Tak Ada Kata yang Tidak Mungkin untuk Wujudkan Mimpi

Lifestyle | Sabtu, 11 Februari 2017 11:03
Tak Ada Kata yang Tidak Mungkin untuk Wujudkan Mimpi

Reporter : Dwi Ratih

Persahabatan mereka sangatlah erat dan tak bisa dipisahkan

Dream - Mimpi Ajeng dalam membesarkan Toko Kue Soemodi Prodjo kembali bareng sahabat, Siena dan Arnes, akhirnya terwujud.

Walau ketiga #SahabatHati punya latar belakang berbeda namun rupanya dapur dapat mempersatukan mereka.

Bekerja sesuai passion adalah hal utama yang mereka tanam dalam mewujudkan apa yang mereka inginkan.

Sempat dilanda masalah besar di antara ketiganya, kala itu Ajeng yang ambisi namun dengan tidak sadar melukai perasaan kedua sahabatnya.

Bak api disambar bensin, Siena dan Arnes tak terima Ajeng sebagai anak pemilik toko kue bertindak sesuka hati tanpa harus berdiskusi dahulu.

Tanpa panjang lebar, dua sahabat Ajeng pun memilih mundur dalam bisnis tersebut. Perginya Siena dan Arnes membuat Ajeng sadar kalau ia tak boleh membesarkan egonya ditambah sebagai pemilik toko kue seharusnya tak berlaku seenaknya.

Ajeng yang kala itu banting tulang mencoba bikin kue sendiri menyerah. Ia sadar kehadiran dua sahabatnya sangat penting dalam membesarkan toko kue Soemodi Prodjo.

Siena yang kreatif mengatur serta dekorasi toko sedangkan Arnes lihai di dapur dalam menghasilkan kue yang lezat.

Tak ingin masalah berlaru lama dan tidak ada kesempatan untuk mengembalikan kepopuleran Soemodi Podjo, Ajeng membesarkan hati untuk meminta maaf kepada Siena dan Arnes, tentunya mengajak gabung kembali.

Harmony Cake yang melibatkan rasa gula jawa, jeruk Mandarin, dan kacang kenari buktikan persahabatan mereka sangatlah erat dan tak bisa dipisahkan.

" Kata orang, jangan berbisnis sama sahabat. Eh, tapi hidup terlalu singkat kali buat dengerin apa kata orang," celetuk Siena dengan nada sinis.

Sukses diburu pelanggan toko sampai tenar di media sosial, tiga #SahabatHati mampu meraup kepopuleran Soemodi Prodjo kembali.

Bahkan, Dru, pelanggan setia toko kue mereka makin menyukai Soemodi Prodjo dan Ajeng yang dianggapnya sangat serius dalam membesarkan tokonya kembali.

Selain watak Ajeng yang memikat Dru, aura cantik Ajeng pun tak luput membuat Dru makin kepincut.

Walau sibuk di dapur dan melayani pelanggan dalam menyajikan kue-kuenya. Wajah Ajeng selalu tampak segar dan menawan selama bekerja.

Kecantikan Ajeng tak lepas dari pulasan Wardah Lightening Two Way Cake (Light Feel) di wajahnya.

Memiliki tekstur halus dan lembut di kulit, kandungan microbright formula pastikan untuk selalu menghasilkan tampilan tahan lama sepanjang hari.

Pantas saja Dru tertarik dengan Ajeng.

Tersedia dalam pilihan warna Light Beige, Golden Beige, Sheer Pink, Natural yang cocok
untuk setiap rona kulit cantik, kamu bisa terlihat segar dan cantik sepanjang hari persis seperti Ajeng.

Ingin tahu kisah #SahabatHati di episode terakhir yang mengharukan ini? Yuk langsung klik tombol play pada video di bawah ini.

(Ism)

Join Dream.co.id