Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tips Cantik Alami ala Shandy Aulia.

Tips Cantik Alami ala Shandy Aulia.

Dream - Jadi hal yang wajar jika publik figur kerap menjalani perawatan medis demi bisa terlihat cantik dan memesona. Tetapi, hal itu jadi tidak wajar bagi Shandy Aulia.

Shandy memang artis berparas ayu. Kecantikannya bukan dari perawatan instan, namun lewat kebiasaan rajin menjaga kebersihan wajah. 

Bintang film Eiffel I'm in Love yakin, dengan rutin menjaga kebersihan wajah, semua wanita bisa tampil cantik. Tak perlu mahal, cukup dengan sabun dan pembersih wajah, namun dilakukan secara rutin.

"Aku lebih suka yang by process daripada instan. Kebersihan bukan sekedar ke klinik kecantikan mahal, tapi dari hal-hal kecil seperti cuci kaki dan mandi pagi. Apalagi wajah, lebih penting lagi," ujar Shandy di Jakarta, Senin 9 April 2018.

Shandy Aulia

Punya kulit sensitif membuat Shandy harus sering membersihkan wajah. Bagi dia, cara itu mampu mencegah jerawat agar tidak tumbuh lebih banyak lagi.

“Membersihkan wajah itu wajib. Sebelum pakai makeup pun aku bersihkan dulu wajahku,” ungkap istri David Herbowo ini.

Lebih lanjut, Shandy mengaku selama ini tidak pernah berganti produk pembersih. Bahkan, sang suami ternyata mengikuti kebiasaannya.

“Kalau suami memang menjaga kebersihan ala cowok yang mungkin beda dengan cewek. Tapi, setelah menikah jadi mengikuti dan adaptasi dengan kebiasaanku. Sebelum tidur, dia mandi dan bersihkan muka.”

(Beq)

Terenyuh, Curhat Shandy Aulia Beri Hadiah Kejutan Ayah Berhaji

Dream Shandy Aulia baru saja mencurahkan isi hatinya usai makan malam bersama sang ayah. Sejak perceraian orang tuanya, Shandy terpisah dengan sang ayah karena tinggal bersama sang bunda.

Dan malam itu, Shandy seolah menumpahkan rasa rindunya akan sang ayah. Kisah pertemuan mengharukan itu dibagikan Shandy lewat akun instagramnya dengan mengunggah tiga foto saat dia bersama ayahnya.

Dalam unggahannnya, istri dri David Herbowo itu menceritakan betapa masa kecilnya harus dilalui tanpa sosok seorang ayah. Kondisi yang membuatnya merasa sebagai orang yang berbeda dari anak-anak seusianya.

Untuk papa tersayang... Kita memang jarang bersama... sedari saya kecil saya sangat kehilangan papa... walau saya sering mengeluh mengapa saya tidak seperti anak anak lainnya yang seperti gambaran keluarga sempurna saat itu saya banyak bertanya kenapabegini kenapa begitu," tulis Shandy Aulia, melengkapi unggahan foto bersama ayahnya, diakses Dream, Rabu 13 Desember 2017.

Seiring bertambahnya usia, Shandy mulai bisa menerima kondisinya yang harus terpisah dari sang ayah. Tak hanya itu, wanita artis berusia 30 tahun itu juga mulai mengerti jalan hidup yang dipilihkan Tuhan untuknya. 

Ketika saya dewasa saya mengerti Tuhan mengijinkan segalanya terjadi untuk menjadikan saya belajar banyak hal mengenai bahagia dalam ketidaksempurnaan di tengah perbedaan. Karena untuk bahagia bukan terfokus pada apa yang terlihat baik saja atau semua harus " ideal" .

 

Perbedaan Bukan Penghalang Raih Bahagia

Menurut Shandy, meski hidup dengan keyakinan yang berlainan, perbedaan itu bukan penghalang baginya untuk meraih kebahagiaan. Bahagia, menurut Shandy,  adalah sebuah keputusan bukan pada situasi dan kondisi yang ada.

Saat ini, Shandy hanya ingin membahagiakan kedua orangtuanya lewat cinta dan kasih yang diberikannya. 

Hal terpenting buat saya saat ini adalah membahagiakan papa dan mama dengan cinta dan kasih yang sama tanpa melihat apa yang kurang dan apa yang lebih dari papa dan mama," imbuhnya.

 

Momen Harus Saat Menghajikan Ayah

Salah satu momen kebahagiaan itu pernah dirasakan Shandy saat memberikan kejutan bagi sang ayah berupa ibadah haji ke tanah suci. Di saat itulah, Shandy bisa merasakan kebahagiaan seperti dirasakan oleh sang ayah. 

"Saya teringat beberapa tahun lalu ketika saya memberikan kejutan naik haji untuk papa... saat itu saya sangat bahagia ketika papa bahagia saya juga bisa merasakan bahagia...," tulisnya.

