Ingin membawa semangat #FearlessHijab dalam penampilan sehari-hari? Rule number one, saatnya berani bereksperimen dengan gaya baru. Kemeja dan celana jeans mungkin jadi kombinasi yang biasa dikenakan sehari-hari. Sekarang waktunya berani tampil beda dengan menambahkan items lain, misalnya blazer, long coat, atau memilih embroidery jeans yang dapat membuatnya terlihat lebih eye catching.

Selain itu, saatnya keluar dari zona nyaman dengan mencoba beragam outfit lain. Misalnya menggunakan celana palazzo atau overall untuk beraktivitas sehari-hari. Dijamin penampilan akan terlihat lebih stylish.

Pilih Fashion Items yang Nyaman untuk Bergerak

©Pexels

©Pexels

Salah satu rahasia penampilan yang maksimal adalah ketika kamu merasa nyaman dengan apa yang digunakan. Terlebih buat para cewek aktif, kenyamanan menjadi kunci agar bisa beraktivitas dengan maksimal. Jadi, penting banget untuk memperhatikan model pilihan outfit dan bahan yang digunakan untuk mendukung kenyamanan saat beraktivitas. Dengan pakaian yang nyaman, kamu pun bisa lebih percaya diri untuk memancarkan semangat #FearlessHijab yang dimiliki.

Dukung dengan Make Up yang Fresh

©Pexels

©Pexels

Kombinasi outfit yang dipilih sudah tampak maksimal nih. Sekarang saatnya mendukung penampilan dengan make up yang tepat untuk memancarkan kecantikan #FearlessHijab yang maksimal. Aplikasi make up juga penting untuk membuat wajah lebih fresh. Untuk aktivitas sehari-hari, pilihan warna riasan natural seperti nude, cokelat, pink atau coral bisa menjadi alternatif. Pastikan pilih produk-produk riasan andalan dari Sariayu yang halal, lokal, dan aman untuk mengekspresikan #FearlessHijab yang kamu miliki.

Salah satu sosok hijaber yang terpilih jadi ikon #FearlessHijab adalah Tiffani Afifa, cewek yang berprofesi sebagai dokter sekaligus content creator. Tiffani bahkan pernah menjadi juara K-Pop World Festival 2017 di Cangwon, Korea Selatan. Jadi, cewek kelahiran Jakarta, 31 Januari 1990 ini dikenal aktif lewat YouTube channel miliknya sejak 2008 dengan membuat cover lagu. Kemudian di tahun 2012, dia mulai menampilkan video cover lagu-lagu K-Pop favoritnya. Dari sinilah bakat lainnya mulai terlihat yang mengantarkannya pada kesuksesan di sebuah ajang internasional. Bikin kagum, kan!

©Sariayu

Lewat semangat #FearlessHijab ini juga Tiffani ingin mengajak para perempuan berhijab untuk lebih percaya diri dengan potensi yang dimiliki. Hijab bukan alasan untuk membatasi kreativitas. Buktinya, Tiffani berhasil meraih kesuksesan bersama hijab yang jadi kebanggaannya. Sekarang saatnya kamu ikuti jejak Tiffani untuk menampilkan #FearlessHijab yang sesuai karaktermu!

Sudah mulai terinspirasi untuk berkreasi dan aktif seperti Tiffani? Sekarang waktunya ekspresikan #FearlessHijab yang dimiliki dengan ikutan kompetisi #FearlessHijab yang diselenggarakan Sariayu x Dream, yuk! Caranya gampang banget kok. Upload foto selfie kamu bersama produk Sariayu Hijab Shampoo dan ceritakan bagaimana pengalaman inspiratif kamu ketika memutuskan berhijab di kolom caption. Mention dan tag akun Instagram @dreamcoid dan @sariayu_mt.

Nantinya, cerita paling menarik dan inspiratif bakal diangkat menjadi webseries, lho! Selain itu, dapatkan juga kesempatan memenangkan hadiah mingguan uang tunai Rp 500 ribu dan produk dari Sariayu. Sementara itu, pemenang utama bakal membawa hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta dan produk Sariayu. Periode kompetisi ini akan berlangsung pada 10 Juni – 10 Juli 2019. Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan!

Selain itu, Sariayu juga mengajak kamu untuk berbagi kebaikan untuk sesama. Setiap pembelian satu produk Sariayu Hijab Shampoo dan Sariayu Putih Langsat Facial Foam di Alfamart, sebagian hasil penjualannya akan disisihkan untuk disalurkan melalui Dompet Dhuafa untuk mendukung perempuan hijab difabel. Yuk ikut menjadi bagian dari campaign ini!

Join Dream.co.id