Siap-siap, 39 Koleksi Baru Uniqlo Bakal Hadir dengan Tema 70an

Lifestyle | Rabu, 12 Agustus 2020 15:15
Siap-siap, 39 Koleksi Baru Uniqlo Bakal Hadir dengan Tema 70an

Reporter : Dwi Ratih

Koleksi tersedia Jumat, 28 Agustus 2020 mendatang.

Dream - Bersama ikon fashion global Ines de la Fressange, Uniqlo meluncurkan koleksi kolaborasinya.

Terdapat 39 item yang akan tersedia mulai Jumat, 28 Agustus 2020 di 32 toko UNIQLO di seluruh Indonesia.

Konsisten dengan motif Luxurious clothes, and beyond, koleksi ini menyatukan keyakinan Ines dalam mendesain pakaian dengan filosofi LifeWear.

Menghadirkan koleksi yang nyaman, inovatif, dan berkualitas tinggi yang dapat digunakan semua wanita untuk menampilkan kecantikan mereka dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari.

2 dari 6 halaman

Saluting Fashion Leaders of the Seventies

Koleksi terbaru Ines terinspirasi dari beberapa sosok wanita yang telah lama dikagumi. Sosok wanita yang melambangkan kebebasan wanita dan fashion di era tahun 1970-an.

Mereka adalah aktris, penulis lagu, model Jane Birkin serta penyanyi-penulis lagu Françoise Madeleine Hardy.

UNIQLO© UNIQLO

Ines mengenang lewat keterangannya pada Rabu, 12 Agustus 2020, “ Pada 70an, banyak wanita bertekad untuk membebaskan diri dari tradisi. Individu yang bebas tersebut bergaya dan menjalani kehidupan mereka ke arah baru yang lebih menarik.”

Koleksi musim ini merupakan penghormatan terhadap mereka yang menjadi inspirasi dan pelopor kebebasan wanita.

3 dari 6 halaman

Three Principal Styling Themes

Tema pertama dari tiga tema utama koleksi Ines adalah gaya Bohemian yang terinspirasi freespirited culture 1970-an, dengan berbagai pilihan twist pleated skirts dan gaun bermotif paisley hingga polka dot.

Pada koleksi musim ini terdapat berbagai koleksi pakaian rajut, yang menghadirkan pola cerita rakyat Fair Isle.

UNIQLO© UNIQLO

Untuk pertama kalinya dalam kolaborasi Uniqlo X Ines de la Fressange, terdapat item yang dibuat dengan menggunakan teknologi 3D Knits halus yang yang dapat memberikan kenyamanan luar biasa dengan pola yang cerah.

Tema kedua adalah Neobourgeois, melalui blus berbahan 100 persen sutra dan gaun wrap sebagai pakaian essentials wanita modern, yang dapat dipasangkan dengan mouton-style jackets, cardigan panjang, dan celana kulot untuk acara kasual.

UNIQLO© UNIQLO

Tema ketiga adalah gaya Mannish, yang diadaptasi dari para wanita 1970-an seperti, koleksi mantel, jaket tweed klasik, celana korduroi, dan pakaian essentials lainnya yang sesuai dengan gaya maskulin.

4 dari 6 halaman

Siapa Ines de la Fressange

Diketahui Ines de la Fressange merupakan top model internasional setelah memulai karirnya pada usia 17 tahun.

Ia dikenal sebagai muse dari beberapa merek papan atas, dan kini menjadi ikon mode di kalangan fashion.

Pada 2013, ia meluncurkan kembali mereknya sendiri, Ines de la Fressange Paris, dan terus mewujudkan gaya Parisian Chic sebagai Art Director.

UNIQLO© UNIQLO

5 dari 6 halaman

Bawa Tas Ratusan Juta, Outfit BCL Malah Bikin Salfok

Dream - Bunga Citra Lestari dikenal sebagai artis yang berani tampil terbuka. Ia gemar mengenakan berbagai jenis fashion item.

Kerap dikritik memakai outfit terbuka, BCL justru tampil santai dan terlihat semakin stylish. Penampilan ibu satu anak itu juga didukung oleh fashion item bernilai fantastis.

Gaya wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini kembali menjadi sorotan. Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah potretnya yang stunning dengan setelan batik.

Bunga Citra Lestari mengenakan bra bercorak batik yang dipadu bersama outer bersiluet longgar. Ia kemudian memakai celana trousers berwarna senada.

6 dari 6 halaman

Tengok Penampilannya


BCL© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Penampilan Bunga dipertegas dengan riasan wajah on fleek yang natural. Ia juga mengenakan sederet aksesori berupa anting dan kalung bergaya etnik.

Pelantun tembang Sunny tampak makin stunning dengan tatanan rambut cepol updo. Tas yang dikenakan juga bukan sembarangan.

BCL memakai Hermes birkin 30cm black togo leather with palladium hardware senilai US$19,500.00 atau Rp286 juta. Meski begitu, gaya outfitnya yang seksi justru menuai komentar.

" galfok ke bajunya.. cucoo," kata @karynee21

" Ibarat dalaman nya cuman pakai bra tapi bercorak," sambung @nyemasermi

" bukan niat julit, tapi emang julit sih, kenapa pake baju nya ga bener sekalian, kalo emang mau di tutup , tutup sekalian , kalo emang mau di lepas cuma pake bra gitu, lepas sekalian, emangsih fashion tapi ga sesuai buat dia sebagai wanita muslim," ujar @aprindoni3

Join Dream.co.id