Syahrini Jual Mukena Berlapis Emas & Swarovski, Netizen Geger

Lifestyle | Kamis, 23 Mei 2019 07:15
Syahrini Jual Mukena Berlapis Emas & Swarovski, Netizen Geger

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Mereka terkejut melihat harga jualnya.

Dream - Syahrini mencoba peruntungan di bulan Ramadan dengan meluncurkan brand pakaian Muslim. Setelah kerudung, wanita yang beken dengan sapaan Inces itu kini menjual mukena.

Berangkat dari brand Fatimah Syahrini, Inces merancang mukena yang tidak biasa. Mukena lebaran itu dilengkapi dengan pin berlogo Syahrini berlapis emas 24 karat.

Tag berbentuk tulisan 'SYR' itu baru saja dipatenkan. Selain emas 24 karat, pin juga ditaburi dengan batu kristal Swarovski.

Mukena Syahrini

Foto: Instagram @fatimahsyahrini

Mukena berbahan satin itu diluncurkan ke dalam tiga warna pastel, yaitu krem, putih, dan baby pink. Aksen renda dan tas berbentuk hati menambah nilai unik pada set mukena tersebut.

Lewat akun Instagram, istri Reino Barack ini memperkenalkan brand terbarunya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 "Alhamdulillah, Telah Hadir Mukena Indah Untuk Melengkapi Ibadah Sholat Kaum Muslimah, Semoga Bermanfaat," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

2 dari 5 halaman

Segini Harganya

Animo para fans terhadap mukena sangat besar. Sampai saat ini, sudah ada 1.500 chat yang masuk ke admin. Padahal, harga yang ditawarkan terbilang fantastis untuk sebuah mukena.

Seorang fans membocorkan harga di kolom komentar. Warganet kemudian geger mendengar harganya.

" Bantu jwb (harganya) 3,2 jt," tulis akun @ayulestari50412.

" iya sekarang lg promo 2.999.000," balas @ayulestari50412.

" Gak ada versi ekonomis nih? maratus rebu gitu..," celetuk @irmafauziyah_.

" Harganya satu kali THR..." kata @ennywahyuni0.

" iya sist. Bener banget masih banyak keperluan anak2 q juga yg lebih mereka butuhkan,,,thanks,,," ujar @adawianur1825 menimpali.

" buat ibadah , dan utk rakyat yg biasa" saja. harga nya jangan yg terlalu tinggi juga," imbuh @dewiapriyanti35.

3 dari 5 halaman

Reino Barack Sempat Ragukan Syahrini

Dream - Berstatus pengantin baru, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu mencuri perhatian. Aktivitas mereka di luar ruangan maupun di laman sosial media kerap jadi sorotan. 

Belum lama ini, aksi Syahrini yang memasak di dapur cukup mencuri perhatian netizen. Mulai dari 'Nasi Goreng Inces' sampai busana memasak dengan shower cap.

Jika sebelumnya Syahrini hanya tinggal menyantap menu sahur dan buka puasa, kini ia harus terjun ke dapur.

Tapi jangan salah, aksi tersebut merupakan perjuangan Syahrini dalam membangun rumah tangga. Dikutip dari tayangan 'Silet', Inces memasak dengan penuh cinta dan manja.

Pengorbanan yang dilakukan Syahrini membuat sang suami luluh. Dari nilai 1-10, Reino Barack memberi skor 11 untuk masakan Syahrini.

Kendati demikian, pria 34 tahun mengaku ada satu hal yang sempat membuatnya ragu terhadap sosok pelantun 'Sesuatu' itu.

4 dari 5 halaman

Ragu Karena...

Reino menilai Syahrini sebagai sosok wanita karier dengan kehidupan bergelimang harta. Kesibukannya sebagai selebriti membuat Reino ragu bahwa Syahrini tak terbiasa berada di dapur.

" Itu yang menjadi pertimbangan saya. Dia adalah diva. Bukan diva biasa, tapi kelas yang nyanyi di berbagai negara. Apakah bisa?" ujar Reino dengan ragu.

Namun keraguan itu perlahan-lahan mulai pudar. Reino melihat sendiri perjuangan Syahrini yang sering latihan memasak sejak pindah ke dapur baru.

" Kalau di rumah sama suster suka masak, siapin buka puasa, sahur. Saya sih jarang bilang tapi di dalam hati saya senang," ucapnya.

Syahrini pun membuat pembelaan.

" Kan dapur rumah sendiri sama dapur rumah baru beda beda banget alat-alatnya, terus aku takut. Ya gak apa-apa ya, wortel kan wortel aku," celoteh Inces.

Reino Barack hanya tersenyum dan menenangkan istrinya. " Nggak apa-apa, kan apalagi alatnya gak pernah dipegang," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Cara Syahrini Suapi Reino Barack Dibahas Netizen

Dream - Resmi menjadi suami istri, Syahrini dan Reino Barack kerap mengumbar kemesraan. Seperti yang terlihat diunggahan media sosial miliknya.

Syahrini dan Reino mencicipi salah satu makanan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Wanita yang karib disapa Incess ini mencoba beberapa makanan.

Mulai dari Bakmie, Bakso Malang sama curry Rice. Menurut pelantun 'Cintaku Kandas' ini, curry rice merupakan makanan kesukaan suaminya.

" Ini currry rice berasal dari Jepang. Ini adalah kesukaan suami. Pak RB suka banget curry rice disini, top katanya. Ini kita coba," kata Syahrini pada video dikutip Dream, Kamis 16 Mei 2019.

 syahrini dan reino barack

Setelah itu, Syahrini mencicipi Curry Rice, setelah itu sisa makanan ada di sendok, dikasih ke suaminya Reino Barack. Meski bekas istri, Reino makan makanan kesukaannya dengan lahap.

" Hmm.. enak," kata Reino Barack menganggukkan kepala.

" Pak RB ini mulutnya makan apa saja suka. Apalagi dari tangan istri, semua makanan rumah juga harus diracikin dari tangan aku kalau tidak belum makan, manja pak RB," kata Syahrini.

Ternyata kemesran dan cara Syahrii menyuapi suaminya menjadi sorotan warganet. Mereka menyoroti saat Syahrini memberikan makana sisa yang dimakan untuk Reino Barack.

" Jijik makanan nya di emut dulu baru di lepeh dan baru di kasih suami gk boleh kayak gitu.... kata suamiq kurang ajar itu mah," kata akun @feimueifei.

" Harus gitu,,, mknnya dimasukin mulut kmu dulu trus diksh ke suamimu..... Harus gtu....??? Duh aduuuuhhhh," tulis akun @kiranalarasati0410.

Meski begitu ada juga yang mendoakan kesemraan kedua terus langgeng dan memberi dukungan kepada Syahreno meski penen cibiran.

" Semoga langgeng dan kompak selalu buat pasangan ini...amin," tulis akun @tika_amelia.

" Yg nyinyir dapet dosa yang dinyinyirin panen pahala @princessyahrini," tulis akun @nuravani.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id