Wanita Pemilik Lingkar Pinggang Terkecil di Dunia, Cuma Beda 4 Cm dari Penggaris

Lifestyle | Selasa, 4 Agustus 2020 19:12
Wanita Pemilik Lingkar Pinggang Terkecil di Dunia, Cuma Beda 4 Cm dari Penggaris

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lingkar pinggang wanita ini diklaim hanya 34,8 cm. Asli atau sekadar editan ya?

Dream - Seorang wanita asal Myanmar menghebohkan publik dengan penampilannya. Ia memiliki ukurang lingkar pinggang 13,7 inci atau 34,8 cm.

Wanita bernama Su Naing berusia 23 tahun itu masih berstatus sebagai seorang mahasiswi. Dengan ukuran pinggang itu, dia diduga menjadi wanita pemilik pinggang terkecil di dunia.

Su Naing© Foto: Instagram @sumohnaing

Su Naing kerap membagikan potret dirinya lewat akun Instagram. Tak sedikit orang yang menuduhnya telah mengedit foto hingga melakukan operasi pengangkatan tulang rusuk.

Kendati demikian, Su Naing membantah tudingan itu dan mengaku tidak pernah mengubah penampilannya baik secara operasi maupun aplikasi edit foto.

2 dari 5 halaman

Cuma Diet Sehat?

Su Naing mengaku mendapatkan pinggang mungil hanya dengan mengikuti pola makan sehat.

" Aku mengikuti tata cara diet yang sehat dan baik, tidak perlu khawatir. Aku rasa tidak ada yang salah dengan penampilanku," ujar Su Naing, dilansir dari Daily Star.

Su Naing© Foto: Instagram @sumohnaing

Saat ini rekor pinggang terkecil di dunia dalam Guinness World Record masih dipegang oleh Ethel Grander, wanita asal Inggris dengan lingkar pinggang 13 inci.

Namun ia tidak mendapatkan hasil secara alami. Ethel Grander mengenakan korset seumur hidupnya untuk mendapatkan bentuk pinggang kecil.

Hingga saat ini belum ada pihak yang mengesahkan keaslian ukuran pinggang Su Naing.

3 dari 5 halaman

Selebgram Ketahuan Edit Foto Kebangetan Buat Obat Pelangsing, Lihat Aslinya

Dream - Seorang selebgram asal Taiwan, Rosa Yin mendadak viral di sosial media, karena foto suntingannya sangat jauh berbeda drastis dengan wujud asli dirinya.

Rosa Yin dikenal sebagai influencer karena wajahnya yang cantik serta tubuh proporsional. Di sosial media, ia juga sering jualan bisnis online khusus produk diet, berupa obat pelangsing.

Rosa Yin© Foto: Unilad

Rosa Yin berusaha meyakinkan para calon pembelinya dengan mengunggah beragam foto dia yang terlihat sangat langsing.

 

4 dari 5 halaman

Tapi belakangan ini beredar luas di media sosial foto behind the scene, memperlihatkan seorang fotografer tengah memotret seorang model wanita, sangat mirip dengan Rosa Yin.

Rosa Yin© Foto: Unilad

Warganet ramai memperbincangkan foto tersebut, karena wajah, gaya, dan postur tubuh benar-benar mirip dengan Rosa Yin.

5 dari 5 halaman

Beberapa hari sebelum foto itu viral, Rosa Yin mengunggah sebuah foto dengan pose dan baju serupa serta berdiri di samping mobil, sama persis dengan foto viral tersebut.

Viral foto behind the scene Rosa Yin© Foto: Unilad

Banyak warganet yang sangat kecewa karena Rosa Yin dianggap sebagai penipu terlebih ia menjual obat diet yang ternyata tak ampuh untuk dirinya sendiri.

Rosa Yin juga dianggap terlalu ekstrem karena mengunggah foto tidak sesuai dengan wujud aslinya.

Alih-alih mengklarifikasi, Rosa Yin malah menghapus akun Instagramnya. Ia juga mengancam bakal mengajukan gugatan hukum terhadap orang yang telah mengambil foto asli dirinya 'behind the scene'.

Ia menjanjikan uang 2000 TWD (Taiwan Dollar) atau sekitar Rp1 juta bagi siapa pun yang berhasil menguak identitas penyebar foto aslinya.

“ Siapapun yang berhasil mengungkap identitasnya atau minimal akun instagramnya akan saya beri imbalan" .

(Sumber : worldofbuzz.com)

Join Dream.co.id