Hobi Cocok Tanam, Lihat 10 Potret Kebun Pribadi Prilly Latuconsina

Lifestyle | Kamis, 10 Juni 2021 17:33
Hobi Cocok Tanam, Lihat 10 Potret Kebun Pribadi Prilly Latuconsina

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Prilly mengizinkan siapa saja yang ingin meminta hasil panennya, asal jangan sampai merusak kebun.

Dream – Bagi seorang selebriti, syuting menjadi rutinitas yang tak bisa dilewatkan karena menjadi bagian dari pekerjaan yang harus dijalaninya. Lelah sudah pasti mereka rasakan. Namun setiap artis seleb memiliki cara sendiri untuk mendapatkan me time yang biasanya berkaitan dengan hobi mereka.

Salah satu bentuk Me Time dilakukan oleh Prilly Latuconsina yang belum lama ini mengunggah video di YouTube. Prilly ternyata sosok artis yang menyukai dunia cocok tanam bahkan memiliki sebuah kebun pribadi. Beberapa jenis tanaman sayur ditanam oleh Prilly di kebun tersebut. Tak hanya sayuran, Prilly juga menanam buah.

Dalam video tersebut Prilly sedang seru-serunya memanen sayur dari kebun pribadinya itu. Dari warna-warnanya yang fresh, sayuran tersebut benar-benar mendapat perawatan yang baik. Seolah tempat ini menjadi obat lelah bagi seorang Prilly Latuconsina yang memiliki jadwal padat di kesehariannya.

Mau lihat bagaimana penampakan kebun pribadi milik Prilly Latuconsina? Berikut potretnya sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net dan kanal YouTube Prilly Latuconsina.

2 dari 11 halaman

Kebun Prilly Adalah Kebun Organik

 Kebun Prilly Adalah Kebun Organik
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Prilly tak hanya memberikan perawatan yang baik untuk sayur-sayuran di kebunnya. Ia juga menjamin bahwa sayuran di kebun tersebut juga terjaga kesehatannya. Oleh karena itu, kebun milik Prilly ini adalah kebun organik. Semua tanaman ditanam tanpa menggunakan bahan kimia, sehingga sangat sehat untuk dikonsumsi.

3 dari 11 halaman

Sayurannya Dirawat dengan Baik

 Sayurannya Dirawat dengan Baik
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Di kebunnya tersebut, Prilly juga menjamin bahwa sayuran yang ditanam benar-benar dirawat dengan baik. Lihatlah sayuran-sayuran tersebut tertata dengan rapi dan tumbuh subur. Kelihatan seger banget ya, sahabat Dream.

4 dari 11 halaman

Momen Panen Adalah Kebahagiaan Prilly

 Momen Panen Adalah Kebahagiaan Prilly
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Siapa sih yang nggak suka panen sayuran? Apalagi sayurannya seger-seger. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina saat masa panen sayuran di kebunnya tiba. Ia sangat antusias memetik setiap sayuran dan wajahnya pun terlihat bahagia sekali.

5 dari 11 halaman

Tak Hanya Sayur, Ada Berbagai Buah Juga

 Tak Hanya Sayur, Ada Berbagai Buah Juga
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Di sepetak kebun milik Prilly ini, ia tak hanya menanam sayuran saja. Prilly juga menanam berbagai jenis buah yang tentu saja diberikan perawatan yang sama dengan sayurannya. Sehingga semua tanaman di kebun itu bisa tumbuh dengan baik dan bisa dipanen dengan perasaan puas banget.

6 dari 11 halaman

Tak Hanya Sayur yang Bisa Dipanen dalam Waktu Dekat

 ak Hanya Sayur yang Bisa Dipanen dalam Waktu Dekat
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Dalam video YouTube-nya, Prilly pun turut menyampaikan bahwa seharusnya bukan hanya sayuran saja yang bisa dipanen dalam waktu dekat. Hal itu ia katakan saat dirinya sedang memanen sayuran. Lihatlah sayuran di tangannya yang masih kelihatan fresh banget.

7 dari 11 halaman

Ada Jeruk Medan yang Bisa Dipanen dalam Waktu Dekat

 Ada Jeruk Medan yang Bisa Dipanen dalam Waktu Dekat
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Selain sayuran, Prilly juga memiliki jeruk medan yang bisa dipanen dalam waktu dekat. Namun, jeruk tersebut sudah keburu diminta oleh tetangganya beberapa hari yang lalu. Wah.. Prilly baik banget ya. Hasil kebunnya bisa dinikmati bersama deh sama tetangga.

8 dari 11 halaman

Sayuran di Kebunnya Dijamin Sehat Semua

 Sayuran di Kebunnya Dijamin Sehat Semua
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Prilly sangat memperhatikan berbagai hal yang berhubungan dengan perawatan kebunnya. Mulai dari pemilihan pupuk sampai cara-caranya yang benar. Sehingga, Prilly pun menjamin bahwa sayuran di kebunnya itu pokoknya dijamin sehat deh.

 

9 dari 11 halaman

Prilly Juga Menanam Cabai

 Prilly Juga Menanam Cabai
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Sebagai penikmat makanan pedas, Prilly juga memberikan sebagian lahan kebunnya itu untuk ditanami tanaman cabai. Kan lumayan ya, kalau mau masak masakan pedas tinggal petik aja di kebun. Lebih gampang dan pastinya gratis dong.

10 dari 11 halaman

Prilly Akan Marah Jika Ada yang Merusak Kebunnya

 Prilly Akan Marah Jika Ada yang Merusak Kebunnya
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Begitu sayangnya Prilly pada kebun pribadinya itu, ia pun akan marah jika ada orang yang sembarang masuk apalagi sampai merusak kebun kesayangannya itu. Ya wajar saja, karena Prilly ingin semua tanamannya bisa tumbuh dengan baik dan sehat.

11 dari 11 halaman

Boleh Minta, Tapi Jangan Merusak

 Boleh Minta, Tapi Jangan Merusak
© Brilio.net/YouTube Prilly Latuconsina

Prilly memperbolehkan siapa saja yang ingin meminta dan mengambil hasil kebunnya. Namun dengan syarat, jangan sampai merusak kebunnya itu. Baik banget kan Prilly udah ngijinin orang lain buat metik hasil panennya. Yang penting tetap dijaga biar nggak rusak ya..

Join Dream.co.id