Tajir Melintir, Intip Harga Outfit Selebgram Anya Geraldine

Lifestyle | Rabu, 17 Juli 2019 16:36
Tajir Melintir, Intip Harga Outfit Selebgram Anya Geraldine

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dengan seluruh harta yang dihasilkan, enggak heran kalau Anya selalu tampil glamor dengan berbagai barang mewah.

Dream - Muda, sukses, dan berparas cantik. Ketiga hal itu menjadi daya tarik selebgram Anya Geraldine. Ia sudah menjadi miliarder di usia 23 tahun.

Dara kelahiran 15 Desember 1995 itu mulai dikenal sebagai YouTuber yang gemar vlogging. Ia juga kebanjiran tawaran endorse dan didapuk menjadi model oleh beberapa brand.

Ia juga pandai berinvestasi dan tengah menjalankan bisnis peternakan. Santer dikabarkan bahwa penghasilan Anya bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah setiap bulan.

Dengan seluruh harta yang dihasilkan, enggak heran kalau Anya selalu tampil glamor dengan berbagai barang mewah. Tak cuma stylish, foto #OOTD yang ia tampilkan di Instagram selalu ditopang dengan fashion item branded.

Seperti penampilan Anya di bawah ini.

2 dari 4 halaman

Chic Banget!

Anya tampil trendi mengenakan leather jacket warna hitam. Makin chic, ia memakai scarf dan menguncir rambut ke dalam riasan ponytail.

      View this post on Instagram

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Pada foto tersebut, Anya juga memakai fashion item dari brand kenamaan dunia. Harganya tak kalah mahal dari koleksi fashion selebriti.

Jika diteliti, Anya tampak memakai sling bag berwarna hitam. Corak tipografi di bagian kulit membuat tas sangat mencuri perhatian.

3 dari 4 halaman

Tengok Harga Tasnya

Berdasar penelusuran Dream, Anya ternyata memakai tas dari brand Balenciaga. Rumah mode asal Italia itu memang amat digemari oleh sosialita milenial.

 Balenciaga Ville Top Handle XXS Graffiti

Menilik dari laman resminya, Balenciaga Ville Top Handle XXS Graffiti itu dibanderol seharga 1190 poundsterling atau Rp20,6 juta.

4 dari 4 halaman

Segini Jika Ditotal Harga Outfitnya

Tak cuma itu, Sahabat Dream. Anya juga memakai sepatu yang tidak kalah mahal. Anya mengenakan Versace Black Straps High-top Sneakers yang kece.

 Versace Black Straps High-top Sneakers

Setelah ditelusuri, sepatu itu ternyata sudah terjual habis. Situs Lyst pernah menjual sepatu dari rumah mode Italia tersebut dengan harga US$1295 atau setara Rp18,1 juta.

Jika ditotal, outfit Anya kala itu hampir mencapai Rp40 juta. Wih, enggak kalah tajir dari selebriti nih!

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id