Syahrini Beberkan Alasan Berhijab: Dunia Hanya Sementara

Lifestyle | Selasa, 8 Juni 2021 13:34

Reporter : Arini Saadah

Bukan tanpa alasan wanita 38 tahun itu mantap berhijab.

Dream - Selama ini Syahrini sangat lekat dengan penampilan glamor. Outfitnya selalu kece badai dengan harga selangit. Namun kini istri Reino Barack tersebut mengubah penampilan dengan berhijab.

Berhijab bukan halangan untuk tetap tampil modis dan stylish. Gaya Syahrini tetap stylish dan glamor dalam balutan hijab yang anggun. Syahrini justru kian terlihat cantik dengan hijab. 

Rupanya, bukan tanpa alasan wanita 38 tahun itu mantap berhijab. Dilansir berbagai sumber, Syahrini pun membeberkan alasan dirinya berhijab. Berikut ulasan selengakapnya.

Syahrini Beberkan Alasan Berhijab: Dunia Hanya Sementara
Ilustrasi Penampilan Syahrini Yang Sudah Mantap Berhijab (Foto: Instagram/@princessyahrini)
2 dari 5 halaman

Niat Sejak Lama

Menurut pelantun lagu 'Sesuatu' itu, dirinya mantap berhijab sebagai bentuk ketakwaan dirinya kepada sang pencipta. Ternyata Syahrini sudah memiliki niat untuk berhijab sejak lama.

 Ilustrasi
© Instagram/@princessyahrini

Ia mengatakan dirinya sudah berjanji untuk selalu beribadah kepada Sang Pencipta sejak pernikahannya dengan Reino Barack.

" Karena aku lebih ingin takwa kepada Allah. Karena aku sudah janji dalam pernikahan ini, di awal juga niatannya: Ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu, karena aku melalui step baru sebagai istri," ucap Syahrini.

3 dari 5 halaman

Bentuk Rasa Syukur

Selain sudah berniat sejak lama, perubahan penampilan Syahrini itu juga sebagai bentuk rasa syukur kepada sang pencipta atas segala kenikmatan yang Tuhan berikan untuknya hingga saat ini.

 Ilustrasi
© Instagram/@princessyahrini

" Alhamdulillah, Allah itu Maha Baik, Masya Allah. Aku berterima kasih kepada Allah hanya pelan-pelan aku melakukan apa yang diperintahkan Allah. Dengan begitu aku mengucap syukur dan berterima kasih pada Allah atas kebahagiaan ini," ungkap Syahrini.

 

4 dari 5 halaman

Sadar Hidup Hanya Sementara

Pemilik nama lengkap Syahrini Zaelani itu telah menyadari bahwa kehidupan duniawi ini hanya sementara. Sehingga ia banyak mengurangi aktivitasnya di industri hiburan dan memilih fokus beribadah dan mengurus rumah tangganya.

 Ilustrasi
© Instagram/@princessyahrini

" Sekarang malah aku prioritasnya suami, ibadah, dan ingin akhiratnya aku perbaiki pelan-pelan. Sekarang sedang belajar berhijab juga, mudah-mudahan istiqamah, gitu, didoakan saja," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Tidak Ada Kata Terlambat

Meskipun perubahan dirinya ini di saat ia memasuki usia yang tidak muda lagi, namun baginya tidak ada segala sesuatu di dunia ini yang terlambat dan sia-sia. Pasalnya setiap orang bisa berubah dengan proses menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

 Ilustrasi
© Instagram/@princessyahrini

" Hijrahnya orang, proses kehidupan orang seiring berjalannya waktu, bertambah umur itu akan berubah. Termasuk dengan status orang itu apa, kita harus menyesuaikan diri," jelasnya.

Join Dream.co.id