Selamat, Dian Pelangi Sah Menjadi Istri Sandy Nasution

Lifestyle | Minggu, 17 November 2019 16:47
Selamat, Dian Pelangi Sah Menjadi Istri Sandy Nasution

Reporter :

Dian tampak anggun menggunakan gaun putih dengan detail mewah.

Dream - Desainer Dian Pelangi sore hari ini, Minggu 17 November 2019, melangsungkan akad nikah dengan Sandy Nasution. Pernikahannya dihadiri beberapa aktris serta sahabat seperti Dewi Sandra, Mega Iskanti, Ria Miranda, Khanaan Shamlan dan Lulu Elhasbu.

Dalam unggahan Mega Iskanti, hari bahagia tersebut dilangsungkan di sebuah gedung di bilangan Sudirman, Sampoerna Strategic Square. Seluruh kerabatnya pun berkumpul dengan pakaian serba putih dan hijab abu-abu terang.

 Pernikahan Sandy dan Dian

Desainer asal Palembang ini sendiri memakai hijab putih dengan lace bertektsur lembut, berdetail merah muda. Sementara sang suami memakai setelan serba putih.

Seluruh bridesmaid atau pendamping tampil elegan dengan busana rancangan sahabat Dian yang juga desainer berbakat, Barli Asmara. Sampai saat ini, Dian dan Sandy belum memberi keterangan apapun terkait upacara pernikahan mereka.

Selamat Dian dan Sandy!

2 dari 5 halaman

Lulu Elhasbu Doakan Kelancaran, Dian Pelangi Menikah Hari Ini?

Dream - Beberapa waktu lalu, diketahui kalau Dian Pelangi sudah dilamar oleh seorang pengusaha bernama Sandy Nasution. Sepertinya lamaran tersebut hari ini, 17 November 2019, berakhir manis di meja akad nikah.

Pasalnya, Lulu Elhasbu, sahabat Dian mengunggah foto Dian di akun Instagram dan menuliskan harapan akan kelancaran prosesi.

" Bismillahirrahmanirrahim adikku @dianpelangi semoga Allah lancarkan prosesi hari ini," tulisnya.

Hingga saat ini, belum ada kabar langsung dari Dian soal pernikahannya. Pada Sabtu, 15 November 2019 kemari, Dian sempat mengunggah Instagram Story di Raffles Hotel Jakarta dengan caption " Last breakfasting for one, InsyAllah,"  beserta tanda hati di akhir kalimat.

 Dian Pelangi Menikah

Dewi Sandra pun ikut mengunggah foto dirinya ketika bersama desainer hijab itu beserta teman-temannya untuk mendoakan pernikahan yang akan dilangsungkan hari ini. 

" May this be the beginning of a blessed and wonderful journey...,"  tulis Dewi.

 Dewi Sandra doakan pernikahan Dian Pelangi

Apapun prosesi yang sedang dilangsungkan, semoga lancar dan diliputi keberkahan dari Allah SWT. Selamat, Dian Pelangi! (mut)

3 dari 5 halaman

Dilamar Pengusaha, Ini Gaya Marun Dian Pelangi di Hari Istimewa

Dream - Kabar menggembirakan datang dari desainer Indonesia, Dian Pelangi. Perancang busana muslim itu menggelar acara lamaran pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Dilansir dari KapanLagi.com, calon suami Dian Pelangi diketahui merupakan seorang pengusaha di bidang teknologi dan informasi. Pria bernama Sandy Nasution itu juga berprofesi sebagai managing director dan konsultan bisnis.

Belum ada foto resmi yang diunggah mereka, namun Dian sempat menampilkan sejumlah potret di Insta Story. Salah satunya merupakan foto dua tangan dengan cincin melingkar di jari manis.

 Dian Pelangi

Foto: Instagram @dianpelangi

Desainer asal Palembang itu juga menampilkan kotak cincin berhiaskan karangan bunga yang dirancang sendiri

4 dari 5 halaman

Anggun dengan Marun

Prosesi lamaran digelar di kediaman Dian Pelangi, Pekalongan, Jawa Tengah. Tak banyak yang tersorot dari lamaran itu, namun akun Instagram @sonebb memperlihatkan sedikit acara mereka.

 Dian Pelangi

Foto: Instagram @sonebb

Di hari bahagia itu, Dian Pelangi tampil memesona dengan busana serba marun. Ia memakai blouse bersiluet lebar dengan sentuhan motif etnik. Atasan itu dipadu bersama batik yang dibuat menjadi rok lilit berwarna keabuan.

Wanita 28 tahun itu kembali memakai gaya hijab khasnya, yakni pashmina yang dibiarkan menggantung dengan loose di kepala. Ia terlihat serasi dengan calon suami yang memakai kemeja bernuansa senada.

Dian dan seluruh kerabat dekat tampil kompak memakai busana bernuansa marun. Mereka berpose kompak dan membagikan keseruan lewat video boomerang.

Ini merupakan pernikahan Dian yang kedua setelah bercerai dengan Tito Haris Prasetyo pada 2016 silam.

5 dari 5 halaman

4P, Rahasia Sukses Dian Pelangi Hingga Go International

Dream - Nama Dian Pelangi amat tersohor di dunia fashion hijab. Tidak hanya di dalam negeri, bahkan sampai mancanegara.

Sejumlah panggung fashion show dunia telah dia rambah. Prestasi terbaru Dian adalah memamerkan koleksinya di ajang fashion show mentereng New York Fashion Week 2019 bersama sejumlah desainer hijab Indonesia lainnya.

Wanita kelahiran Palembang, Sumatera Selatan pada 14 Januari 1991 ini mengakui kesuksesan yang dia raih tidaklah dengan jalan mudah. Dia harus jatuh bangun dalam berkarya selama 10 tahun lamanya.

Dian pun tidak pelit membagi rahasia mengenai jalan suksesnya. Desainer hijab ini punya resep sukses yang disebut 4P.

" Yang pertama Passion, kita harus passion, kemudian pray, selain passion kita juga harus berdoa dan berusaha, kata Dian saat puncak gelaran Coffeetone X You 2018 di Balai KartiniJakarta.

Resep selanjutnya yaitu Persistent. Menurut dia, seseorang harus kuat jatuh bangun menjalani bisnis.

" Begitu jatuh kita harus bangkit lagi, dan personality, harus punya personality yang bagus sehingga orang terinspirasi," ucap dia.

Sebagai seorang desainer, Dian mengatakan setiap karyanya memiliki ciri khas tersendiri. Ciri tersebut yaitu bahan kain etnik dari seluruh Indonesia.

" Saya selalu pakai kain-kain produk Indonesia, karena menurut aku ini identitas Bangsa Indonesia, dan jadi memperbanyak lapangan pekerjaan buat para pengrajin yang ada di Indonesia," kata dia.

Selanjutnya, Dian juga banyak menjalin kerja sama dengan para pelaku industri kain tradisional. Mulai dari penenun, pembatik, penjahit, hingga penjumput kain batik di Pekalongan, Jawa Tengah.

" Saya mau bermanfaat bagi orang banyak. Seperti yang bapak saya ajarkan bahwa kita harus bermanfaat bagi orang banyak," kata dian.

Lebih lanjut, kata Dian, inovasi menjadi salah satu kunci kesuksesan desainer. Seorang desainer tidak boleh berhenti menggali inovasi dalam berkarya.

Laporan: Ratih Permatasari

Terkait
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker
Join Dream.co.id