Sering Tuai Kritik, Inul Pamer Gaya Mewah di Bandara

Lifestyle | Senin, 15 April 2019 11:42
Sering Tuai Kritik, Inul Pamer Gaya Mewah di Bandara

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Warganet menilai Inul sering pamer barang mewah.

Dream - Penampilan Inul Daratista kerap menuai kritik belakangan ini. Pedangdut 40 tahun itu dianggap pamer kekayaan dengan cara tidak etis.

Seperti ketika Inul sedang menunggu pesawat di bandara. Ia tampak sedang berleyeh-leyeh di area lounge sembari menaikkan kaki berbalut sneakers mewah ke atas kursi.

Potret itu menuai kritik dari netizen. Menurut mereka, menaikkan kaki bersepatu di sebuah fasilitas umum merupakan hal yang tidak sopan. Namun Inul tetap cuek menghadapi para haters.

Bahkan, ia kembali unjuk gaya di area lounge bandara. Kali ini ia tidak menaikkan kaki ke atas sofa. Inul menduduki kursi yang memang memiliki penyangga kaki.



Tentu saja penampilannya masih terlihat mewah. Ia memakai fur coat dan membawa tas branded berwarna senada. Lagi, Inul juga mengenakan sneakers yang terkesan mahal.

Tak hanya itu, salah satu fashion item yang dipakainya cukup mencuri perhatian. Inul tampak tidur sambil berbalut syal dengan logo yang sudah tidak asing lagi.

Yup, Sahabat Dream pasti tahu bahwa merek tersebut adalah Louis Vuitton. Setelah ditelusuri, syal tersebut merupakan Reykjavik Scarf dari rumah mode kenamaan Perancis.

Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Harganya terbilang fantastis hanya untuk sebuah syal. Di laman Louis Vuitton Hong Kong, syal tersebut dibanderol seharga 7,900 dolar Hong Kong atau setara dengan Rp14 juta! (ism)

Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Join Dream.co.id