Serunya Najwa Shihab Ikut Lomba Lari Pertama Kali di Pocari Sweat Run 2021

Lifestyle | Minggu, 24 Oktober 2021 16:43

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Intip yuk kisahnya

Dream - Pandemi tidak bisa menjadi alasan untuk tidak berolahraga. Karena risiko penyakit terutama Covid-19 mengancam jika tidak melakukan perilaku hidup sehat dan aktif.

Mendukung masyarakat untuk terus aktif berolahraga, Otsuka menyelenggarakan ajang lari Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang digelar secara hybrid (offline dan online). Tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

Penyelenggaraan kegiatan ini dilangsungkan dari Gedung Sate, Kota Bandung dan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Event ini disiarkan melalui Vidio.com.

Najwa Shihab juga ikut lomba lari 10 kilometer dari Pocari Sweat Run Indonesia 2021 ini. Ia bercerita mengikuti event ini lantaran diajak Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati.

 Najwa© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Ini lomba lari pertama saya, dan persiapannya saya latihan di GBK bareng pelatih dan ada PR lari juga” jelas Najwa Shihab yang ditemui pada acara Pocari Sweat Run Indonesia, Gedung Sate Bandung, 24 Oktober 2021.

Serunya Najwa Shihab Ikut Lomba Lari Pertama Kali di Pocari Sweat Run 2021
Sumber Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id
2 dari 2 halaman

Pengalaman Pertama Lomba Lari

Pengalaman pertama mengikuti lomba lari 10 km tentu sangat menantang untuk wanita yang kerap dipanggil Nana.

 Najwa Shihab© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

“ Pas di jalan banyak angkot lewat, hampir tergoda melanjutkan naik angkot, tapi banyak semangatin akhirnya sampai ke garis finish,” canda Nana.

Pocari Sweat Run Indonesia 2021 sudah memasuki tahun ke delapan sebagai bentuk konsistensi untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dengan rajin berolahraga, salah satunya dengan berlari.

Kampanye #saferunning ini telah konsisten diusung setiap tahunnya dan tentunya di tahun ini juga dilaksanakan.

Untuk kegiatan offlinePocari Sweat Run Indonesia 2021 diikuti pelari dengan jumlah yang terbatas, harus sudah divaksin COVID-19 dosis kedua, dan terverifikasi aplikasi Peduli Lindungi. Dan yang pasti, seluruh pelari offline telah melakukan tes dengan hasil negatif Covid-19 sebelum memasuki area.

Join Dream.co.id