Sulap Daster Emak-emak, Penampilan Sarwendah Kibas Selimut Rp14 Juta Disorot

Lifestyle | Senin, 26 Juli 2021 10:12

Reporter : Putu Monik Arindasari

Video transisi ini awalnya memperlihatkan Sarwenda yang sedang mengenakan daster motif bunga. Penampilannya semakin lengkap dengan roll rambut yang menempel di kepala.

Dream - Mengawali karier sebagai anggota girl group Cherry Belle membuat nama Sarwendah Tan mulai dikenal publik. Setelah menikah dengan Ruben Onsu, kini perempuan berusia 31 tahun itu tengah menikmati kehidupan sebagai ibu rumah tangga.

Meski menjadi pesohor, namun perempuan kelahiran Jakarta ini tak sungkan untuk tampil sederhana dalam balutan daster. Hal tersebut terlihat dalam potongan video yang diunggah oleh akun instagram @hermes_selebritii.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HERMES SELEBRITI (@hermes_selebritii)

 

Video transisi ini awalnya memperlihatkan Sarwenda yang sedang mengenakan daster motif bunga. Penampilannya semakin lengkap dengan roll rambut yang menempel di kepala. Ia tampak memegang selembar selimut berwarna paduan putih dan cokelat.

Sulap Daster Emak-emak, Penampilan Sarwendah Kibas Selimut Rp14 Juta Disorot
Sarwendah
2 dari 6 halaman

Ternyata Segini Harga Selimutnya

Pelantun lagu 'Aku Kamu Kita' itu kemudian mengibaskan selimut tersebut dan dalam sekejap penampilannya berubah menjadi lebih fashionble. Ia menyulap dasternya menjadi atasan dan menambahkan loose pants berwarna hitam. Penampilannya makin lengkap dengan kacamata hitam serta sling bag berwarna cream.

Selain outfit yang ia kenakan, selimut yang dikibaskan oleh Sarwendah juga mencuri perhatian. Selimut tersebut ternyata berasal dari brand Hermes yang terbuat dari 90% merino wool serta 10% cashmere. 'Avalon Baby Blanket' ini pun dibanderol dengan harga yang mahal, yaitu US$960 atau setara Rp14 juta.

Harga selimut yang mencapai belasan juta rupiah ini langsung mengundang perhatian netizen. Tak hanya itu, penampilan Sarwendah dalam video ini juga menuai pujian.

" Sultan ngibasnya pake kremes bukan kain sarung," tutur @a.tikaputri

" Wow sederhana sekali...." komentar @adityaaudit

" Jgn remehin style emak emak klau dh dandan," tambah @angel.goldenn

 

3 dari 6 halaman

Sarwendah Pakai Ikat Pinggang Seharga Motor, Netizen Salfok Ke Nagita Slavina

Dream - Nama Sarwendah Tan tentu sudah tak asing lagi bagi publik tanah air. Sarwendah yang mengawali kariernya sebagai anggota girlband Cherrybelle dikenal dengan gayanya yang modis. Istri dari presenter Ruben Onsu itu bahkan kerap menunjang gaya fashionnya dengan deretan fashion item bernilai mahal.

Seperti saat sedang menghadiri suatu acara bersama rekan artis lainnya. Pada foto yang diunggah oleh akun instagram @hermes_selebritii, Sarwenda tampil elegan dengan busana berwarna ungu. Memakai rok motif panjang berwarna kalem, ia terlihat berfoto bersama Nagita Slavina serta Tia Ariestya.

 Gelang Sarwendah
© Instagram @hermes_selebritii

Memoleskan makeup tipis, penampilan ibu tiga anak itu semakin menawan. Sarwendah juga menambahkan ikat pinggang berwarna putih untuk melengkapi penampilannya.

4 dari 6 halaman

Salfok Lihat Nagita Slavina

Ikat pinggang tersebut tampak simple dengan detail emas pada bagian depan. Fashion item yang berasal dari rumah mode ternama Hermes ini terbuat dari bahan epsom calfskin. Berasal dari brand ternama 'Hermes Kelly 18 Leather Belt' bernilai Rp15,2 juta.

Selain fokus dengan gaya Sarwendah saat memakai ikat pinggang mahal. Ternyata banyak netizen yang salah fokus dengan sosok Nagita Slavina yang ikut berpose dalam foto tersebut.

Nagita tampil juga tampil menawan dengan paduan dress panjang serta jaket motif. Sedang mengandung, baby bump milik istri Raffi Ahmad itu pun terlihat jelas.

"  Salfok sama baby bump nya bumil," ujar @putrikusumawaa

"  CANTIKNYAAAAAAAAAAAAAA NAGITA bikin gagal fokus," tutur @vi2_andryani

"  Salfok mama gigi doang.. bener2 auranya bumil aur2an loh... ," tambah @kala_senja91

"  Ikat pinggang dapet motor," kata @rachmawati.hani

"  Ikat pinggang doang 15 jetong," komentar @resol_junvi_sayova

5 dari 6 halaman

Cantiknya Glow Up! Potret Sarwendah dengan Gaya Rambut Baru

Dream - Sarwendah Tan dikenal sebagai publik figur yang terlihat awet muda. Berstatus ibu tiga anak, kecantikan istri Ruben Onsu ini tak luntur dimakan usia.

Pelantun 'Patah Jadi Dua' selalu tampil memesona dengan gaya fashion yang elegan. Sarwendah juga tak segan menampilkan potret bareface ketika sedang momong anak di rumah.

Memasuki usia 31 tahun, Sarwendah tidak pernah ketinggalan mengikuti berbagai tren terbaru. Termasuk gaya rambut kekinian ala k-pop idol.

Lewat Instagram, Sarwendah memperlihatkan gaya rambut terbarunya yang ditata oleh Ivan Gunawan. Ia mengaku sempat tegang lantaran ketika mencoba gaya rambut berwarna terang.

"  Pertama kali warna begini, deg-deg an bangetttt dengan hasilnya dan bikinnya ditmpt super mega bintang @ivan_gunawan," tulis Sarwendah.

6 dari 6 halaman

Mirip Rose Blackpink?

 Sarwendah
© Foto: Instagram @sarwendah29

Dalam video berdurasi singkat itu, Sarwendah tampak mengibaskan rambutnya yang kini tampak semakin cantik. Rambutnya yang lurus dibuat menjadi lebih elegan dengan riasan wavy hair.

Tak hanya bergelombang, rambutnya juga dicat dengan warna ash brown yang cukup terang. Sementara bagian atas dan ujung rambut memiliki shading warna lebih gelap.

Sarwendah meninggalkan warna rambutnya yang hitam agar terlihat serasi dengan sang suami. Keduanya kini memiliki warna rambut serupa.

"  Rambut couple an ya yank @ruben_onsu," kata Sarwendah.

 Sarwendah
© Foto: Instagram @sarwendah29

Potret Sarwendah dengan gaya rambut baru sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang memujinya tampil lebih muda bak ABG. Ada juga yang menyebutnya mirip Rose Blackpink.

"  Bunda versi abg yg glow up tiada tanding," kata @amanda_laqifa.

"  Terpesona bundaaa," ucap @dont_worriy22

"  Udh punya anak 3 tpi ttp kliatan ABG bundaaa keceee," puji @filyzius_24

"  Bunda Jadi Cantik Banget Kaya Rose Blackpink," ujar @windy.agustina.796

" Rose blackpink versi Indo,"  sahut @ask.mala

 

Join Dream.co.id