Sudah Jadi Ibu, Gaya Shandy Aulia Pamer Perut Bak ABG Tuai Komentar

Lifestyle | Jumat, 14 Agustus 2020 09:16
Sudah Jadi Ibu, Gaya Shandy Aulia Pamer Perut Bak ABG Tuai Komentar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tetap modis meski sudah jadi ibu satu anak!

Dream - Shandy Aulia memiliki wajah awet muda meski sudah berkepala tiga. Memasuki usia 33 tahun, penampilannya terlihat masih fresh bak ABG.

Pemain film 'Rasuk' menjaga bentuk tubuhnya dengan rutin berolahraga. Padu padan outfit modis yang dipakainya juga menambah kesan awet muda.

Tak hanya terlihat berkelas, Shandy Aulia juga gemar memakai fashion item kekinian. Intip saja gaya istri David Herbowo berikut ini.

Sibuk mengurus putri pertamanya, Shandy Aulia kembali melakukan me-time dengan pergi hangout. Ia tampil modis ketika memamerkan OOTD.

" Kapan ya terakhir ootd sendiri. udah gak inget lagi, Sekarang semua foto tentang @missclaireherbowo," tulis Shandy di Instagram.

2 dari 6 halaman

Tengok Gayanya

Shandy Aulia© Foto: Instagram @shandyaulia

Shandy Aulia tampil kece mengenakan crop top beraksen balloon sleeve. Atasan berpotongan mini itu mengekspose bagian perutnya yang terlihat langsing meski sudah pernah melahirkan.

Padanan corak floral memberi kesan tropis yang segar pada wanita kelahiran 1987 itu. Agar tetap kasual, ia memadukan outfitnya dengan celana mom jeans.

Celana bersiluet longgar itu sedang populer di kalangan ABG. Ia membuatnya tetap terlihat berkelas dengan sepatu pointy heels.

Potret modisnya kembali membuatnya jadi sorotan. Warganet mengomentari gaya busana Shandy Aulia yang selalu modis.

" Langsing beuttt," ucap @ed_sple92

" Tetap cantik banget kak," kata @indha.sary18

" Suka celana jens nya donk," ujar @wiwit7519

" Dia pake celana kaya gini bgs bgt,knp klo qw ngga ya?" ujar @aurea_lie

3 dari 6 halaman

Yoga dengan Pose Menantang, Tubuh Shandy Aulia Bikin Ngilu

Dream - Penampilan Shandy Aulia tak henti menuai pujian usai melahirkan anak pertama. Ibu satu anak itu rajin menjaga tubuhnya agar tetap ideal.

Shandy merupakan artis yang sangat menggeluti gaya hidup sehat. Lewat Instagram, ia selalu menampilkan aktifitasnya ketika berolahraga.

Salah satu olahraga yang sering ia lakukan adalah yoga. Enggak heran jika tubuh wanita 33 tahun ini tetap langsing meski baru melahirkan.

Shandy Aulia© Foto: Instagram @shandyaulia

Pemain film Rumah Kentang bahkan sudah menguasai gerakan yoga yang sulit. Termasuk ketika melakukan pose hand stand berikut ini.

4 dari 6 halaman

Duh, Posenya!

Shandy Aulia tampak melakukan pose tubuh terbalik alias hand stand di atas yoga mat. Ia menopang tubuhnya dengan memakai kepala dan kedua siku.

Shandy Aulia© Foto: Instagram @shandyaulia

Foto: Instagram @shandyaulia

Artis kelahiran 1987 itu tampil seksi memakai baju crop top dan celana legging ketat. Warna nude semakin mengekspose tubuh Shandy Aulia yang sangat langsing.

Bukan hanya busana minim, pose Shandy Aulia yang menantang juga menjadi sorotan netizen.

" Ngilu kak,,takut leher nya keseleo," komentar @maulida_octavia

" Kak, awas kejedot," kata @mommy_zafflithq

" Hati-hati Inayah nanti kamu jatuh," ucap @arrixbastard

" pantes aj kak sandi ttb bgus badannya," kata @ramacynkq

" Hebat langsung langsing setelah melahirkan," puji @rizkitremendous

5 dari 6 halaman

Gantungan Tas Shandy Aulia Seharga Motor Matik Baru, Penasaran Rupanya

Dream – Shandy Aulia belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini terungkap setelah fotonya bersama Luna Maya diunggah di internet. Shandy terlihat menyematkan gantungan tas di tasnya.

Tak main-main harga gantungan tas itu setara dengan satu unit motor baru,

“ #shandyaulia using #hermes bag charm “ rodeo” pm orange/bougainvillier/gold/flamingo agneau milo Rp17.160.000/CAD 1,650.00 (1 CAD : 10.400). Source reebonz.com,” tulis @hermes_indonesia, Sabtu 20 Juni 2020.

Gantungan kunci Shandy Aulia.© Akun Instagram @hermes_selebriti

6 dari 6 halaman

Warganet menilai harga gantungan tas itu bisa digunakan untuk membeli satu unit motor baru.

“ Kek bahan sisa-sisa gitu. Harganya dapat motor Beat 1 baru,” tulis @esyasyalala.

“ Waw, tenteng motor 1 biji,” tulis @pretiez.official.

“ Apa, sih, rasanya nenteng-nenteng gantungan tas seharga 1 motor,” tulis @ jnnnyyyyyyy.

Bahkan, ada warganet yang salah mengira harga gantungan tas yang dipakai oleh Shandy Aulia.

“ Mataku, oh, mataku. Kirain 17 ribu, taunya 17 jeti,” tulis @unieshibanavaz.

“ 17 juta jadi rasa 17 ribu kalau doi yang beli,” tulis @harleyvinn.

Join Dream.co.id