Sebelum Mukena Fenomenal, Syahrini Punya Kaos `Cetar Membahana`

Lifestyle | Senin, 3 Juni 2019 03:28
Sebelum Mukena Fenomenal, Syahrini Punya Kaos `Cetar Membahana`

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Intip deretan gaya nyeleneh Inces yang satu ini.

Dream - Syahrini tampaknya sedang gencar mempromosikan bisnis fashion. Sukses dengan mukena Fatimah Syahrini, istri Reino Barack beralih ke koleksi busana kasual.

Pelantun 'Sesuatu' tak tanggung-tanggung dalam melakukan promosi. Inces menjadi model dari koleksi rancangannya sendiri.

Lewat akun Instagram, ia memamerkan deretan potret terbaru hasil photoshoot produk. Tapi bukan Inces namanya kalau engga tampil ekstra.

Meski koleksi ini hanya terdiri dari fashion item kasual seperti hoodie dan t-shirt, Inces mengkreasikan benda tersebut jadi lebih stylish.

Hasilnya adalah perpaduan gaya trendy dan kasual dengan memakai fashion item berhiaskan tagline populer dari wanita berdarah Sunda itu. Seperti 'Cetar Membahana', Maju Mundur Syantiex' sampai 'Hempas Datang Lagi'.

Penasaran lihat koleksi nyeleneh Syahrini? Berikut ini gaya modis Inces:

2 dari 6 halaman

Cetar Membahana Sampai Daster

Syahrini menyulap kaos berwarna hitam dari brand SYR Propagandha dengan aksen tipografi jadi lebih feminin bergaya trendy.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Ia memadukan kaos dan jins hitam dengan rok tutu bercorak hati. Inces juga memberi kesan chic lewat syal serta topi yang dikenakan.

Tetap kasual, ia mengenakan sneakers warna putih polos. Outfit ini pernah dipakai oleh Inces ketika tampil di panggung Big Ramadan Sale Shopee bersama Luna Maya.

Airport Situation

Kali ini Inces memperlihatkan gaya lebih chic dan elegan dengan memakai kaos berwarna putih.

 Syahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Inces memadukannya dengan rok beraksen bulu-bulu yang super flowy dan puffy. Agar senada, ia memakai sneakers sebagai alas kaki.

Gaya chic semakin ditunjang lewat topi beret dan sepasang anting panjang.

Daster Incess

Selain kaos dan jaket, Syahrini juga mengeluarkan fashion item rumahan seperti daster. Tentunya ia mengreasikan daster jadi lebih kekinian.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Bak anak muda, Inces tampil kasual dengan daster beraksen tipografi dan outer panjang warna putih. Ia masih memakai alas kaki sama yakni sneakers putih.

Untuk menambah kesan lebih muda, wanita 36 tahun itu mengikat rambutnya dengan riasan low ponytail. Cucok banget deh!

3 dari 6 halaman

Mukena Fenomenal Syahrini, Seperti Apa sih?

Dream - Mukena Fatimah Syahrini kembali menjadi sorotan. Bisnis yang digarap istri Reino Barack itu mendadak muncul di Google Trending Topic pada Jumat, 31 Mei 2019.

Publik awalnya digegerkan dengan peluncuran produk terbaru dari brand hijabSyahrini. Jika sebelumnya bermain dengan scarf aneka motif, kali ini Inces mencoba peruntungan dengan menjual mukena.

Bukan sekadar mukena nih, Sahabat Dream. Seperangkat alat sholat ini terbilang cukup mewah.

Dari keterangan Instagram resminya, mukena itu dibanderol seharga Rp3,5 juta. Kok bisa?

Jelas saja, karena Inces menggunakan bahan emas sebagai pelapis mukena. Ditambah lagi dengan taburan kristal swarovski asli lho, Sahabat Dream. Selain itu, mukena ini didesain dengan model yang belum ditemukan sebelumnya.

