Harga Sepatu Gemas Nagita Bikin Lemas...

Lifestyle | Jumat, 28 Juni 2019 17:12
Harga Sepatu Gemas Nagita Bikin Lemas...

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lihat komentar kocak mereka.

Dream - Gaya fashion Nagita Slavina kembali menghebohkan warganet. Kerap tampil memakai barang branded, kali ini sepatunya menjadi sorotan.

Sudah bukan hal asing bagi istri Raffi Ahmad untuk memakai barang mewah. Bahkan meski terlihat santai, ada harga fantastis di balik barang yang dikenakan.

Enggak heran kalau penampilan Gigi selalu menjadi sorotan. Seperti saat pergi jalan-jalan bersama putranya, Rafathar.

Gigi kepergok memakai sepatu dari brand kenamaan Gucci. Padahal, baju yang dikenakan terlihat simpel dengan blazer dan celana jins.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Namun sneakers yang ia pakai sangat menyita perhatian. Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, Gigi memakai sepatu Gucci Rhyton Sneaker with Gucci Strawberry.

Di laman resminya, sepatu itu dibanderol seharga US$890 atau setara dengan Rp12,5 juta.
 Uniknya, desain sepatu itu menjadi sorotan bagi para netizen.

2 dari 4 halaman

Komentar Kocak Netizen

Sepatu berwarna putih itu memiliki desain playful dengan gambar buah stroberi. Terdapat tulisan 'Gucci' dengan font yang terkesan kekanak-kanakan. Makin bikin gemas. 

Model ini terlihat lebih fun dibandingkan desain Gucci yang biasanya terlihat dewasa dan elegan. Bahkan, warganet malah mengira sepatu itu milik Rafathar.

 Gucci© Foto: Gucci

Foto: Gucci

Warganet sontak mengeluarkan komentar kocak.

" Pake pupuk apa sih itu strowbery mahal amat," kata @borne***.

" Motor beat yg nyicil 2 tahun lalu belum lunas, diketawain strobery di sepatunya," ujar @deslic***.

" Kirain itu sepatu rafathar. kyak sepatu anak kecil ya ada gambar buahnya..." ucap @ari***.

" Lahhh gambar stroberi harga segitu,gimana yg anggur sama jeruk," imbuh @diia***.

" pdhal stroberinya ada yg blm mateng itu ya," balas @lore***.

3 dari 4 halaman

Marah Nagita Hilangkan 2 Berlian, Raffi Ahmad Lakukan Ini

Dream - Nagita Slavina ternyata pernah menghilangkan perhiasan yang menjadi seserahan pada acara lamarannya dengan Raffi Ahmad. Tindakan itu membuat marah sempat marah.

Beberapa tahun berselang, Raffi ternyata masih marah dengan keteledoran istrinya tersebut. Namun di balik itu, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu merasa kasihan dengan Nagita.

Tindakan tak terduga pun dilakukan Raffi kepada istrinya. Kejutan itu diunggahnya lewat video di platform berbagi Youtube milik mereka, Ransentertainment.

" Kubeliin yang bagus. Antingnya dua-duanya hilang guys. Aku marah tapi kasihan," kata Raffi dalam Youtube tersebut.

Video ini dimulai dengan adegan Nagita yang tengah menyetrika pakaian milik Raffi Ahmad. Saat melakukan aktivitasnya itu Gigi, sapaan Nagita, heran dengan sesuatu yang tersimpan di dalam saku suaminya.

" Apaan sih? Tuhan kan bener kok ada sesuatu sih? " kata Nagita Slavina dengan ekspresi wajah kebingungan.

Raffi Ahmad dan Rafathar yang melihat Nagita kebingunan tersenyum nakal.

4 dari 4 halaman

Diganti Berlian Mahal

Tak lama kemudian, Gigi mengambil benda dalam saku baju tersebut. Tentu saja ia terkejut sekaligus bahagia. " Wah gede banget!" imbuh artis 32 tahun ini yang sontak memeluk dan mencium Raffi.

Rupanya Raffi memberikan sebuah cincin berlian untuk mengganti perhiasan seserahan yang pernah dihilangkan Nagita.

Menurut Raffi, dia sebetulnya marah saat mengetahui Gigi menghilangkan perhiasan tersebut. Apalagi perhiasan berupa dua buah anting itu adalah berlian berharga mahal dan penuh sejarah.

" Akhirnya aku ganti yang jauh lebih gede," sambung presenter kondang tersebut.

Tindakan Raffi tersebut ternyata sama sekali tak pernah disangka oleh Nagita. Apalagi sang suami selama ini terkenal sebagai sosok yang suka memberi hadiah.

" Dia enggak pernah spontan ngasih aku sesuatu. Ulang tahun aja aku enggak dikasih kado!" tutur Nagita Slavina.(Sah)

Join Dream.co.id