Syar`i Lifestyle, Inspirasi Gaya Hidup Muslimah Masa Kini

Lifestyle | Senin, 16 Mei 2016 15:43
Syar`i Lifestyle, Inspirasi Gaya Hidup Muslimah Masa Kini

Reporter : Irma Suryani

Dian Marina dan Fitri Aulia adalah dua founder komunitas @syarilifestyle.

Dream - Tanpa disadari, kini fenomena mengenakan jilbab yang belum sesuai syariat banyak diikuti dan dilakukan muslimah di Indonesia.

Melihat fenomena ini, Dian Marina dan Fitri Aulia, dua orang fashion desainer hijab menggagas sebuah gerakan yang diluncurkan sejak Agustus 2015.

 Syari Lifestyle, Inspirasi Gaya Hidup Muslimah Masa Kini© Foto: http://syarilifestyle.blogspot.co.id/

(Fitri Aulia dan Dian MArina. foto: http://syarilifestyle.blogspot.co.id/)

Diberi nama Syari Lifestyle, gerakan ini memberikan inspirasi dan juga saling memberikan informasi mengenai bagaimana cara berhijab yang sesungguhnya.

" Syar’i Lifestyle dibentuk sebagai wadah untuk menginspirasi setiap muslimah modern dan up-to-date, yang berkeinginan untuk menjadi muslimah yang lebih baik lagi. Untuk saat ini, kamu dapat mengikuti update kami dengan mudah, yaitu melalui akun instagram (@syarilifestyle) dan juga blog www.syarilifestyle.blogspot.com," tulis perwakilan Syar'i Lifestyle di blog mereka.

 Syari Lifestyle, Inspirasi Gaya Hidup Muslimah Masa Kini© http://syarilifestyle.blogspot.co.id/

(http://syarilifestyle.blogspot.co.id/)

Memiliki banyak program unggulan untuk mengembangkan kreativitas para muslimah, salah satu program unggulan dari Syar'i Lifestyle adalah program pembinaan untuk committee yang bersifat internal, dan program eksternal untuk umum, yang akan dirancang oleh para committee.

Join Dream.co.id