Susah Dihafal Lidah Keseleo, 8 Nama Asli Artis Blasteran Ini Panjang Banget

Lifestyle | Rabu, 14 April 2021 16:29
Susah Dihafal Lidah Keseleo, 8 Nama Asli Artis Blasteran Ini Panjang Banget

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Artis-artis tanah air ini punya nama yang panjang dan sulit dieja.

Dream – Tidak sedikit dari artis tanah air yang ternyata blasteran, baik itu dari ayahnya maupun ibunya. Wajah-wajah artis blasteran ini mudah sekali untuk kamu kenali. Di samping memiliki wajah yang cantik dan tampan, mereka juga memiliki nama asli yang panjang dan ada yang sulit mengucapkannya.

Nama yang diberikan oleh orang tua artis ini ada yang sepenuhnya berbahasa asing dan ada juga yang dikombinasikan antara nama Indonesia dengan nama dari negara tempat orang tuanya berasal.

Karena terlalu panjang, biasanya saat mereka bermain dalam suatu judul sinetron, maka nama yang digunakan hanyalah nama depan dan yang paling belakang saja. Sehingga lebih mudah untuk dikenal dan dihafal orang.

Dengan begitu, nama asli mereka yang jarang digunakan itu pun menjadi tidak banyak diketahui para fansnya. Kalau kamu mengetahui nama asli mereka, kamu pasti kebingungan bagaimana cara mengejanya. Apalagi untuk menghafalnya pasti butuh waktu agak lama.

Siapa aja sih artis tanah air yang punya nama asli panjang? Berikut ulasannya sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

2 dari 9 halaman

Irish Bella

 Irish Bella
© Instagram @_irishbella_

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik sekaligus pemain sinetron Irish Bella? Istri dari Ammar Zoni ini memang sudah kelihatan kalau blasteran dari wajahnya yang kebule-bulean. Diketahui ia adalah blasteran Belgia dari ayahnya. Selain itu, nama Irish Bella tidaklah sependek yang kamu tahu saat ini. Nama aslinya adalah Yris Jetty Dirk de Beule. Hayo... bingung nggak tuh gimana ngejanya?

3 dari 9 halaman

Celine Evangelista

 Celine Evangelista
© Instagram @celine_evangelista

Artis cantik yang kerap memerankan tokoh antagonis di sinetron ini juga adalah blasteran. Lebih tepatnya blasteran Italia. Wajahnya yang khas memang sudah bisa ditebak oleh setiap orang kalau ia punya darah bule. Nama panjang Celine adalah Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. Nama panggung Celine diambil dari dua kata di awal seperti yang diketahui banyak orang saat ini.

4 dari 9 halaman

Bio One

 Bio One
© Brilio.net/Instagram @bojvoyej

Bio One sudah merintis karir artisnya sejak masih kecil. Namun, selama ini kebanyak orang hanya tahu namanya adalah Bio One. Padahal ia punya nama asli yang panjang banget dan nggak banyak orang mengetahuinya. Ya, nama aslinya adalah Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmodjo Tan. Satu tarikan napas bacanya bisa nggak nih?

5 dari 9 halaman

Tamara Bleszynski

 Tamara Bleszynski
© Instagram @tamarableszynskiofficial

Pesinetron cantik yang satu ini memang udah kelihatan banget kalau blasteran. Ia adalah blasteran Polandia dari ayahnya, sedangkan sang ibu berdarah Sunda. Perempuan yang saat ini tinggal di Bali dan memiliki rumah makan ini memang dulu kerap kali menghiasi layar kaca pada beberapa judul sinetron. Tapi, tahukah kamu nama asli Tamara? Nama aslinya adalah Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski.

6 dari 9 halaman

Cassandra Lee

 Cassandra Lee
© Instagram @cassandraslee

Artis blasteran selanjutnya adalah Cassandra Lee. Tidak hanya pandai dalam berperan saja, perempuan cantik dengan gaya bicara yang khas ini juga adalah seorang model dan penyanyi. Tapi, tidak banyak yang tahu kalau nama asli Cassandra tidak hanya dua kata saja, tetapi ada lima kata. Nama aslinya adalah Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee.

7 dari 9 halaman

Saskia Chadwick

 Saski Chadwick
© Instagram @saskiachadwick_

Bagi kamu penggemar sinetron, pasti tahu dong sinetron Dari Jendela SMP yang saat ini banyak digemari para remaja Indonesia. Di dalam sinetron itu adalah seorang artis cantik blasteran yang juga punya nama asli panjang. Dia adalah Saskia Chadwick, yang lebih tepatnya Saskia Allysia Mattea Chadwick.

8 dari 9 halaman

Rizky Nazar

 Rizky Nazar
© Instagram @rizkynazar20

Dari sekian banyak aktor tampan tanah air, salah satunya adalah Rizky Nazar. Pria yang sudah memerankan beberapa judul sinetron dan film ini adalah blasteran Arab. Tapi tidak banyak fans yang tahu dengan nama aslinya. Nama asli Rizky adalah Rizky Nazar Mubarak Basloom. Gimana? Jelas banget kan keturunan Arab-nya

9 dari 9 halaman

Amanda Manopo

 Amanda Manopo
© Merdeka.com/Instagram @amandamanopo

Artis cantik yang sekarang lagi naik daun banget karena perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini adalah Amanda Manopo. Ia juga ternyata seorang blasteran Filipina. Perempuan yang sudah membintangi beberapa judul sinetron dengan peran protagonis ini memiliki nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue.

Join Dream.co.id