'Fly for Freedom' Sebastian Gunawan Buka Senayan City Fashion Nation XIV

Lifestyle | Jumat, 13 Maret 2020 11:13
'Fly for Freedom' Sebastian Gunawan Buka Senayan City Fashion Nation XIV

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

“Creativity” sejalan dengan visi dan misi Senayan City.

Dream - Industri fesyen di Indonesia saat ini menjadi salah satu fokus dari pemerintah di bidang kreatif. Fesyen merupakan salah satu pilar yang membawa nama Indonesia agar dikenal dunia.

Desainer lokal Indonesia yang karyanya sangat membanggakan membutuhkan wadah untuk menunjukan kreativitasnya.

Salah satunya, Senayan City Fashion Nation XIV Edition (FNXIV Edition) yang diadakan untuk ke-14 kalinya. Tahun ini, Senayan City Fashion Nation bakal kembali mengambil bagian perkembangan fesyen di Indonesia.

Mengambil tema utama Creativity, yang juga sejalan dengan visi dan misi Senayan City untuk menghadirkan esensi kreativitas, dalam setiap program.

Tema ini juga diartika secara harfiah sebagai blank canvas untuk para ikon industri fesyen menuangkan kreativitas di FNXIV Edition, yang diadakan mulai dari 12-18 Maret 2020 di Main Atrium Senayan City.

Press© Dream

Senayan City Fashion Nation (Shania Suha Marwan/ Dream.co.id)

“ Selama 14 tahun, Senayan City Fashion Nation secara konsisten mengukuhkan eksistensinya mendukung industri fesyen Tanah Air dan menjadi wadah bagi para insan kreatif,” ujar Leasing and Marketing Communications Director Senayan City, Halina, saat pembukaan FNXIV Edition, Main Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis, 12 Maret 2020.

Dalam malam pembukaannya, FNXIV Editon menghadirkan koleksi ekslusif dari Sebastian Gunawan yang berjudul Fly for Freedom.

Menghadirkan 36 looks yang ditampilkan secara khusus hanya dipanggung Fashion Nation XIV Editon malam ini.

“ Koleksi Ekslusifnya berjudul Fly for Freedom yang menggambarkan “ kebebasan berkreasi” yang tergambar dari 36 looks yang nanti akan ditampilkan,” tambah Halina.

Selain mengandeng desainer Sebastian Gunawan dalam Opening Night, FNXIV Edition juga menghadirkan serangkaian acara yang tak kalah hebat seperti, DAYU by Ria Miranda, LAUT KITA berkolaborasi dengan Sejauh Mata Memandang, The Better Past berkolaborasi dengan Urban Sneaker Society, The Gentlemen’s, Fashion Statement, Up & Coming, dan acara lainnya.

(Laporan: Shania Suha Marwan)

 

Join Dream.co.id