Tampil Chic dengan Padu-padan Outfit Polkadot

Lifestyle | Minggu, 2 Mei 2021 11:00
Tampil Chic dengan Padu-padan Outfit Polkadot

Reporter : Putu Monik Arindasari

Selain cocok untuk menyambut musim panas, polkadot memberikan kesan chic dan cute pada tampilanmu.

Dream - Kembali menjadi tren, polkadot merupakan motif unik dan kece yang wajib ada dalam setiap outfit yang kamu kenakanan.

Selain cocok untuk menyambut musim panas, polkadot memberikan kesan chic dan cute pada tampilanmu.

Dengan ciri khas bentuk bulat berwarna yang memenuhi setiap sisi outfit atau item fashion lainnya, motif ini memang agak sulit untuk di mix and match

Tapi tenang, dilansir fustany.com ada beberapa ide padu-padan outfit polkadot yang bisa kamu contek. Kamu pun bisa tampil percaya diri dan lebih berani

 

2 dari 6 halaman

Padukan Warna yang Sama

 Padu-padan outfit Polkadot
© Fustany.com

Padu-padan dua outfit motif polkadot yang memiliki warna yang sama bisa jadi pilihan aman untukmu.

Tampak seperti setelan, padu-padan ini tak membuatmu menghabiskan banyak waktu berpikir warna mengenai warna apa yang cocok untuk atasan atau bawahan outfit. Cukup padukan warna yang sama dan penampilanmu akan jadi kece!

Feminim dengan Rok Polkadot

Ingin tampil feminim dengan nuansa polkadot yang chic? kamu bisa pilih rok motif polkadot sebagai bawahan outfitmu. Jangan lupa sesuaikan rok polkadot ini dengan aktivitas atau acara yang akan kamu datangi. 

 Padu-padan outfit Polkadot
© Fustany.com

Rok polkadot berwarna gelap seperti hitam dan merah tua dapat kamu pakai untuk menghadiri acara semi formal, memadukannya dengan blus dapat jadi opsi yang tepat. Untuk aktivitas santai, rok pendek serta t-shirt jadi paduan yang casual.

 

3 dari 6 halaman

Atasan Polkadot untuk Segala Situasi

Atasan motif polkadot bisa kamu pertimbangkan untuk OOTD stylish. Sama seperti pemilihan rok, atasan pun harus tetap disesuaikan dengan aktivitas yang dijalani. 

 Padu-padan outfit Polkadot
© Fustany.com

Blus bisa jadi pilihan untuk kamu yang hanya ingin sekedar hangout di cafe atau mall. Jika harus pergi bekerja atau datang ke acara formal, kemeja motif polkadot saat sesuai dengan gayamu.

Agar penampilan tidak terlalu ramai, padukan atasan polkadot ini dengan bawahan polos tanpa motif seperti celana panjang berwarna putih, jeans atau kulot simple.

Dress Motif Polkadot

Dress polkadot sangat cocok untuk kamu kenakan jika ingin tampil ribet tanpa perlu memadukan banyak outfit. Selain itu dress polkadot menonjolkan kesan super feminim serta elegan. 

 Padu-padan outfit Polkadot
© Fustany.com

Dress jenis flowy dengan beberapa lapisan yang agak mengembang sangat cocok untuk menunjang tampilanmu. Motif polkadot dalam dress ini juga memberikan kesan cute.

 

4 dari 6 halaman

Tampil Lebih Berani dengan 5 Inspirasi Mix and Match Warna Pink dan Kuning

Dream Mix and match dua warna cerah dalam satu tampilan biasanya dihindari oleh banyak perempuan. Namun bukan berarti hal ini haram dilakukan. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan penampilan sempurna. 

Jika kamu yang percaya diri mengenakan dua paduan warna cerah saat beraktivitas, paduan warna pink dan kuning menjadi ide yang menarik. Tampak mustahil, namun mix and match dua warna cerah ini sangat mudah untuk dilakukan.

Dilansir fustany.com, ada lima inspirasi gaya padu-padan warna pink dan kuning yang bisa kamu tiru agar tetap tampil percaya diri saat mengenakan paduan dua warna ini.

Padukan Outfit Pink dan Kuning

Berani tampil beda dan terlihat mencolok? padukan rok kuning dengan atasan berwarna pink atau sebaliknya. Selain memberikan tampilan mencolok, padu-padan ini membuat dirimu tampak feminim dan chic.

 

 

5 dari 6 halaman

Tambahkan Tas Kuning

 Tas Berwarna Kuning
© Shutterstock

Tas berwarna kuning bisa kamu pakai saat kamu harus tampil ke acara dengan dress code berwarna pink. Jangan lupa memilih tas yang sesuai dengan outfit dan suasana acara yang kamu datangi.

Sepatu dan Tas Berwarna Pink

Tambahkan sepatu dan tas berwarna pink, jika kamu harus tampil dengan outfit berwarna kuning namun tetap ingin menghadirkan unsur pink yang cute pada gayamu. Pilih model sepatu dan tas yang cocok dengan outfitmu. 

Pakai high heels serta handbag saat kamu tampil dengan busana feminim. Saat tampil sporty, kamu bisa kenakan sneakers atau sling bag pink.

6 dari 6 halaman

Simple dengan Scarf Pink

 

 

 Scarf Pink
© Shutterstock

Mengalungkan scarf pink di leher jadi opsi simple saat kamu ingin memasukan unsur pink ke dalam busana serba kuningmu. Mix and match simple ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil aman dalam paduan warna pink dan kuning.

Aksesoris untuk Kamu yang Doyan Eksperimen

Kamu doyan bereksperimen dengan tampilan yang ramai? jangan lupa tambahkan aksesoris untuk melengkapi penampilanmu dalam balutan busana pink dan kuning. Selain ramai, aksesoris tambahan seperti anting dan kalung memberikan kesan chic pada tampilanmu.

Join Dream.co.id