Siap Jalani New Normal, Ayu Ting Ting Stylish Pakai JPD Anne Avantie

Lifestyle | Rabu, 3 Juni 2020 17:36
Siap Jalani New Normal, Ayu Ting Ting Stylish Pakai JPD Anne Avantie

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Jaket pelindung diri itu digunakan Ayu untuk beraktifitas selama pandemi corona.

Dream - Menghadapi era New Normal, masyarakat akan mulai kembali menjalani aktivitas. Tak dapat dipungkiri bahwa kita semua memerlukan adaptasi untuk hidup di tengah pandemi Covid-19.

Orang-orang dengan mobilitas tinggi diharuskan untuk menjaga kebersihan tubuh mereka. Selain menggunakan masker, baju pelindung juga diperlukan demi keamanan beraktifitas.

Desainer Anne Avantie meluncurkan inovasi alat pelindung diri (APD) dalam bentuk jaket stylish. Tak seperti baju APD biasanya, pakaian ini dirancang agar pemakainya tetap terlihat modis.

 Anne Avantie© Dream

" Memasuki kehidupan NEW NORMAL..JPD ( Jaket Pelindung Diri) by Anne Avantie yang di peruntukkan untuk segala aktifitas semakin bersolek sehingga menonjolkan aktifitas harian yang lebih disederhanakan," tulis Anne di Instagram.

Dalam kesempatan ini, Anne Avanti menggandeng selebriti Tanah Air untuk menjadi model koleksi terbarunya. Ia memilih Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

2 dari 7 halaman

Penampilan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengunggah potretnya dan Bilqis yang memakai JPD Anne Avantie. Mereka tampil kompak dengan masker kain dan JPD warna transparan.

 Ayu Ting Ting© Dream

Foto: Instagram @ayutingting92

Terdapat aksen patch dan garis berwarna oranye yang memberi kesan playful. Jaket juga dibuat dengan model pendek selutut sehingga dapat dipadukan dengan berbagai bawahan.

Pada tampilan berikutnya, Ayu makin kece dengan gaya lebih edgy. Kali ini ia mengenakan jaket model outer yang dilengkapi dengan pita sebagai belt.

 Ayu Ting Ting© Dream

Foto: Instagram @ayutingting92

Terdapat aksen lace di bagian bawah jaket untuk memberi kesan feminin. Ayu memadukan jaket bersama mini dress dan kacamata hitam.

" Ayu yg AYU dengan JPD ( jaket pelindung diri ) ayu jadi Aman, nyaman dan tetep bisa gaya di setiap aktifitas yg harus tetap berjalan terus. Menghadapi kehidupan " NEW NORMAL" . Ayu harus kembali aktif namun tetap memperhatikan kesehatan," tulis Ayu di keterangan foto.

3 dari 7 halaman

Pakai Daster Saat Sahur, Rambut Ayu Ting Ting Bikin Salfok

Dream - Menyambut bulan Ramadhan, selebriti Tanah Air saling membagikan momen sahur mereka. Tak terkecuali penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Pelantun tembang Alamat Palsu itu juga ikut membagikan momen sahur di rumah. Ayu diketahui sedang tidak melakukan syuting program sahur yang biasa tayang di televisi.

Ibu satu anak itu tampil sederhana ketika sahur. Biasa terlihat cetar, Ayu justru memakai daster simpel berwarna ungu.

 Ayu Ting Ting© Dream

Foto: Instagram @ayutingting92

Wajahnya dibiarkan polos tanpa riasan seperti biasanya. Rambut Ayu yang dibiarkan tergerai juga menjadi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

Ganti Warna Rambut

Ayu Ting Ting tampaknya sudah mengganti warna rambut. Sebelumnya ia memiliki warna rambut pirang kecoklatan.

Beberapa waktu sebelum sahur, artis 27 tahun itu juga masih mengunggah Insta Story dengan tampilan rambut pirang.

 Ayu Ting Ting© Dream

Perubahan warna rambut yang begitu cepat langsung menyita perhatian publik.

" Udah hitam aja rambut ayu," komentar @susanti9051

" Rambut baru ya neng ayu..akin cantik dan fresh," puji @afiyah923

" Cepaaat bangeet di itemin rambutnya kk, lebih suka pirang," komentar @yuni.novisaa

" Met sahur juga cantik ayu dan keluarga semoga berkah.Aamiin," ujar @elasusilawati16

" Selamat berpuasa cantik," kata @miminmintarsih4713

5 dari 7 halaman

Potret Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis Berkebaya di Hari Kartini

Dream - Hari Kartini diperingati setiap 21 April. Momen ini diperingati untuk mengenang perjuangan tokoh emansipasi wanita R.A. Kartini.

Ayu Ting Ting turut merayakan Hari Kartini bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Pelantun 'Alamat Palsu' mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram.

" Selamat hari Kartini," tulis Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting© Dream

Ayu Ting Ting tampil elegan dengan memakai kebaya brokat warna hitam. Terdapat ornamen perak di bagian dada untuk menambah kesan anggun.

Pedangdut asal Depok itu memadukan kebaya bersama rok lilit dari kain batik. Sementara Bilqis juga mengenakan kebaya dengan model lebih simpel tanpa brokat.

Ayu memadukan kebaya Bilqis bersama pencil skirt bercorak etnik. Keduanya sama-sama memakai sepatu warna hitam polos dan merias rambut ke dalam riasan updo. Potret kompak mereka langsung dibanjiri komentar netizen.

" Cantik nya Ayu n cute bilqis," kata @rosyimerry

" Cntik ny my idol.. smg sllu d karuniai kshatan y syg.." ujar @meyy_caem

" Gemess banget sih kak, selamat hari kartini," sambung @evamsrrr

" Semogaa seperti kartini yang kuat dan tangguh," kata @milasapitri20

6 dari 7 halaman

Terlihat Kecil dan Sederhana, Harga Pouch Ayu Ting Ting Bikin Netizen Kejang

Dream - Sebagai penyanyi dangdut, penampilan Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari kesan cetar. Outfit modis serta riasan flawless selalu menghiasi artis 27 tahun itu.

Hal tersebut membuat Ayu tak pernah lewat diperbincangkan. Mulai dari penampilan, kehidupan pribadi hingga rutinitas Ayu Ting Ting. Termasuk ketika sedang mempersiapkan diri untuk manggung.

Dalam unggahan akun @tingtingcloset, ibu satu anak itu tengah bersolek agar terlihat kece di atas panggung. Ia dirias oleh makeup artist Reyza Carlos.

Di hadapan Ayu, terlihat sebuah pouch berwarna cokelat tergeletak di atas meja. Logo brand Louis Vuitton tampak menghiasi seluruh permukaan pouch.

 

7 dari 7 halaman

Fantastis!

Yup, Ayu Ting Ting memakai Louis Vuitton Cosmetic Pouch GM. Di situs resmi LV, tas mungil itu dibanderol seharga US$505 atau Rp7 juta. Fantastis!

 Tas Ayu Ting Ting© Dream

Foto: Instagram @tingtingcloset

Harga tersebut tentu terbilang sangat mahal untuk sebuat tas kosmetik berukuran mungil. Alhasil, unggahan itu langsung menuai komentar dari warganet.

" Harga nya bikin kejang2," kata @setyaningrumrahma

" Dipasar 16 cuma limobelasribu itu tas," sahut @adam.annisa

Join Dream.co.id