Taksiran Harga 10 Tas Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Ada yang Hampir Rp400 Juta

Lifestyle | Jumat, 5 Maret 2021 11:12

Reporter : Arini Saadah

Taksiran harga tas Amanda Manopo yang kerap ia kenakan di sinetron Ikatan Cinta mencapai harga yang fantastis.

Dream - Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang sedang populer. Tak hanya itu, sinetron ini juga diklai meraih rating tertinggi sebuah tayangan selama 15 tahun terakhir. Alur cerita sinetron yang berkisah perjalanan cinta Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) sukses membuat para penonton baper.

Tidak sebatas alur cerita yang mengasyikkan, penampilan stylish tokoh utama Amanda Manopo dalam sinetron bersoundtrack 'Tanpa Batas Waktu' tersebut kerap mencuri perhatian. Di setiap penampilannya artis usia 21 tahun itu sering mengenakan barang-barang branded.

Selain busananya yang mencuri perhatian, Amanda Manopo juga menyempurnakan outfitnya dengan tas. Hampir semua tas yang dikenakan oleh kekasih Billy Syahputra tersebut ditaksir memiliki harga yang fantastis.

Penasaran berapa taksiran harga tas Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta? Dilansir dari Instagram @fashionamandamanopo, berikut potret 10 tas Amanda Manopo di Ikatan Cinta yang taksiran harganya sangat fantastis.

2 dari 11 halaman

Faux Fur Crossbody Bag

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Akting artis muda Amanda Manopo memang kerap menjadi perhatian pemirsa layar kaca televisi Indonesia. Parasnya yang cantik jelita membuat penampilannya semakin memesona. Terlebih saat ia mengenakan tas branded untuk melengkapi outfitnya. Tampil simpel 'Faux Fur Crossbody Bag' dari Zara yang dikenakan Amanda ini ditaksir Rp 899 ribu.

3 dari 11 halaman

Le Chiquito Mini Bag

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Sebagai publik figur yang dikenal oleh banyak masyarakat, Amanda Manopo selalu tampil stylish di berbagai kesempatan, Apalagi di saat berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Salah satunya adalah dengan memakai tas dengan ukuran mini. Namun meskipun ukurannya sangat kecil, siapa sangka tas Jacquemus seri 'Le Chiquito Mini Bag' tersebut dibanderol sekitar Rp 6,9 juta.

 

4 dari 11 halaman

Tas Mini Harga Fantastis

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Tidak hanya satu atau dua kali saja Amanda Manopo memamerkan tas brandednya. Kali ini pemeran Andin tersebut menenteng tas Mini Lee Radziwill Leather Clutch in Clare dari Tory Burch yang kisaran harganya Rp 8,4 juta.

5 dari 11 halaman

Brand Sama

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Masih dalam brand yang sama, Amanda Manopo memakai tas Fleming Matte Small Convertible Shoulder Bag yang ditaksir Rp 9 juta. Harga yang fantastis tersebut membuat penampilannya semakin mewah dan elegan.

 

6 dari 11 halaman

Tory Burch

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Tas-tas yang dikenakan Amanda Manopo di Ikatan Cinta memang kerap dijadikan inspirasi bagi penonton untuk melengkapi outfitnya. Kali ini ia terlihat menenteng tas merah yang senada dengan busananya. Memiliki kesan cantik dan mewah, tas 'Small Eleanor Convertible Redstone Moc Croc Leather Shoulder Bag' dari Tory Burch ini ditaksir seharga Rp 12,7 juta.

7 dari 11 halaman

Bottega

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Meski simpel, penampilan Amanda yang menenteng 'Jodie Intrecciato Mini Yellow Leather Top Handle Bag' dari Bottega ini memang elegan banget. Usut punya usut, taksiran harganya yakni Rp 25,7 juta. 

8 dari 11 halaman

Harga 30-an Juta

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Ternyata masih banyak tas branded dengan harga yang lebih fantastis dari sebelumnya. Di berbagai kesempatan, artis kelahiran 1999 ini juga kerap memakai barang branded seperti tas Medium Sunset Shoulder Bag in Blue brand YSL ditaksir seharga Rp 33 juta.

9 dari 11 halaman

Hampir 50 Juta

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Gaya elegan Amanda Manopo semakin lengkap dengan Saddle Bag Latte Grained Calfskin Dior. Tas kecil ini harganya ditaksir Rp 47,4 juta.

 

10 dari 11 halaman

Ratusan Juta

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Salah satu tas yang belakangan ini bikin warganet heboh. Amanda mengenakan tas Hermes Kelly 20 Sellier Mini Kelly II Mauve Sylvestre Epsom Permabrass Hardware. Siapa sangka, harganya diperkirakan mencapai Rp 379,8 juta.

 

11 dari 11 halaman

Paling Fantastis

 Ilustrasi
© Instagram/@fashionamandamanopo

Terakhir yang nggak kalah bikin melongo. Hermes Kelly 20 Sellier Mini Kelly II A Croire Epsom Leather With Gold Hardware yang dikenakan Amanda Manopo tersebut diperkirakan seharga Rp 392 juta. Wow!!!

Join Dream.co.id