"  Udah ada ciputnya di dalam, jadi tinggal ditali dari dalam dan terlihat clean, gak ada tali di bagian luar seperti mukena pada umumnya. Supaya waktu sujud enggak jatuh,"  kata Syahrini di salah satu video promosi.

Seperti apa penampakannya? Tengok di bawah ini ya:

4 dari 6 halaman

Seperti Ini Bentuknya

Syahrini merilis mukena dalam tiga varian warna. Warna paling laris adalah pink yang ludes sebanyak 5.000 unit dalam waktu beberapa hari.

 Mukena Syahrini

Foto: Instagram @fatimahsyahrini

Kemudian disusul dengan warna beige yang juga ludes tak lama kemudian. Selain itu, Inces juga mengeluarkan warna klasik yakni putih.

 Mukena Syahrini

Foto: Instagram @fatimahsyahrini

Sayangnya, seluruh mukena telah terjual habis dan dipastikan bakal restock dalam waktu tiga bulan mendatang.

Syahrini juga mengungkap salah satu sosok pemburu mukenanya. Lewat fitur Insta Story, ia me-repost unggahan orang tersebut.

5 dari 6 halaman

Pelanggan Setia

Postingan itu menampilkan seorang wanita yang tampil mengenakan mukena warna beige. Ia pun memberi testimoni. 

Menurut wanita bernama Runny, mukena Syahrini sangat nyaman dipakai terutama untuk bagian wajah dan rambut. Syahrini kemudian membalas testimoni itu.

 Syahrini

Foto: Instagram @fatimahsyahrini

" MashaAllah, cantikk nya Bidadari Surga. Trimakasih sudah memborong mukena Indah Incess sayangku,"  tulis Syahrini di foto tersebut.

6 dari 6 halaman

Belum Seminggu Dirilis, Syahrini Raih Omzet Miliaran dari Jual Mukena

Dream - Selain menyanyi, Syahrini juga dikenal aktif menjalankan bisnis. Belum lama ini istri Reino Barack itu diketahui telah meluncurkan brand perangkat sholat, Fatimah Syahrini.

Produk ini muncul setelah brand busana muslim pertamanya, hijab SYR sukses di pasaran. Mukena mewah berhiaskan emas dan swarovski itu rupanya laris manis.

Dibanderol seharga Rp3,5 juta, alat sholat bernuansa glamor tengah diminati oleh kalangan sosialita yang ingin memakainya di hari raya.

Para penggemar setia juga tak ketinggalan memborong produk itu.

Apalagi dengan desain simpel memakai warna lembut. Mukena terlihat sangat kekinian dan cocok dipakai oleh wanita muda. Hal itulah yang membuat barang dagangan Inces laris manis.

Lewat fitur Instagram Story, Inces memperlihatkan kesuksesan bisnis terbarunya. Ia mengunggah foto berisi keterangan stock mukena.

Belum seminggu sejak diluncurkan, mukena Fatimah Syahrini sudah terjual sebanyak 5.000 unit. Jumlah tersebut baru berasal dari salah satu seri, yaitu Mukena Pink Fatimah Syahrini.

" Alhamdulillah Mukena Pink Fatimah Syahrini Sold Out sebanyak 5000pcs seharga @3.500.000. Dan warna beige hari ini dipastikan sold out karena tersisa sangat sedikit. Sisa putih dan batas trf terakhir hari ini,"  tulis Syahrini di fotonya.

Stock mukena warna putih tercatat hanya tinggal 100 unit. Syahrini memastikan akan melakukan restock dua bulan mendatang, yakni menjelang Idul Adha.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Jika harga satu mukena dibanderol Rp3,5 juta dengan penjualan sebanyak 5.000 unit, maka Inces diperkirakan meraup untung sebanyak Rp17,5 miliar!

Ia pun tak kuasa mengungkapkan rasa syukurnya.

" Terima kasih customer Inces tersayang yang sudah membeli mukena indah Inces. Hatur nuhun terharu. MashaAllah... Tabarakallah,"  pungkas pelantun 'Restu'.

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id