Di akhir tulisannya, Shandy berharap bisa terus membuat kedua orangtunya bahagia di hari tua mereka. Dia juga meminta doa agar terus membahagiakan kedua orangtuanya.

"doakan saya bisa tetap memberkati papa dan mama... I love you papa... mama... kiraNya Tuhan senantiasa menyertai papa dan mama dan keluarga kita yang berwarna seperti pelangi ini From your daughter," tutupnya.

 

Dating with papa... Untuk papa tersayang... Kita memang jarang bersama... sedari saya kecil saya sangat kehilangan papa... walau saya sering mengeluh mengapa saya tidak seperti anak anak lainnya yang seperti gambaran keluarga sempurna saat itu saya banyak bertanya kenapa begini kenapa begitu. Ketika saya dewasa saya mengerti Tuhan mengijinkan segalanya terjadi untuk menjadikan saya belajar banyak hal mengenai bahagia dalam ketidaksempurnaan di tengah perbedaan. Karena untuk bahagia bukan terfokus pada apa yang terlihat baik saja atau semua harus "ideal".Tetapi bahagia ketika saya bisa menerima perbedaan didalam ketidak sempurnaan. Karena bahagia dan mengasihi adalah sebuah keputusan bukan pada situasi dan kondisi yang ada. Hal terpenting buat saya saat ini adalah membahagiakan papa dan mama dengan cinta dan kasih yang sama tanpa melihat apa yang kurang dan apa yang lebih dari papa dan mama. Kerinduan saya saat ini hanya ingin papa dan mama di hari tua bahagia. Saya teringat beberapa tahun lalu ketika saya memberikan kejutan naik haji untuk papa... saat itu saya sangat bahagia ketika papa bahagia saya juga bisa merasakan bahagia... doakan saya bisa tetap memberkati papa dan mama... I love you papa... mama... kiraNya Tuhan senantiasa menyertai papa dan mama dan keluarga kita yang berwarna seperti pelangi ini� From your daughter.

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on 

(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tips Tampil Menarik Saat Pas Foto

Tips Tampil Menarik Saat Pas Foto

Banyak orang sulit tampil menarik saat pas foto. Padahal, ada beberapa cara yang bisa membuat penampilan lebih menarik saat pas foto.

Baca Selengkapnya
Liburan ke Dubai sambil Momong Anak, Paras Shandy Aulia Pakai Sorban Jadi Sorotan, ‘Dari Sudut Mana Saja Cantik’

Liburan ke Dubai sambil Momong Anak, Paras Shandy Aulia Pakai Sorban Jadi Sorotan, ‘Dari Sudut Mana Saja Cantik’

Bahkan ada yang berkomentar jika kecantikan Shandy Aulia bisa dilihat dari sudut mana pun.

Baca Selengkapnya
Trik Makeup Wisuda yang Tahan Lama, On Point Saat Pakai Toga!

Trik Makeup Wisuda yang Tahan Lama, On Point Saat Pakai Toga!

Memiliki hasil makeup wisuda yang cantik dan tahan lama tentu akan menjadi impian semua wanita.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Foto Liburan Shandy Aulia di Australia Bikin Netizen +62 Riuh:

Foto Liburan Shandy Aulia di Australia Bikin Netizen +62 Riuh: "It's Just The View"

Postingan pose seksi Shandy Aulia bikin heboh warganet.

Baca Selengkapnya
Ingin Wajah Cerah dan Mulus Saat Lebaran? Coba Lakukan 5 Perawatan Rahasia Ini Yuk!

Ingin Wajah Cerah dan Mulus Saat Lebaran? Coba Lakukan 5 Perawatan Rahasia Ini Yuk!

Pancarkan cantikmu di momen Lebaran dengan rekomendasi perawatan ini.

Baca Selengkapnya
5 Tips Mandi dari Pakar  Biar Kulit Tak Kering dan Selalu Sehat

5 Tips Mandi dari Pakar Biar Kulit Tak Kering dan Selalu Sehat

Merawat kulit wajah dan tubuh bisa diawali dengan memperhatikan kebiasaan sebelum, saat, maupun sesudah mandi sesuai tips dari pakar.

Baca Selengkapnya
10 Fashion Wanita Gemuk Berhijab, Tips Lengkap agar Tampil Percaya Diri

10 Fashion Wanita Gemuk Berhijab, Tips Lengkap agar Tampil Percaya Diri

Berikut adalah beberapa fashion wanita gemuk berhijab dan tips lengkap agar tampil percaya diri. Yuk simak!

Baca Selengkapnya
15 Selebriti yang Percaya Diri Pamerkan Wajah Asli Tanpa Makeup Tetap Cantik Alami

15 Selebriti yang Percaya Diri Pamerkan Wajah Asli Tanpa Makeup Tetap Cantik Alami

Pesona alami 15 selebriti ternama dalam perbandingan wajah mereka tanpa makeup versus saat mereka menggunakan riasan tipis.

Baca Selengkapnya
Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Jangan sampai makeup berdempul merusak momen spesialmu, intip trik jitunya!

Baca Selengkapnya